Kiriman Hadiah itsDIVA Lashes

Kiriman Hadiah itsDIVA Lashes

Hai blogiest yang ska kuiss..., aku ingin ngabarin lagi nih kalau ada paket hadiah kuis dari Muimiu Beauty. Infonya ada di sini nih. Ada 25 pemenang yang akan dikirimi dua box lashes yang tiap box-nya berisi 3 pasang lashes. Artinya?

Satu pemenang dapat ENAM lashes sekaligus. Wowowow.... siapa yang nggak ngiler, apalagi nih yang jadi cewek-cewek. Hihihi... Ikutan dan aku berhasil masuk 25 pemenang itu. Lihat namaku tertera di sini.

Dari pengumuman pemenang, 14 September 2013, paket ini baru datang tanggal 30 September 2013 malam. Ya..., paket datang malam-malam via JNE. Ya nggak masalah sih, itu justru bagus, karena malam hari aku selalu di rumah dan otomatis paket pasti langsung kuterima.

Ini dia penampakan bungkusnya:



Bungkusnya masih rapi dan rapat. Kotak pink itu juga aslinya terbungkus plastik dari JNE, jadi aman deh isinya. ^^ Pas aku buka, nggak susah karena aku pakai pisau dan kugunting sisi kirinya. Ternyata masih ada spons udara yang kalau dipencet bunyi "cetek..., cetek...!" hehee..


Tadaaa...., ini dia isi dari kotak harta karun yang sepertinya nyaman banget saking rapinya. Aku dapat beberapa benda di dalam. Yaitu:
  1. Dua box itsDIVA Lashes.
  2. Satu Kartu Ucapan Congratulation
  3. Tiga Kartu nama milik: www.NdoetzmutzShop.com, ItsDivaCorner.com, www.Belanjadisini.net



Dua box itsDiva yang aku dapatkan memiliki jenis yang berbeda. yang satu nomor 88, dan satunya nomor 89. ^^ Seneng deehh pegang box nya yang manis.

Ohya, aku menang kuis dari Miumui ini nggak hanya sampai di sini perjuangannya. Nanti masih harus di-review pemakaian eyelashesnya. Dan kapan aku akan mereview? Tunggu pengumuman selanjutnya. Nanti akan kulanjutkan ya reviewnyaaa....


Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Tuesday 1 October 2013 at 04:09:00 GMT+7 delete

Kak, yang aku juga baru nyampe semalem :D
Nomor 84 sama 87 ^^

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday 1 October 2013 at 10:06:00 GMT+7 delete

Kayaknya yang nomor 84 tebel banget yah? wowowowow... :D

Reply
avatar
inivindy
AUTHOR
Thursday 3 October 2013 at 07:34:00 GMT+7 delete

Horeeeehh punya aku jugaaa uda dtgg.. Salam kenall yaa kembaar xixixu

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Friday 4 October 2013 at 07:52:00 GMT+7 delete

Haai... kembaran... :D iya iya.. nggak sabar pengen ngereview nyahh

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon