Nggak Nyangka Nemu CHAMELEONBOYS Coy!

Nggak Nyangka Nemu CHAMELEONBOYS Coy!

Halo Blogiest yang kece!
Hari ini tanggal 10 Oktober 2013 mau ngapain? Di kalender ada notes spesial-day nggak sih? Kalau nggak ada ya udah deh diada-adain. Soalnya kebetulan tanggal ini adalah tanggal terakhirnya #GIVEAWAY-nya si Anggita Bayu Krisna Pambudi di blognya yang bertajuk Chameleonboys.

#ListeningRiverJKT48 ....

Lagi kepo nggak? Tanya dong siapa sih si Anggita B.K.P ini? --nama panjang bener yak? Untung kalau disingkat bukan PKB. Ntar dikira tim suksesnya partai itu ^^--
Dan sekalian tanya ke gue, ngapain ngenalin si Anggita ini?

Okey, karena kalian kepo --maksa-- gue akan jelasin.
Jadi ceritanya gini nih, Setelah vacum nulis novel yang bener-bener vacum bak vacum cleaner, gue jarang banget dapet ketenangan jiwa buat nulis. Sukanya lari ngekuis nggak jelas. Err..., jelas sih sebenernya. Soalnya ada hadiahnya. 

Nah, si Anggita ini adalah owner blog CHAMELEONBOYS. Dan dia ngadain Giveaway untuk para pembaca blognya. Tugas utamanya simpel: Disuruh bikin artikel bebas tentang blog dia. Kalau paradigma gue sih, ngritik abis-abisan. Bhuakakakak... Jadi gue bebas mau  ngomongin dia tentang apa, ngupas blognya kaya apa dan memuji blog dan apapun tentang CHAMELEONBOYS.

Ohya, kepo lagi dong, Anggita ini cewek atau cowok sih?
Okey, akan gue jawab. Tapi sebelum gue jawab, gue mau kasih pengantar dulu. Di kampus gue, nama dengan tag ANGGI ini ada dua. Dan dua-duanya beda gender. Anggi Nugrahandika (cowok) da Anggia siapa gitu namanya (cewek). 

Nah, sekarang si Anggita ini gender mana? Namanya ada -nita nya sih kayaknya cewek ya... gue sih juga mikirnya gituuhh.. Ternyata cowok bow...! Dan lebih muda satu tahun lebih dari gue. Lihat aja profilnya. Cowok kan? Kalau lihat foto dia keinget teman SMP-gue yang dulu pernah naksir gue. Namanya disamarkan ya. Dan foto keduanya nggak gue lampirin. Ntar terjadi perseteruan. Hehe

Tapi okeylah, apapun gender lo, lo tetep keren dengan prestasi dan kreasi lo. Gue uda buka abis-abisan blog lo dan gue suka dengan gambar-gambar lo. Eits, ini gue bahas ntar.

Sekarang gue bakal ngulas dari atas yaitu Header Blog.


Jujur, gue suka. Dan gue yakin ini hasil gambar otodidak lo kan? Gue suka yang ada di dalem bubble, gambar segitiga trus dikasih silang. Gue nggak tau pasti maksudnya apaan. Tapi kalo menurut gue, jadi terkesan misteri dan filosofis gitu deh. Okey, gue jadi alay. Lanjut aja.


Tampilan blog lo 100% gue suka. Nggak lemot, rapi, seolah punya ciri khas. Dan gaya lo ketika bercerita menggunakan emoticon yang bergerak ngingetin gue saat gue sering banget pakai gituan. Dan gue bergantung banget sama koneksi yang angin-anginan ngebutnya, jadi gue buka website emoticon itu dan gue copas plus save masing-masing kode HTML-nya. Gue keren banget waktu itu.
Mau lihat masa-masa keren gue itu? 

Trus gue juga suka sama sidebar lo yang warna merah, jingga, kuning, hijau muda dan hijau tua itu. Sebenernya sih blog lo ini dominan hitam putih meski ada warna di mana-mana. Dan sidebar ini ngebantu banget buat mata supaya nggak jenuh. Sip mas Bro...!



Sekarang ke konten.
Ada sedikit masukan buat blog lo, kalau bisa font itu dibuat konsisten aja. Waktu dibuka LANJUT BACA!! sih oke ya nggak ngeganggu mata. Tapi ketika buka Home, kan pasti yang tampil itu penggalan-penggalan post. Nah, yang ngeganggu tuh pas scroll sangat ketara ada perbedaan font dan aduh..., jadi pusing deh. Suka sama font yang gini nih (penggalan post). Bulet dan simpel dan gue comot gambar di konten post lo. Haha..., gue ngakak banget baca ginian.


Cowok: Lebih baik kita putus, udah ya.
Cewek: Okeesip.
--Ini adegan putus apaan yak? Bhuakakak--

Trus juga, kalau bisa yang model gambar konten seperti ini lebih di zoom ya. Soalnya font nya kecil dan nggak nyaman banget buat ngebacanya. Oke kita bisa aja klik gambar untuk memperbesar, tapi bukankah kita memanjakan pembaca blog kita? Pakai bloger bisa diset kan ukurannya. ^^
Dan lo penyuka gambar kan? Yang dateng ke blog lo pasti pengen liat gambar lo dengan jelas dan big size! Tapi over all, gambar lo semua bagus!!


Tuh..., jadi nggak kelihatan kan? Kurang di-zoom. Padahal kanan dan kirinya masih banyak kosong tuh. Kalau gambarnya Nabilah JKT48 aja di-zoom --eeaakkk-- Aku sih suka Haruka-chan sama Rena-chan *malah curhat*

Oke lanjut.
Nah..., sekarang gue bakal mengungkit Judul yang gue bikin nih, Nggak Nyangka Nemu CHAMELEONBOYS. Karena apa? Karena gue juga suka desain! Kita sehati mas bro, dan gue seneng banget bisa nemuin satu temen lagi yang suka desain. Mungkin lo gue rekomendasiin ke temen gue namanya Angga Ari Wijaya. --Namanya nggak jauh juga sama "Angg"--

Angga Anggi Anggita Anggur Ungga Ingga Inggu Unggi Inggu Pussy... Miaw...

Karena dia itu super duper jago banget bikin gambar desain vektor. Dia sering bikin game pakai flash, gambarnya tentu vektor semua, dan dia berhasil membuat dosen-dosen dimabuk kepayang sama kejeniusannya. 

Sedikit cerita, gue merintis adanya majalah perdana di Program Studi gue yang baru berdiri tahun 2009. Yaitu Program Studi Sistem Informasi Jember. Dan dia berhasil bikin majalah digital berbasis flash dan lo harus dan kudu temenan sama dia. Recomended friend!

Ohya, kita sama-sama berkecimpung di lingkungan yang HAMPIR sama, lo Teknik IT, dan gue Sistem Informasi.

Ini dia beberapa page yang gue print screen. Halaman Utama dan ketika diklik halaman yang diinginkan ada printer yang jalan menunjukkan halamannya. Saran gue, keahlian lo dalam desain harus dikembangkan kaya gini. Biar lebih ngejual mas bro ^^. Gue pimrednya loh, dan si Angga ini Layout majalah digital-nya.



Dia jarang publikasiin sih. Tapi kalo gue lihat laptop dia penuh bejibun kreasi dia.

Dan beruntungnya gue ketemu blog lo karena dari blog lo gue jadi tahu satu hal. Gambar macam ini nih (lihat gambar bawah) ternyata namanya doodle. Wakakakak..., kalau ini sih karena ketidaktahuan gue aja. Tapi jujur gue suka gambar chibi kaya gini. Lucu, dan imut. Karena...., gue cewek. Jadi alamiah aja kalau gue suka yang imut-imut. Keep creative!


Ohya, karena gue di awal bilang gue suka desain, gue juga pengen nunjukin ke lo beberapa (belum semua, kalo semua makin kecil ntar gambarnya) gambar yang pernah gue buat. Masih mencoba bisa keren kaya lo and Angga temen gue. Tapi lumayan lah..., paling nggak gue bisa bikin iklan novel gue dengan cantik. Cover buku indie juga gue pegang salah satu penerbit loh.

Makanya gue seneng banget bisa nemu blog lo! Bisa buat semangat design gue keluar dan bisa sehebat kalian berdua.


Okey, tak kenal maka tak lazim (jangan bilang sayang, gue uda ada yang punya hihihi), pas gue baca profil lo, beberapa hal makin gue ancungi jempol. Meski gue sadar betul jempol gue maksimum 4 tangan dan kaki. Lalu untuk apakah jempol gue itu?

  1. Lo nggak ngerokok, itu bagus dan lebih keren.
  2. Belajar secara otodidak, meski gue otodidak juga tapi nggak bisa sehebat lo.
  3. Dan, lo bisa sangat mudah untuk lupain mantan. Good! Beli move on di mana? Cepet banget reaksi move on-nya hehehe...



Ohya, meski dikecilin font-nya, dan dicoret, tetep aja available-nya kebaca hahaha... ternyata CHAMELEONBOYS bisa jadi modus pencarian jodoh juga tooh hihihi..

Okey..., itu aja cuap-cuap gue.
Thanks for giveaway-nya. Ini hari terakhir (10 Oktober 2013) dan gue nggak ngarep banyak. Karena gue juga baru ketemu infonya barusan aja. Langsung deh obrak abrik blog lo. 

Giveaway lo asik. Nggak ribet, Bisa bikin mood kritis dan hasrat ngikut kuis gue terpuaskan! Hahahaha....

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
Tuesday 5 July 2016 at 19:00:00 GMT+7 delete

Lagi ngecek seberapa terkenal namaku pakai search engine google,, malah nyasar kesini,, lagian namaku di sebut se...haha, btw link profile facebook ku udah ganti facebook.com/anggadarkprince bukan angga_nitsfil lagi, karena yang punya alias 'nitsfil' udah nikah.... :p

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon