Alternatif Cemilan Enak Nuansa Susu

Tuesday, 17 November 2015

Alternatif Cemilan Enak Nuansa Susu

Pie Susu Diana

Aku suka banget ngemil. Biasanya aku suka ngemil yang rasanya coklat, stawberry atau berbagai varian susu. Rasanya manis lembut enak gitu kalau udah sampai di mulut dan dikunyah. Nah, kali ini aku mau share nih, cemilan lembut ketika dikunyah yang kusuka. 

Pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Pie Susu. Sebenernya ini jajanan sudah lama sekali. Aku aja yang baru tahu ada yang jual online sekitar 2-3 tahun lalu. Yang katanya enak, lembut, tapi belinya kudu online di Bali bagi yang ada di luar Bali.

Aku juga pernah baca postingan orang, ketika beli ini 10 aja nggak puas. Seenak apa sih Pie Susu ini? Masa iya aku harus beli online hanya untuk pie kecil ini. Beratnya nggak sampai satu kilo pula. Emang kebayar dengan rasa yang gimana sih?

Tapi aku akhirnya nemuin di Jember, di kotaku sendiri. Namanya Pie Susu Diana. Satu kotak kardus isinya 10 pie. Variannya original. Okey, langsung aja kan aku cobain satu pie. Ternyataa... emang enyak! Lembut ketika digigit. Manisnya pas, nggak kemanisan atau malah nggak terasa sama sekali. Pokoknya pas aja di lidahku. Dan yang terpenting, nggak eneg. Ya, itu poin penting. ^^

Pie Susu Diana

Satu aja nggak puas. Ambil satu lagi, terus aja sampai nggak terasa mau setengah kardus aja kuabisin sendiri. By the way, yang aku makan ini Pie Susu Diana. Makanan khas Bali ini diproduksi di Jember juga. Sudah memiliki nomor dari Dinas Kesehatan. Warna kardusnya kombinasi hitam-orange. Ada logo Halalnya juga. 

Harganya nggak sampai 20 ribu. Dan kebetulan yang jual suka ngadain potongan harga. Aku dapat harga 18 ribu saja dan puas makan 10 pie sendirian. Eh, nggak ding. Aku makan bareng kakak dan mamaku juga.

Pie Susu Diana

Naaah..., kepengen kan? Apalagi yang suka ngemil dan juga suka pie susu. Langsung aja deh pesen. Bisa pesen online juga loh. Ongkirnya berarti dari Jember ya. Mau buat buah tangan, oleh-oleh? Atau dimakan sendiri kaya aku? Bebas....

   Info Produk:   
Pie Susu Diana (Oleh-oleh Khas Bali ~ Nikmat Bermutu)
DINKES P-IRT No. 206350913016220

   Bisa Ditemui di:   
Toko-toko jajanan di Jember

   Beli Online via   
Instagram: @dianapiesusu Silakan stalking sendiri ^^
Whatsapp: 0857 - 4993 - 8855
Line: Barcode
Harga: Rp 18.000,- (harga sesuai promo saat itu)

Bagi yang punya jiwa bisnis dan kebetulan juga bisnis makanan/jajanan, Diana Pie Susu juga menerima Reseller dan Dropship. Silakan hubungi langsung saja ke penjualnya. Hihihi. 

Pie Susu Diana

Kamu suka Pie Susu juga?


10 comments :

  1. Suka dong, emang iya belinya harus ke Bali. Makanya kalo saudara yang lagi ke Bali yang ditungguin pie susunya. Makan 1 aja gak cukup rasanya.

    ReplyDelete
  2. gue kirain setangah kardus, kardusnya segede kardus akua gelas gitu. lah buset, banyak amat. oh, ternyata satu kardus kuenya.

    sayangnya di tempat gue nggak ada yg jual. toh, kalo mau mesen, mngkin bakalan dateng sebulan setelahnya. hahhaa

    btw, gue lebih suka makan makanan ini kalo dikasih sih. rasanya tuh lebih seger gmnaaaaa gtu

    ReplyDelete
  3. Huwaaa camilan kesukaan aku. Di Bogor juga ada lho. Belakangan ini Pie Susu mendadak jadi camilan yang hits ya.

    ReplyDelete
  4. Belum nasional ya, tapi mengiurkan juga rasanya mbak.

    Kalau dengan ongkos kirim jadi berapa?

    ReplyDelete
  5. hmm kayaknya enak .. tapi pasti bikin enek deh kalau makan bayak

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama rasa pie susu
    Bisa ngalahin pie kacang kesukaanku gak yah :D
    Sangat cocok nih ditemani segelas teh hangat

    ReplyDelete
  7. yang namanya pay pasti enak, tapi kamu tau gak sih mba kue pay iyu kalorinya tinggi banget? jadi makan nya jangan banyak2, bagi2 sini :D

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com