Giveaway Wedges, Kaos dan Buku -- Benda Kesayanganku Pusypus!

Tuesday, 21 May 2013

Giveaway Wedges, Kaos dan Buku -- Benda Kesayanganku Pusypus!


Benda kesayanganku adalah Boneka Pusypus Donvi!
Sebuah boneka kucing yang lucu dan besaaaarr banget! Boneka ini ada ceritanya loh!

Jadi aku punya pacar nih, namanya Donny. Jadian tanggal 4 Juni 2009. Tradisi kami adalah mengucapkan 'met donviday'. Donvi adalah singkatan Donny dan Vindy. Untuk saling mengingat perpaduan cinta kami, setiap tanggal tersebut di tiap bulan kami ngucapin itu. Ngalah-ngalahin ulang tahun yang tiap tahun yah? ^^ Tapi kalau sekarang sih, udah nggak kehitung bulannya. Tapi setiap tangan empat, kami selalu mengucap. Ada baiknya sih, jadi momen itu kami pakai untuk berdoa dengan harapan baru setiap bulannya, bahkan mengoreksi kekurangan masing-masing. :)

Waktu dua hari setelah donviday keenam, alias umur pacaran kita baru 6 bulan, waktu malam minggu --lagi nggak malam mingguan kala itu-- dia bilang mau kasih sesuatu ke aku di waktu yang hampir batas jam malam. Tapi dia bilang Begitu kuijinin ke rumah, dia kasih kado besaaaaar banget!

Dan ternyata isinya adalah:





 (Diambil dari my original album facebook)


Boneka ini masih ada loh sampai sekarang. Dimandiin juga. :D Soalnya sering aku ajak tidur. Jadinya ikut kotor seperti sprei hehe. Enak banget dipeluk. Empuk, nyaman dan gemes gitu rasanya. Lucu banget sih! Apalagi dari Doi! ^^ Pemberian ini pernah kutulis juga di blog ini. Tepat tanggal 6 Desember 2009. Simak halaman ini.

Tapi ternyata benda kesayangan ini punya imitasinya. Alias kembarannya tapi dengan kualitas yang kurang bagus. Kalau boneka ini kan lembut banget. Badannya empuk enak dipeluk-peluk. Ehh..., ternyata adikku juga dikasih benda serupa. Aslinya juga mereka ikut-ikutan :'( Nih dia pus imitasinya:




Huhu..., kebiasaan deh kakak itu diikutin. Aku punya barang kesayangan, dia juga ikut-ikutan. Hiks... Tapi kelihatan kan bedanyaaaaa! Bonekaku terlihat lebih lentur dan tidak kaku seperti yang dipeluk adikku. Lihat saja kaki boneka pusnya.
Punyaku: Ketika diangkat kaki jatuh ke bawah.
Punya adikku: Ketika diangkat Kakinya tegak. Terlihat kaku bukan??
Iyey! Punyaku masih lebih bagus! Tambah makin sayang ama pusypus!

Terkadang ada surprise momment dari Doi kalau mau menguji cintaku --ceillah. Tanpa direncanakan, diduga atau firasat, kalau doi ngapel ke rumah tiba-tiba minta sesuatu yang buat aku kikuk.

"Boleh lihat Pusypus?"
Kalau lagi harum sih aku pede banget ngeluarin Pusypus dari kamar. Tapi kalau lagi bau, kucel, belum dicuci aku biasanya ngales. Hehe..., ntat dia cemberut gitu. Sambil bilang, "Berarti kamu nggak sayang sama aku. Pusypus ditelantarin. Paling juga jadi pajangan."

Tapi sekalinya aku lagi nyuci pusypus, aku selalu pamer dan SMS dia. "Aku lagi mandiin pusypus, loh! Haruumm..." Heehehe.... ^^

Uwoow, padahal aku selalu tidur sama pusypus. Jadi teman tidur pusku asli juga malah. Cuma emang nyucinya mood-mood-an hehe... :D

Trus ada lagi yang sama juga yang mirip sama Pusypus. Ngakunya juga dikasih sama pacarnya. Temen SMA-ku dulu. Tapi dia punyanya hampir satu tahun setelah aku punya. Ini dia fotonya. Namanya Fifi. Itu keliahatan kan kucingnya. Unyuan punyaku kan?? Lihat deh matanya kebesaran --membela diri--.



Huhu..., kenapa sih barang kesayanganku banyak kembarannya? Tapi ya udahlah..., yang penting yang ngasih berbeda. :D

Tetap Pusypus adalah barang yang paling bagus dan spesial! Kelihatan kok kalau yang enak dipeluk boneka pus yang mana? Hihihihi.... --tetep pengen jadi nomor 1--.

Kalau kalian, barang kesayangan apa yang punya cerita unik dan keren? ^^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




6 comments :

  1. kok poto terbawah cakep bangeeet? siapa tuh rambutnya lurus :p

    terima kasih ^^
    sudah tercatat yaaa...

    salam manis,
    arga litha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mantannya temen kampusku. Tapi ya juga temen SMA. Hehe..., Tapi masih cantikan aku LOL :D

      Delete
  2. Hallo Kak Vindy, salam kenal ya :)

    Aku juga ikutan giveaway dari Mbak Artha. Boleh dong kapan-kapan Kakak main ke rumah aku.

    Oh iya, aku juga bikin giveaway kecil-kecilan lho...
    Cek disini ya :) http://t.co/NwbPTEVjuV

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  3. kok ga dbawa ke kaliurang? :p

    adik saya jg punya tuh kembarannya hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya?? hahaha..., tuh kan... banyak kembarannyaaaa... -___-

      Delete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com