REVIEW: Clean & Clear (Oil Control Film)

Wednesday, 21 August 2013

REVIEW: Clean & Clear (Oil Control Film)

Hai blogiest yang keren!
Seneng banget deh mood hari ini bagus bener. Jadi rasanya pengen ngereview beberapa body/face care yang aku pakai sampai saat ini. Kali ini aku pengen ngereview Oil Control Film yang keren banget. Ini pembelian perdanaku, dan aku langsung jatuh cinta. Banget!

Jenis mukaku kan kaya akan minyak. Sebelum perawatan nih, wajahku sering banget jerawatan. Jerawatnya yang kecil-kecil gitu. Beruntusan dan nggak sampai gede. Tapi banyak! Biasanya kalau lagi minyakan, jerawat itu makin liar tumbuhnya. Argh!

Sekarang sih lagi perawatan pakai day cream dan night cream. Rajin bersihkan wajah, dan sekarang aku punya kebiasaan baru. Bawa-bawa Oil Control Film. Awalnya aku pikir nggak bakal mempan meski pakai Oil Control buat ngilangin minyak. Ternyata dugaanku SALAH BESAR!

Oil Control yang aku pakai ini ampuh banget buat ngusir minyak berlebih. Mukaku langsung kesat seketika! Wih, pokoknya serasa punya kulit normal. Iyey! Hatiku telah tertambat di Oil Control Film milik Clean & Clear ini.

Kemasan
Bentuknya seperti dompet yang terbuat dari kertas tapi cukup kuat dan tidak mudah rusak. Ramah lingkungan kan? Kertasnya berwarna biru. Lembut, tidak mudah sobek. Pernah aku tarik-tarik tapi nggak sobek. Elastis banget!

Ini buatan Jepang. Dan tulisan di dompet kertasnya:
WON’T CLOG PORES
Instantly removes excess oil and remove oily shine
60 sheets


Kemasan Clean && Clear (Oil Control Film)

Di dalamnya juga masih ditahan dengan sisi yang rapi. Sehingga kertasnya nggak mudah kabur-kabur. Diambilnya juga mudah banget. Kadang-kadang dapet doble, jadi susah masukinnya. But No problem lah. :D

Isi di dalamnya.


Untuk wanginya. Hm..., ada sih sensasi lembut pada kertasnya. Tapi sangat tipis sekali. Dan tidak menganggu kok. Aku malah suka. J

Cara Pemakaianku
Aku ambil satu sheet, lalu tekan-tekan lembut di semua permukaan wajah terutama di daerah T wajah. BUKAN DI GOSOK/GESEK YA! Ditekan saja minyak sudah terserap seketika kok. Begitu nempel sekali, aku iseng langsung sentuh wajahku. VIOLA! Oil Free!! Rasanya pengen terbang dan pamer ke semua orang kalau wajahku ini nggak lagi panen minyak. Haha...

Tekan lembut seluruh permukaan wajah.


Hasil
Wajahku kesat tapi tetap lembut. Kalau pakai make up, make up nya nggak luntur. Makanya jangan digosok atau di gesek. Cukup ditekan-tekan saja. Biasanya satu sheet aku bisa pakai 2 sampai 3 x. Karena wajahku kadang lagi nggak banyak-banyak banget minyaknya. Jadi nggak semua permukaan sheet terpakai.

Hasilnya. Minyaknya hilang seketika. Ajaib!

Ohya! Tanda minyak telah diserap adalah dengan berubahnya warna kertas yang lebih tua dan transparan. Seperti pada gambar. Biasanya wajah akan bertahan oil free itu cukup lama kok. Nggak ngitung jam nya, tapi bisa sampai setengah dari setengah hari. Tergantung aktifitas juga. Kalau memang berminyak lagi, tauch up lagi aja. Nggak repot kok. Karena terbayar dengan wajah yang oil free lagi. Malah cenderung membuat wajah lebih lembut.

Perbedaan kertas sebelum dan sesudah dipakai. Masih sisa banyak space dan bisa dipakai lagi. Penghemata juga hehee.


I love:
Harga Terjangkau. Sekitar 25.000 di Indomaret.
Harga sama dengan merk Acnes. Tapi ini isi 60 sheets, sedangkan Acnes 50 sheets.
Harumnya soft.
Warnanya bagus. Biru keren.
Kemasan ramah lingkungan. Tidak mudah rusak.
Mudah dikeluarkan.
Ukuran dompet yang minimalis dan mudah disimpan di mana saja.
Tidak mudah sobek.
Hemat –dengan penggunaanku—
Ampuh menyerap minyak dalam waktu yang cukup lama.
Membuat sensasi wajah semakin lembut.

I hate:
Kadang yang ikut keluar double sheets.
Susah dimasukkan kembali.

Repurcase?
BIG YES! I’M VERY LOVE IT. Belum minat coba lainnya. Karena sekali beli langsung suka banget. ^^



4 comments :

  1. Mbak sama bgt muka.nya minyakan kayak aku :(..gampang kucel gt hiks.. Oh ya..klo liat di fotonya mbak, kulitnya bersih . Pengen bgt kulit cerahan :"(.. Btw klo bole tau mbak pake night cream apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm..., sebenernya sih pake pelembab biasa ya... pernah coba pakai Garnier night cream belum?

      Delete
  2. wah sangat membantu sekali kak


    cek juga shimey.blogspot.com

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com