Ukur Ke-Intelektualitasmu di Sini #VickyModeOn

Ukur Ke-Intelektualitasmu di Sini #VickyModeOn

Hi, blogiest yang cool!
Maraknya fenomena Vicky Prasetyo membuat kegatalan pada my finger untuk menuliskan sebuah tulisan yang berkualitas mengenai ke-intelektualitas kita. Sebelumnya saya perkenalan dulu, umur saya twenty two my age ya. Saya seorang mahasiswi dan saya sedang menempuh skripsisisasi. Ya bagaimana ya, saya ini suka singing tapi saya shying girl ya.

Ohya, topik kali ini kan Intelektualitas, jadi saya mau singgung kepintaran kita selama ini yang sedang schooling. Aturan dulu, kita wajib study itu nine years. Tetapi melihat kebutuhanisasi negara ini untuk more memekarkan kualitasisasi, kewajiban schooling itu ditambah menjadi tweleve tahun gitu.


Tapi sayang sekali, labil emosionalisme anak-anak jaman sekarang ini mengalami krisis ketekanan batin yang cukup tinggi. Suka galauisme, bergaya gaulisasi, suka online-nisme, jarang studying seriously and many others. Ohya, juga bagaimana tidak berkoar-koar semangat di dalam body mereka kurang. Akibatnya banyak dari company anak-anak schooling ini menganggap school ini permainan semata aja. Tidak diserap imlunisasinya sehingga ada gairah atau feel supaya changing negeri ini agar tidak ada kudeta kemakmuran.

Himbauan untuk para company siswa yang sedang schooling, marilah membangun bangsa ini dengan hasratisasi yang tinggi. Supaya negeri kita tidak labil ekonomi melulu.

Fighting! Bertinju!

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Komalade
AUTHOR
Friday 13 September 2013 at 18:50:00 GMT+7 delete

Good luck untuk skripsisisasi, semoga biaya for skripsisisasi tidak menimbulkan labil isi dompet :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday 14 September 2013 at 00:21:00 GMT+7 delete

Hahahhaa..., tenkyu ya. Mudah-mudahan tidak terjadi krisis pocket ^^

Reply
avatar
Sunday 15 September 2013 at 21:59:00 GMT+7 delete

#ngakak guling2 si vindy ketularan virus vicky

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday 17 September 2013 at 06:46:00 GMT+7 delete

Hehehehe...., abisnya gimana dong... booming bgt ^^

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon