REVIEW: Pop Mie Rasa Baru, Kari Susu dan Kari Keju yang Rasanya Unik

REVIEW: Pop Mie Rasa Baru, Kari Susu dan Kari Keju yang Rasanya Unik

Hai, Blogiest penggemar mie!
Seperti REVIEW: Mie Sedap Cup Rasa Baso Spesial* Lengkap dengan Sayuran, aku juga mau ngereview Pop Mie baru yang rasanya juga unik. Aku pernah nonton iklannya di televisi, tapi aku nggak ngeh sama iklannya. Iklannya plesetin KARAOKE jadi KARI OKE. Aku suka ngikutin nyanyi tuh. Asik banget penekanannya.

"Pop Mie Kari Oke!"

Terus ada juga iklan yang lain, ceritanya ada dua orang cowok. Yang satunya main gitar sambil nyanyi inggrisan, tapi maksa banget bahasanya. Katanya, "Ai lepyu en aim brokemdom, ai emisi yooo uuu..." Download Lagu iklan Pop Mie.

Pop Mie Rasa Kari Susu dan Kari Keju baru.
Pop Mie Rasa Kari Susu dan Kari Keju baru.


Temen satunya nyeletuk, katanya mending makan kari rasa keju biar lidahnya Enggres dikiit. Hubungannya apa ya? Apa karena keju banyak diolah menjadi makanan dan penghasil tersbesar di Inggris? Abis temennya makan Pop Mie, temennya jadi bisa bahasa inggrisan. Amajing! Langsung simak videonya aja.




Aku masih belum penasaran. Dan masih belum ngeh sama varian baru Pop Mie. Sampai suatu ketika ada salah seorang temen update status abis makan Pop Mie sama susu yang unik. Saat itu aku mikir, "Gila nih, anak. Kalau beneran makan Pop Mie campur susu gimana rasanya?" Begini statusnya. Nama kusamarkan demi keutuhan bangsa dan bernegara.

Status temen tentang cara unik dia makan Pop Mie rasa kari susu.
Status temen tentang cara unik dia makan Pop Mie rasa kari susu.

Sampai di situ aku masih belum ngeh kalau ada varian unik begitu. Sampai akhirnya aku lihat iklannya sekali lagi lalu dengan polosnya ngomong sendiri di depan tv, Owalah, ada varian baru toh. Ih, gimana rasanya Pop Mie rasa kari dicampur keju apalagi yang varian susu? Aku suruh adekku yang beli aku numpang icip, dia nggak mau. "Beli sendiri!" katanya.

Karena penasaran dan pengen bisa nyanyi Enggres-an, aku beli dong dua-duanya. Malam pertama makan yang rasa susu dulu. Duh, aku ini kelupaan mau potoin barang bukti apa aja bumbunya yang masih di plastik. Udah keburu nafsu pengen jajal makanan aneh bin unik ini. Maka aku cuma bisa motoin barang bukti yang begini saja.

  POP MIE Rasa Kari Susu  

Pop Mie Rasa Kari Susu Baru.
Pop Mie Rasa Kari Susu Baru.
Hasil jadi ketika matang, Seperti kari biasa dan warnanya kuning keputihan. Wanginya kari tapi kaya kecampur sama susu. Sepintas bau eneg gitu. >_<

Menurutku, rasanya:
  • Aneh.
  • Rasanya seperti makan mie rasa kari kecemplung susu. 


  POP MIE Rasa Kari Keju  
Pop Mie Rasa Kari Keju Baru.
Pop Mie Rasa Kari Keju Baru.

Hasil jadi ketika matang, Seperti kari biasa dan warnanya kuning keoren-orenan. Wanginya kari, sensasi kejunya sedikit sih. Malah nyaris nggak kerasa. Kejunya unik, ketika masih di dalam plastik bentuknya bubuk padat seperti bantal. Ketika kena kuah lumer dan larut. Wangi kejunya sedikit ada sih, tapi pokoknya nggak jelas gitu deh. 

Menurutku, rasanya:
  • Biasa aja.
  • Sensasi kejunya nyaris nggak ada.  
Beli lagi?
Hehe, nggak deh. Mending varian yang normal aja, Ayam Bawang. Ohya harganya sekitar 5-6k di Indomaret.

Terus apakah setelah aku makan ini bisa nyanyi Enggres? Ahak, ternyata terbukti. Kemarin aku kerasukan ratu Enggres dan nyanyi lagunya MIKA di album Cartoon in Motion. Dengerin ya, ini hasil dari makan Pop Mie Kari Oke. Waks. >_<






Nah, kamu gimana? Sudah pernah coba ini?
Udah langsung coba nyanyi Enggresan?

Previous
Next Post »

48 komentar

Write komentar
Saturday, 20 June 2015 at 20:27:00 GMT+7 delete

Oh gitu. Kirain kamu kemasukan apa bisa nyanyi Inggris. Ternyata gara-gara nyeduh Pop Mie.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday, 20 June 2015 at 20:40:00 GMT+7 delete

Nah, iya, gitu. Karena makan ini. XD

Reply
avatar
Nur Susianti
AUTHOR
Saturday, 20 June 2015 at 20:50:00 GMT+7 delete

Sebelum pop mie ada rasa kari susu, anak saya yg umur 3 tahun udah suka makan mie gelas pake kuah susu, Saya ga bisa ngebayangin rasanya, hehehe. Tapi anak saya suka banget :)
Tar nyobain pop mie, walo tetep ga pernah pake bumbu kalo buat anak mah :)

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday, 20 June 2015 at 21:04:00 GMT+7 delete

Rasanya ya kaya dicampur susu... hahaa Iya, boleh silakan dicoba :D

Reply
avatar
Saturday, 20 June 2015 at 21:48:00 GMT+7 delete

Ayeee, gara-gara jarang (nyaris ga pernah) nonton tv, aku malah baru tau ada varian baru pop mie gegara postingan kakak.
Tapi keknya lidah aku lebih doyan rasa baso sama soto deh kak Vin, Indonesia banget :p

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday, 20 June 2015 at 21:50:00 GMT+7 delete

Coba dulu, Tan. Pasti kamu gak suka juga *eh? Aku juga sukanya ayam bawang biasa. Tapi ini aku penasaran dan pengen bisa nyanyi Inggris. Wkwkwk.. Becanda yang itu.

Reply
avatar
Muhammad Afif
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 05:15:00 GMT+7 delete

Engg juga pengen lidah Enggres gahoool, tapi setelah lihat ripiw ini kayak nya kurang rekomended. Bisa lah ya rate 5/10

Ai me seooo, eh belum enggres nih

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 05:52:00 GMT+7 delete

udah nggak minat dari awal karena campur susu dan keju
menurutku dua rasa itu nggak cocok buat mie jadi pasti aneh.

palingan ini cuma buat test market aja untuk beberapa bulan
mungkin nasibnya akan sama kayak indomie cabe ijo, rendand dan mie-mie lain yang udah hilang dipasaran

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 06:21:00 GMT+7 delete

gag kebayang kari rasa susu rasanya kayak apa, kalo rasa keju sih masih kebayang karna pernah nyoba nasi + keju :D

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 06:52:00 GMT+7 delete

Wah, jadi pengin juga nih biar bisa ngomong bahasa inggris lancar, haha. :D

Gue juga pas awal denger kayaknya aneh itu. Ada rasa kari susu sama kari keju. Apalagi, gue orangnya suka mau muntah kalo makan keju. Gak berani deh nyobain. Mending yang normal aja. :D

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 09:03:00 GMT+7 delete

langsung mau nyoba ahhh. itu di jual di apotek terdekat nggak yaaak ???

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 09:54:00 GMT+7 delete

waduh, jadi pingin nyoba juga. iklannya sih emang lucu yang nyanyi2 inggris gitu :"))
rasanya mungkin juga lucu. keren ya, makan beginian bisa sampe ngisi soundcloud. patut dicoba!

Reply
avatar
Doni Jaelani
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 10:28:00 GMT+7 delete

Gue adalah orang yang anti banget sama susu putih, kalo diminum pasti muntah. Terus ada lagi ini pop mie kuah susu, mati aja deh gue kalo disuruh minum haha

Btw asik euy beneran jadi lancar Inggirsnya gitu bawain lagu Mika.

Reply
avatar
A Mahfuda
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 11:40:00 GMT+7 delete

Nggak mau coba agh... Udah pengalaman makan mie yang aneh-aneh kaya gitu. Besoknya nggak enak makan 3 hari...

Mending buat beli mi ayam dapet satu mangkok tuh...

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 12:26:00 GMT+7 delete

ini kamu ceritanya abis makan mie instan terus langsung nyanyi apa gimana? -_-

gue sih udah nebak rasanya bakal aneh (dukun), soalnya secra logika bahan2 instan nggak bakal sama rasanya kayak kari buatan sendiri. bukannya gue sotoy tapi emang iya.

gue malah males beli setelah baca reviewan kamu. puasa juga sih

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 12:42:00 GMT+7 delete

Bagus reviewnya. :)

Bayangin rasanya aja udah aneh. Dan bener aja aneh, ya? Hahahak. -_-
Nggak mau beli, ah. Sayang uangnya terbuang percuma. Haha. HA. Tapi, kalo ada yang ngasih nggak nolak, sih. ._.

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 12:42:00 GMT+7 delete

Pernah liat ada yg bahas beginian si IG, kirain cuma becanda.. gak ngeh juga sama iklan di tipi, eh gak taunya beneran ada..

Dari testimoninya, keduanya biasa aja. Tapi penasaran juga pengen nyobain pake lidah sendiri. Tapi gak bisa berkekspektasi tinggi karena testimoni aneh dan biasa aja ini.

Nilai plusnya karena mungkin jadi biaa ngomong enggres kali yaak :D

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 14:12:00 GMT+7 delete

Pertama kali ngeliat iklan ini di tv sih, gue rada geli-geli jijik gitu sama bahasa inggris yang diucapin pemerannya pas nyanyi..

Entah kenapa gue ngebayangin makanan dicampur susu langsung eneg, apalagi susu putih. Nyobainnya kalo dapet gratisan dari sodara pas lebaran aja deh :D

Reply
avatar
Ridho M Hasan
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 14:21:00 GMT+7 delete

Tadinya mau baca artikel mba vindy sambil merem ... #GodaanPuasa
Sumpah lapaaar banget jadinya mba vindyyy, sen pop mi tu mai adres ples wan boks? :(

Kalau rasa popmienya biasa ajaa ... bisa dong disuapin mba vindy biar rasanya luar biasa? ^_^

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 15:14:00 GMT+7 delete

belum pernah coba juga sih mba , tapi dibayangin ga enak deh rasanya hehe :D

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 17:37:00 GMT+7 delete

Lah aku sempat penasaran ini sama popmie yang susu. Pas baca review mbak,
aku jadi bener-bener gak kepengen ngerasa. Aku gak suka susu putih apalagi dicampur mie, mie pop mie lagi hadeh -__-

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:12:00 GMT+7 delete

dulu pas pop mie blm ngeluarin varian baru ini sih aku udh prnah dgr dri temen aku, katanya pda makan indomi rebus kari trs kuahnya pake susu. Sbagian org ada yg bilang enak ada jg yg blg bkin eneg..

Eh akhirnya pop mie bkin jg mi kari susu sama kari keju.. Om aku jg blg enak, aku ngebayanginnya aja udah eneg, susu mah biasanya pake biskuit lah ini pakek mie. wkwk Kari pula! Hahaa..

Sebenernya sih trgantung lidah msing2 ya kak? Ada yg suka ada jg yg enggak... Klo aku kayaknya lebih suka kari biasa aja kali ya yg pedes2. Haha.. Tp jd penasaran pen nyobain jg sih Wahahaha #KorbanIklan

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:51:00 GMT+7 delete

Iya, tapi mungkin selera kita berbeda...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:53:00 GMT+7 delete

Iya, dicampur susu sih. Aneh emang -__-
Cabe ijo iya itu juga produk gak enak. Tapi ada yang suka si...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:54:00 GMT+7 delete

Kalau aku pernah makan nasi sama mentega doang. Enak, gurih asin tapi kalau kebanyakan eneg juga. Kalau susu campur nasi, ya gak enak. Bleeehh

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:55:00 GMT+7 delete

Hahaha, coba deh. Terus nyanyi bahasa inggrisan ya. Wkwkwk
Wah, gak suka keju ya? Aku sih suka-suka aja, tapi yang ini biasa aja.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:55:00 GMT+7 delete

Silakan cobaaa... Di apotek beli obat mampet diare, siapa tahu abis makan ini jadi diare. XD

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:56:00 GMT+7 delete

Hahaha..., coba aja. Abis makan beginian terus kamu nyanyi. Upload soundcloud deh. XD

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:57:00 GMT+7 delete

Kaya mamaku, nggak bisa makan atau minum susu putih. Hahaha... ngakak jangan dicoba kalau gitu...
Thaaankk you.. *Terima kasih Pop Mie Rasa Kari...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:57:00 GMT+7 delete

Haha., coba yang rasa aneh apa dulunya? Wkwk...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:58:00 GMT+7 delete

Hahaha, ya abis makan, nyanyinya ya besoknya. Waks...
Beuuh..., jangan begitu XD Nggak bakalan kelaperan baca review yang ini hahaha..

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:59:00 GMT+7 delete

Terima kasih, Rizka. :D
Kamu coba dulu, gih. Di lidah kamu kali nggak aneh. XD

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 21:59:00 GMT+7 delete

Udaah kalau penasaran, beli aja. Dicoba gituloh. Naahh abis makan ini aku bisa inggrisan. Uhuyyy >_<

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 22:00:00 GMT+7 delete

Nahh..., nunggu gratisan ya. Nggak apa, yang penting berani nyoba. Kali aja di lidah kamu nggak aneh...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 22:01:00 GMT+7 delete

Nggak, beli sendiri :P
Daaan nggak. *nyodorin garpu* Makan sendiri ya XD

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 22:02:00 GMT+7 delete

Pada eneg dulun ya orang-orang ini. Wkwkwk.., gimana kalau aku lengkapi sama gambar jadinya ya? Biar bisa bayangin gitu. Haha makin eneg kayanya.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 22:03:00 GMT+7 delete

Hahaa..., rasanya emang enggak enaaakk >_< Gak tau kalau kamu emang suka yang unik-unik. Lidah orang kan berbeda :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 22:04:00 GMT+7 delete

Aku juga ternyata menyadari, bahwa lidahku suka yang biasa aja. Ayam bawang gitu. Kayanya lidahku ini lidah indonesia asli >.<
Coba aja, Lu.. :D

Reply
avatar
Sunday, 21 June 2015 at 22:20:00 GMT+7 delete

Sebagai anak kost yang sering makan mie, saya merasa gagal baru tahu ada pop mie rasa susu. Sayang pop mie yang rasa keju itu gak nendang di lidah ya padahal kalo review dari kamu rasa kejunya terasa saya pengen beli.

Makan mie campur susu emang kedengarannya aneh. Saya dulu pernah makan nasi putih doang dicampur teh manis.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 21 June 2015 at 22:25:00 GMT+7 delete

Haha... aduh aku jadi merasa bersalah nih, kamu coba dulu, gih. Kali aja lidah kita berbeda. >.<
Astaga nagaaaa.... nasi campur teh itu gimana ceritanya? Aku jadi inget, adek temenku makan es krim campur teh.

Reply
avatar
Monday, 22 June 2015 at 00:27:00 GMT+7 delete

gue sebagai anak mie yang hobi makan mie, udah pasti pernah nyoba jenis pop mie rasa keju. kemaren mba' gue yang bawa. karena gue laper ya gue makan aja. awalnya sih emang agak aneh rasanya. tapi namanya udah cinta sama mie ya tetep gue abisin tuh pop mie wkwk

tapi menurut gue keju nya kerasa, tapi mungkin emang agak aneh sih, karena udah ke campur sama kuah indomie, dan gue pun nggak tau tujuan inovasi pop mie di campur keju itu apa :D tapi jujur gue suka makan makanan yang aneh-aneh

Reply
avatar
Heru Arya
AUTHOR
Monday, 22 June 2015 at 06:20:00 GMT+7 delete

KEren juga, ya. Kek iklan yang di TV. Susah ngomong Bahasa Inggris, terus pas maem Pop Mie, tiba2 pinter.

Keknya, gue gak perlu belajar bahasa Inggris lagi. Kalo mau ngomong sama bule. Bawa Pop mie aja. hahaha Bisa gitu, gak?

Rasa baru ini, gue belum nyoba, sih. Takut pinter bahasa inggris. Makanya, nanti kalo gue udah bener2 siap. Gue beli, deh.. :D

Reply
avatar
Monday, 22 June 2015 at 10:37:00 GMT+7 delete

Ameseooo.. nggak tau bawaannya pingin ngakak liat iklan ini

Aku udah nyoba tuh yang kari keju, biar kekinian gitu ceritanya. Rasanya ya kari gitu cuma mungkin sedikit lebih asin. Yang kari susu aku penasaran rasanya gimana, mau ke indoma**et tapi tinggal kari keju doang. Tapi lebih enak mie sed** yang cup rasa bakso itu.

Ngomongin makanan pas puasa itu boleh gak sih?

Reply
avatar
irwan istawan
AUTHOR
Monday, 22 June 2015 at 12:15:00 GMT+7 delete

Udah pernah nyoba dua-duanya, vin.
kok pada amaze ya? padahal biasa aja, gue udah sering makan mi instan campur susu.
gue sedang berusaha gendut.
buat yang rasa keju, gue nggak menemukan dimana letak spesialnya. biasa aja ya...
bener sih, ini kayanya trik marketing coba2 dari pop mie, gue setuju sama komentarnya Ara.

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Monday, 22 June 2015 at 22:55:00 GMT+7 delete

ditempatku udah nggak ada tuh cabe ijo

Reply
avatar
Tuesday, 23 June 2015 at 05:24:00 GMT+7 delete

Setelah baca ini, akhirnya gue tau nama makanan apa yang harus dihapus dari list belanja mingguan..

Langsung bisa bahasa Inggris? Wow, efeknya begitu keren.

Kayaknya gue harus ngembaliin nama makanan dari list belanja yang tadi udah dihapus. Lumayan, biar gak remedial bahasa Inggris lagi hehehe..

Reply
avatar
Ila Rizky
AUTHOR
Thursday, 25 June 2015 at 19:09:00 GMT+7 delete

Variannya aneh2 ya. :D Ga kebayang kari kecemplung susu rasanya kek mana. :D

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon