Film Pendek Despicable Me (Minion) - Indahnya Memelihara Hewan Peliharaan

Film Pendek Despicable Me (Minion) - Indahnya Memelihara Hewan Peliharaan

Hai, Blogiest yang penuh kasih sayang!
Aku sangat suka memelihara hewan. Seperti yang pernah kuceritakan di Hewan Peliharaan Adalah Makhluk Tuhan yang Menyenangkan dan Ajaib, memelihara hewan adalah hal yang sangat mengagumkan. Melihat hewan yang kita sayangi membalas kasih kita, lalu mereka akan merespon apapun yang kita berikan. Rasanya begitu bahagia! Apalagi melihat mereka tumbuh sehat dan bahagia, bermain ke sana ke mari, hati ini seperti nggak punya masalah hidup.

Kemarin aku nemuin film pendek Despicable Me yang menyentuh tapi tetap kocak seperti biasa. Moral view-nya adalah ketulusan dalam menyayangi hewan peliharaan namun da perjumpaan, ada pula perpisahan. Yah, gondok deh, nahan haru di tenggorokan.

Kisahnya berawal dari si Kevin lagi bersihin jendela dan melihat beberapa manusia lagi ngajakin hewan peliharaannya jalan-jalan. Dia melting lihat tetangga-tetangganya bawa jalan-jalan hewan peliharaan kesayannnya.

Tetangga Kevin Minion ramai keluar mengajak jalan-jalan hewan peliharaannya. Despicable Me
Tetangga Kevin Minion ramai keluar mengajak jalan-jalan hewan peliharaannya.

Dia iri, dan berisiatif, ingin punya yang hewan peliharaan juga. Ambil tali dan mengajak anjing milik Gru jalan-jalan. Si anjing gigi tajam yang baru aja makan kepala berbie itu menolak. Kevin ajak rubah yang kebetulan lagi manjat pohon jadi peliharaannya, si rubah kabur. Begitu juga dengan burung yang lagi nongkrong di kabel listrik. Kabur.

Sampai akhirnya dia menemukan lady bug, atau kumbang tutul warna merah yang kecil. Lady bug itu singgah di tangannya. Tapi sayang, disedot oleh UFO kecil. Tapi siapa sangka, UFO itu yang akhirnya jadi hewan peliharaan si Kevin.

Kevin Minion mengajak UFO jalan-jalan. Despicable Me
Kevin Minion mengajak UFO jalan-jalan.
Kisah romantis dilalui berdua. Nonton tivi, belajar bersama, jalan-jalan, dan aktivitas lain. Sampai akhirnya mereka dihukum tidur di luar karena si UFO mengira makhluk di televisi adalah ancaman. BOOM! Tivinya dilaser!

Perpisahan, UFO bercerita, bahwa rumahnya adalah di bintang. Dia merindukan rumahnya. Kevin nggak pengen kehilangan dan sangat menyayangi UFO, tapi dia lebih ingin UFO bahagia. Kevin merencanakan sesuatu. Dan... Tada... you will home, UFO! *Mewek* UFO harus pergi, tetapi dia punya kenang-kenangan untuk Kevin. Sesuatu yang dapat menggantikan dia. Apakah itu?

Kevin Minion memeluk UFO saat perpisahan. Despicable Me
Kevin Minion memeluk UFO saat perpisahan.


Mengasihi dan menyayangi sesuatu, adalah hal yang sangat menyenangkan. 
Membuat hati begitu tenang dan nyaman. 
Mengasihi apapun, terlebih hanya seekor hewan peliharaan.

Previous
Next Post »

29 komentar

Write komentar
Wednesday, 24 June 2015 at 08:11:00 GMT+7 delete

Iya ya hidup terasa damai kalo semua orang itu penyayang sesama makhluknya, nggak kayak di China yang makanin kucing... Sadis!!!

Minion itu apaan ya, kuning begitu terus pake kacamata pula, hehehe....

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
Wednesday, 24 June 2015 at 12:45:00 GMT+7 delete

Makanya gue dirumah punya hewan peliharaan. Kirain ini review film minion yg baru.hee

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 24 June 2015 at 19:43:00 GMT+7 delete

Iya, hewan peliharaan bakal nemenin kita kalau lagi kesepian. :)
Hehe..., iya bukan ternyata ya.. :D

Reply
avatar
D A R I D A N
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 08:00:00 GMT+7 delete

Asiknya punya hewan peliharaan itu kadang mereka suka berbuat hal-hal lucu :3
Tapi itu si UFO kayaknya nambah gede xD
btwew ini despicable me udah yang yang ke berapa si? *katrok*

Reply
avatar
Ipah Kholipah
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 09:55:00 GMT+7 delete

aku juga punya hewan piaraan tapi kucing hehe

Reply
avatar
Muhae Man
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 13:01:00 GMT+7 delete

hewan piaraanya aneh ya, mending kucing dimana-mana

Reply
avatar
Thursday, 25 June 2015 at 14:08:00 GMT+7 delete

Mengasihi dan menyayangi sesuatu, adalah hal yang sangat menyenangkan.

Kalau aku sih suka melihara kucing :D

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 16:28:00 GMT+7 delete

saya punya peliharaan

jenisnya kucing warna hitam


liat itu, jadi pingin miara ufo juga
ckckc

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 17:42:00 GMT+7 delete

Asyik banget! Nggak akan pernah merasa sepi. :)
Haha, ini kayanya cuma film pendeknya aja.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 17:42:00 GMT+7 delete

Iya, sama. Aku juga. Tapi sekarang lagi nggak punya. Sekarang aku punyanya monyet.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 17:43:00 GMT+7 delete

Haha, iya namanya juga film. Asyik ya melihara pus itu. :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 17:44:00 GMT+7 delete

Iya, aku juga setuju sama kamu, Jik..

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 17:44:00 GMT+7 delete

Haha.., coba kalau bisa pelihara ufo. :D

Reply
avatar
ahmad fauzi
AUTHOR
Friday, 26 June 2015 at 06:07:00 GMT+7 delete

gue kurang merhatiin tuh. tapi emang enak sih ya, pnya peliharaan gtu trus d ajak keliling jalan''. indah bnget. apalagi yg udah tua, misalnya, bisa jalan'' sehat smbil d temenin sma peliharaan.

tpi kdang nnton minion kdang'' gtu sih. kbwa bnget feelnya. kdang udah ketawa'' gara'' tingkahnya, eh tiba'' sedih liat kelakukan mereka juga. tpi yg melihara ufo gtu, kece juga yak.secara, di indo juga gue ga pernah liat kali ad org keliling'' smbil ngiket tali ke ufo. bhahaha

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Friday, 26 June 2015 at 11:56:00 GMT+7 delete

Iya, film-film begitu selalu ada moral view-nya. Ya... terlepas dari iluminasinya ya (katanya). Aku sih lebih suka perhatiin jalan ceritanya. :D

Reply
avatar
Saturday, 27 June 2015 at 05:00:00 GMT+7 delete

Eh Minion ini yang bikin anaknya Nh. Dinni kan ya?

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
Saturday, 27 June 2015 at 10:29:00 GMT+7 delete

Kalo punya hewan peliharaan emang seru ya kak, bisa ngilangin stress atau capek jg karna ngeliat tingkahnya yg ngegemesin.. Apalagi klo bisa dielus-elus.. Hihi..

Hewan peliharaanku yg pertama hamster, tp dia hidupnya cuma 2 thn kak, pas hamsternya mati aku mewek wkwk
Cuma sekali doang melihara hewan, skrg udh gak boleh lagi._.
Kasian sih emg kdang klo melihara gtu, sedih jg apalagi klo pas mati, jd mending gausah deh drpda sedih wkwk

Ohiya kak, itu video nya gak bsa ke play masa? Aku cari di yutub jg ga ada

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday, 27 June 2015 at 10:57:00 GMT+7 delete

Iyes, that's right! Anaknya Nh. Dinni yang wajahnya mirip Raditya Dika. :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday, 27 June 2015 at 10:59:00 GMT+7 delete

Masa sih? Bisa kok..., maybe jaringan kamunya ya? Ini aku coba puter lagi. :)
Iya, memelihara hewan peliharaan itu selalu menyenangkan. Ya tapi begitu, pas meninggal kita sangat kehilangan. Sepert kehilangan keluarga.

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Saturday, 27 June 2015 at 15:47:00 GMT+7 delete

ahaha
janganlah

yng ada malah aku yang dipiara

Reply
avatar
turyono ari
AUTHOR
Monday, 29 June 2015 at 06:40:00 GMT+7 delete

Duh minion aja punya peliharaan, kok aku gak punya XD

Reply
avatar
Zalfaa Azalia
AUTHOR
Monday, 29 June 2015 at 09:23:00 GMT+7 delete

Duh, jadi pengen punya hewan peliharaan nih. tapi bisa ga ya merawatnya kayaknya repot

Reply
avatar
Beby Rischka
AUTHOR
Monday, 29 June 2015 at 13:18:00 GMT+7 delete

Kayaknya mereka semua bahagia ya :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Monday, 29 June 2015 at 15:17:00 GMT+7 delete

Makanya, dong.. punya hihihi...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Monday, 29 June 2015 at 15:18:00 GMT+7 delete

Hm, kalau masih belum berani, bisa pelihara di jalan. Kasih makan di jalan gitu. Nggak perlu melihara. :3

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Monday, 29 June 2015 at 15:19:00 GMT+7 delete

Iya, bahagia. Tapi sedih pas perpisahan. :(

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon