SK-II Paket Travel Size (A Prize Giveaway by haloterong.com)

Monday, 28 September 2015

SK-II Paket Travel Size (A Prize Giveaway by haloterong.com)

SK-II Paket Travel Size (A Prize Giveaway from helloterong.com)

Paling asyik ketika ikutan kuis ternyata nyantol jadi salah satu pemenangnya. Seperti giveaway yang diadain sama Nahla di blognya www.haloterong.com salah satunya. Hadiahnya bikin mupeng dudududu~ 

Hadiahnya Paket 
SK-II Travel Size dan 
City Color Timeless Beauty Pallete.


Hello Terong GiveawayKali ini full cosmetics dan bikin mupeng semua. Siapa yang nggak tahu SK-II? Minimal pernal lihat lah ya di iklan youtube. Harganya? Hm..., memang nggak murah. Kantong siswa, mahasiswa, bahkan yang sudah bekerja kudu nabung sedikit-sedikit untuk bisa beli fullsize-nya. Tapi ini produk ajaib gilak.

Tapi syukur, keinginan nyicip SK-II terwujud. Thanks to Nahla yang udah ngadain giveaway di hari ultahnya yang katanya udah kepala dua. Happy Birthday to Nahla! FYI, Nahla adalah istri muda sekaligus ibu muda, yang pengalaman-pengalamannya dituangkan di blognya. Isi curhatnya jujur dan terkadang memang mewakili keresahan dan keluh kesah seorang istri muda.

Nah, kali ini aku mau mereview kedatangan paket hadiah-nya nih. Jadi ceritanya aku adalah orang yang beruntung dengan nomor undian 4 memenangkan giveawaynya. Yes! Sekitar satu minggu kemudian barulah paket ulala datang.

Wih, paket ulala ini dibungkus sangat rapat, kencang, dan berlapis. Sampai butuh pisau buat ngebuka. Sampai-sampai juga papaku ikutan ngebuka karena gemes lihat aku yang nggak bisa ngebuka paket sendirian.

Nahla, makasih kartu ucapannya, aku warnain ya. Rambutnya ungu keping-pink-an. Hehe.. gambarmu itu rasanya pengen ku-warnai. Hahaha..

Paket dari Nahla helloterong.com
Paket dari Nahla haloterong.com
Pas dibuka....

Yeaaay! dan... Aaaah... :(

Semuanya masih segel rapat. Meski SK-II dimasukkan dalam kotak kardus, masih ada bubble wrap yang membuat isinya aman. Sedangkan Pallete-nya, Huhuhuhu.. :( Ada yang nggak selamat. Jadi isinya retak di dalam. Tapi untunglah kacanya lebar puas dan masih aman. Padahal Nahla udah pakai keamanan yang menurutku sudah aduhai.

Ini dia isi dari paket SK-II Travel Size-nya. imut nian. Enggak tahu deh, pas ini habis, apakah ngaruh di wajahku apa enggak. Eh kalau emang ini bagus, pengen deh nabung-nabung. Ahak..., entah sih. Kuat apa enggak.

Paket SK-II Travel Size
Paket SK-II Travel Size
Ini dia isi dari City Color Timeless Beauty Pallete-nya. Huhuhu. syediiihh...! Gimana bisa retak di dalam ya? Tapi nggak masalah sih bagiku. Masih bisa dipakai. Cuma ya itu.., nggak bisa kalau dibawa keana-mana. Bakal berantakan. Kudu hati-hati bawanya. Warnanya alamaaakk... syantek nian! Pas kupakai jatuhnya soft. Meski ada blink gliternya. Tapi nggak lebay. I love it!

City Color Timeless Beauty Pallete
City Color Timeless Beauty Pallete
Ini aku iseng ngaplikasikan eyeshadow. Duh, aku nggak biasa pakai warna warni. Jangan diketawain ya, aku nggak biasa pakai eyeshadow warna-warni. Biasanya kalau acara memang aku ulas eyeshadow yang warna coklat natural tanpa gliter. Itupun kalau acara sih. Sehari-hari hanya pasang eyeliner coklat juga. Supaya jatuhnya natural. Takut entar di-judge macem-macem. Bhuakakaka....

This! Warna pink kupadukan dengan... aduh lupa. Pakai perpaduan warna apaan yak? Pokoknya ada pink-pink-nya. Yang kedua perpaduan coklat tua-muda gitu deh. Itu sudah kuulas berkali-kali loh. Jatuhnya tetap soft kan? Apa masih terlihat menor? Ini aku yang enggak bisa pakai eyeshdow atau emang soft finish?

Sepertinya kudu banyak belajar lagi. :D

Aplly eyeshadow pink
Apply eyeshadow pink
Aplly eyeshadow coklat
Apply eyeshadow coklat
Jangan tanya mana warna blush on-nya. Soalnya aku coba, anu.. apa namanya... aneh di aku. Bhuakakak.. Sudahlah, sudah merona kok wajahku ini. Wkwkw...

Thanks sekali lagi buat Nahla udah dikasih kesempatan nyicipin. Kebetulan Hari Selasa 29 September 2015 adikku maju final lomba nyanyi Bintang Radio. Kayanya cocok nih dipinjamin. Soalnya dia pakai perpaduan gold-black. Awas ya, Nahla. Kalau aku tiba-tiba makin cantik kaya artis korea abis pakai SK-II, kamu ikut tanggung jawab yah! Xixixi.... Thanks juga buat pembaca yang sengaja mampir atau yang nggak sengaja mampir.

Apa? Review pakai SK-II? Entar lah..., tunggu beberapa bulan lagi sampai ada progress yak? First impress sih, enak. Pori-pori mengecil dan jadi kencang wajahnya, glowy jugak. Uhuy!

By the way, 
Ajarin pakai eyeshadow dong. Aku enggak bisa. Uhuk!

Puspus ikutan cantik!
Puspus ikutan cantik!

17 comments :

  1. Vinddddyyyyyu, makasih yaaaa uda dibuatin posssttt uhu terharu banget :'(((

    Yahhh maaf ya eyeshadownya retak, aku juga bingung bungkus eyeshadow gimana, coba kalo rumah kamu di tangerang, aku anterin deh hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Nahla. Hihi.. entar mau benerin pakai alcohol. Thanks juga ya udah ngadain giveawaynya. ^^

      Delete
  2. Wah, hadiahnya gilaaakk. Ngiler aku lihatnya kak Vin. Cantik nian eh! :*

    Eh btw, adik kak Vindy masuk final BinRad ya? Cieh selamaaattt! Semoga juara 1! Aamiin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... *nyodorin tisue, lap iler Intan* wk.
      Hehe iya, Ntan... Amin! Semoga juara 1.. yeyeyeyeyeee

      Delete
  3. Subhanallah itu pupus ikutan posing yaaaaak, cantik pisan kek si empunya yg menik2 :)
    Selamat ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhee, muucih Dwi... :) hihi iya puspus ikutan pose...

      Delete
  4. hadiahnya bikin mupeng kak viiiiin..
    selamat ya kak:)

    eh itu kucingnya jakep! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, iya. Pusnya ikutan syantek ya? Pakai eyeshadow juga dia hihihi

      Delete
  5. Ugh! SK II nya bikin sakit kepala, nyeri hate dan gak bisa tidur. Tadi iseng googling harga SK II, Wakwaw! Lain kali ajarin tips buat menang ginian dong! Haha
    Siniiiii, aku eyeshadow-in. *soksok-an* Padahal gak bisa dandan juga. LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..., mihil yik hirginyi? Wikikiki...
      Sinilah, Feb. ajarin aku pake beginian.. XD

      Delete
  6. Ternyata SK-II berjodoh padamu yak.. Btw selamat. ^^

    Eyeshadownya bikin kamu cantik kok. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah..., iya. Hihihi.. sedang beruntung ^^ Makaish Hilda Ikka.. :*

      Delete
  7. Yang cokelat itu malah kayak tokoh hantu gitu vin. Kenapa gak pake biru muda atau apalah, gitu. Ah sudahlah... Om numpang ke kamar mandi dulu ya :v

    ReplyDelete
  8. hwuidih yang menang :D saya juga ikutan, gak menang hihihhi

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com