Pengen Ngusir Daki! - Giveaway Body Butter -

Sunday, 25 November 2012

Pengen Ngusir Daki! - Giveaway Body Butter -


Aku piliiiiihh...... Body Butter Pourvous Blossom Tea...!

Entah ini sebuah keajaiban atau memang jawaban dari galauku hampir dua bulan terakhir ini. Um..., sebenarnya hampir satu tahun terakhir ini.

Aku termasuk cewek yang mengidam-idamkan kulit putih bersih. Tapi bukan juga ratu salon. Aku hanya ingin terlihat cantik dan bersih. Menyadari bahwa kulitku tidak bisa lagi putih ketika bayi, obsesiku adalah mempunyai kulit kuning langsat yang bersih. Banyak yang bilang warna kulitku ini kuning langsat, Eyang Putriku juga pernah bilang, aku cantik karena kulitku kuning, persis warna kulit putri-putri Solo.

Dari SMP aku sudah mengenal yang namanya Lulur. Menabung demi membeli lulur sendiri pada jaman itu. Karena kalau minta mama jawabnya sudah bisa kutebak, “Nggak. Masih kecil.”


Tapi pada akhirnya terbeli nih, langsung saja praktek. Berlama-lama di kamar mandi dan menggosok semua bagian tubuh yang terjangkau. Ketika keluar kamar mandi serasa enteng.
Selain lulur, aku juga rajin pakai lotion. Pernah suatu ketika kakiku menyentuh kaki kawan bangkuku. Begitu menyentuh, dia langsung kaget. Dia melihat apa yang barusan ia senggol.

“Aku pikir barusan nyentuh apa, ternyata kakimu, Vin! Lembut banget! Sampai geli sendiri.”

Aku mah, hanya senyum-senyum saja. Wajahku pun juga tidak satu pun ada jerawat yang nempel, temaku yang pubertasnya lebih dulu daripada aku selalu kesel kalau lihat wajahku. Katanya, “Vindy ini kok nggak berjerawat sih! Tukeran muka dong, Vin!”

Haha, padahal aku jaman SMP itu juga kesel, kenapa aku nggak berjerawat! Temen-temen semua berjerawat. Sedangkan aku belum. Rasanya nggak manis dan belum dewasa gitu!

Eh, begitu masuk SMA, pubertas dimulai. Jerawat muncul, minyak tubuh juga meningkat, bau badan dan satu lagi...., SMA adalah waktunya mengoleksi daki!!!! Begitu tahu jerawat itu nggak enak, rasanya aku benci sama wajahku sendiri.

Lulur makin jarang, bahkan banyak tugas, sore pun malas mandi. Hingga sekarang aku sudah duduk di Semester 5. Kegiatan semakin banyak, hobinya kongkow di kampus, di luar, jalan-jalan ke mall, berlama-lama di kendaraan bermotor, berpanas-panasan dan problema besar sebagai wanita pun melanda.

AKU PENGEN SPA!!
Kantong mahasiswa oh kantong mahasiswa, pengen spa kok ya masih mikir-mikir biayanya. Pengen luluran di salon juga rasanya masih pengen cari yang bagus dan murah meriah. Pakai lulur juga sering nggak sabaran. Pengen langsung kelihatan hasilnya.

Setahun terakhir ini aku search di internet SPA di rumah, lulur yang bagus, body scrub yang bagus dan itu masih kulakukan sampai sekarang.

Dan setelah lihat testimoni Mbak Nella di produk Pourvous Tea in Summer. Dan malah ada giveaway dari mbak Nella secara Cuma-Cuma...., mupeng banget! Pengennya yang teh, karena aku sangat tahu teh itu antioksidannya bagus. Aku sudah buktikan itu pada pembersih muka viv* milk cleanser dan penyegarnya. Dipakai secara rutin, flek-flek bekas jerawat memudar. Kebetulan juga punggung yang susah terjangkau ketika luluran suka banyak jerawat gara-gara daki yang menumpuk! Hiii... mudah-mudahan produk ini bisa membantu menghilangka noda bekas jerawat punggungku. ^^

Ah, jadi tak sabar mencoba.... oh Body Butter Pourvous Blossom Tea!


Tulisan ini diikutkan dalam 

Giveaway (Kuis Pertama) Body Butter

Wish me luck!

4 comments :

  1. Terima kasih postingannya, Vindy. Semoga gak malas mandi lagi ya :)

    ReplyDelete
  2. Hai Vindy Putri selamat ya, kamu termasuk salah satu pemenang Kuis Body Butter Pourvous, dan berhak mendapatkan satu buah Body Butter Blossom Tea. Harap memberitahukan alamat dan no. telp yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiah. Silakan kirim pesan ke inboxnya Big-Sister-Little-Sister https://www.facebook.com/pages/Big-Sister-Little-Sister

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com