REVIEW: Facial Foam Biore yang Glowing Bright.

Thursday, 31 January 2013

REVIEW: Facial Foam Biore yang Glowing Bright.


Facial Foam Biore (FF Biore) adalah sabun pencuci wajah favoritku. Dulu aku merangkaikan FF Biore dengan milk cleanser Viva Cosmetik yang ekstrak daun teh. Aku memakainya rutin. Sehabis pulang sekolah aku bersihkan wajahku dengan viva milk cleanser untuk mengangkat debunya, dan langsung kubersihkan lagi dengan FF Biore yang warnanya abu-abu, Facial Foam Biore yang Glowing Bright.
FF Biore Glowing Bright ini mengandung micro Scrub yang mengangkat sel kulit kusam. Di tulisannya sih “Kulit tampak cerah degan rona sehat. Busanya membersikan langsung tertuju pada minyak dan kotoran namun tetap menjaga kelembapan dan tetap menjaga nutrisi yang ada di kulit.”



That’s is!
Aku merasakannya. Dulu aku rajin sekali karena obsesi menghilangkan noda hitam di wajah akibat jerawat. Dan kamu tahu? Perlahan noda itu hilang. Entah dari yang mana, viva milk cleanser ekstrak daun teh nya atau biorenya. Karena keduanya memang berfungsi yang sama. Vivanya sebagai antioksidan, dan biorenya juga mengagkat lemak. Jerawat juga jarang muncul.

Nah..., karena kemalasan dikemudian hari, jerawat muncul lagi. Itu juga diakibatkan Viva Milk Cleanser yang ekstrak daun teh jarang ada stok. Jadi malas bersihin muka. Akhirnya aku melepas Viva milk cleanser. Hanya memakai FF Biore saja. Sampai..., um...., mungkin bulan lalu aku baru menghabiskan botol yang terakhir.

Satu botol 100g + 40g habis dalam waktu hampir satu tahun! Wow...! saat itu memang ada promo di supermarket. Aku beli saja. Dan keduanya lama habisnya. Karena aku hanya memakainya sebesar biji jagung. Tapi hasil maksimal. Berikut lengkapnya.

CARA PAKAI MENURUT VERSIKU:
Aku membasuh muka dengan air, memastikan kadar air masih lumayan di wajahku. Lalu aku ambil FF Biore di atas telapak tangan HANYA sebesar biji jagung. Kugosok-gosok perlahan dengan telapak tanganku satunya yang juga kucelupkan dengan air dan membawa sedikit kadar air agar FF Biore nya berbusa sedikit, tidak seperti di tivi-tivi. Jujur aku tidak pernah punya busa semelimpah itu. Kalau sabun badan sering :D
Nah setelah itu aku aku usapkan ke wajah sampai semua wajah tertutupi oleh busa-busa kecilnya. Dipijat pelan dan rasakan dinginnya air yang menyentuh wajah. Perlakuan di daerah hidung dan dahi agak diseringkan. Karena minyak di sana begitu banyak.

Bilas dengan air daaaan..... TARAAA!

HASIL:
Wajahku kesat sekali tetapi tetap lembut. Segar dan ketika dikeringkan, rasanya wajahku dingin yang sejuk. Minyak di wajah hilang. Wajahku juga terlihat cerah. Tidak kusam lagi. FF Biore ini memang pilihanku dari SMA.

YANG KUSUKA:
Wanginya yang begitu lembut.
Pemakaian minimum (sebesar biji jagung) tetapi hasilnya tetap maksimal. Bikin awet hehe...
Mudah di dapat di mana-mana.
Harganya yang relatif murah. 40g kalau tidak salah 6K-10K, yang 100g sekitar 15K-20K. Hm..., untuk pemakain hampir satu tahun adalah keuntungan. :D
Dan yang terpenting adalah cocok untuk wajahku.

YANG TIDAK KUSUKA:
Tidak mengunci minyak dalam wajah, karena tidak menjamin wajah akan bebas dari minyak berseri seharian.

PEMAKAIANKU:
Setiap mandi pagi sebelum memakai make up, karena minyak wajahku meningkat ketika bangun tidur, dan setelah bepergian setelah memakai pembersih milk cleanser. Lihat Progres kulitku di sini.

PEMBELIAN KEMBALI:
YES...., OF COURSE! ABOLOUTLY YES! I’m very love it.

RECOMENDED:
YES! Bagi kulit berminyak bisa menggunakan ini.


3 comments :

  1. Hai saya dari malaysia, menarik baca artikel awak. But i want to say something about "yang tidak kusuka". Tak mengapalah ada kulit berminyak kerana akan mengekalkan awet muda gitu. Tapi berkesan mencerahkan kulit kan? Okay lah tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul. Aku akhirnya menyadari bahwa minyak wajah itu sangat penting. Asal tidak terlampau berminyak saja. Karena kalau terlalu berminyak terlihat sangat kusam..

      Terima kasih ya, berkenan mampir di blog aku. ^^

      Delete
  2. mbak vin biore ny dipake tiap hari?? q baru pake nii soal ny,,
    kn klo produk laen yg ad scrub2 ny gt, dipake ny 1 atw 2x aj seminggu,,

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com