Autobiografi Parenting - Astrie Ivo (Sepasang Sayap Menuju Surga)

Autobiografi Parenting - Astrie Ivo (Sepasang Sayap Menuju Surga)

Review Astrie Ivo - Sepasang Sayap Menuju Surga

Kelak aku akan menjadi orang tua yang memiliki anak-anak yang lucu imut dan menggemaskan. Aku pun dari sekarang sudah berangan ingin memiliki anak yang berprestasi. Bebas berprestasi apa saja. Supaya apa? Supaya kelak ketika ia berdiri sendiri di masyarakat ia mampu bersaing dan bermanfaat untuk orang lain. 

Buku Autobiografi Parenting yang baru saja kubaca ini menarik untuk dibaca. Apalagi calon orang bahkan yang sudah memiliki anak sekalipun. Mengajak para pembaca untuk terbuka mengenai prestasi akademis/skill anak lengkap dengan akidah yang juga harus berprestasi.

Buku ini membahas tentang bagaimana seorang Astrie Ivo yang notabene juga seorang artis dalam mendidik anak serta bekerja sama dengan suami untuk membina rumah tangga yang baik. Hasil yang bisa dirasakan sekarang adalah ketiga anaknya yang begitu berbakti kepada orang tua, cerdas pintar dalam pendidikan, serta berakidah. Buku ini mengulas perjalanan beliau yang banyak sekali bisa menginspirasi aku sebagai pembaca.

Seperti kata Mbak Astrie Ivo, menjadi dokter, guru besar, artis, dan lainnya itu ada pendidikannya, fakultas dan sekolahnya. Sedangkan untuk ilmu akidah dan pondasi agama tentunya diajarkan dari keluarga dulu.

foto keluarga Astrie Ivo dalam Bukunya

Aku suka buku ini karena selain isinya yang berisi, aku juga nyaman dalam membacanya. Pun diberi bonus ceramah dari Astrie. Cantik sekali beliau, terlihat awet mudah meski anaknya sudah sangat besar. Keluarga beliau ini menginspirasi saya untuk memiliki keluarga yang insyaallah sakinah, mawaddah dan warahmah.

Review Astrie Ivo - Sepasang Sayap Menuju Surga
JUDUL: Astrie Ivo - Sepasang Sayap Menuju Surga
PENULIS: Yugha Erlangga & Astrie Ivo
GENRE: Autobiografi Parenting
PENERBIT: Emir - Erlangga
BONUS: CD Ceramah Parenting
HARGA: Rp 62.000,-

Untuk kemasan buku, seperti biasa Erlangga selalu cantik desainnya. Aku selalu suka deh. Layoutnya cantik sekali. Per bab dibuat cantik dan elegan dewasa. Sedangkan untuk kutipan juga nuansa elegan. Membaca ini jadi nyaman dan bisa mudah menyerap ilmu atau sesuatu yang ingin ditunjukkan oleh pembaca.
.
Untuk bonus CD Ceramah Parenting menurutku cukup interaktif. Maksudnya ada permainan animasi kecil. Tetapi ternyata tidak seperti ekspetasiku. Kupikir ada sebuah pelatihan kecil-kecilan misalnya sebuah perenungan yang sangat bagus didengarkan melalui visual. Di sini aku hanya mendengarkan saja. Bagiku tidak ada bedanya dengan Astrie Ivo berbicara melalui tulisan.

Ini dia kutipan yang aku suka dari buku Astrie Ivo ini. Semua prestasi apapun, tidak akan selamanya berkelanjutan. Tetapi akidah akan terus sampai kita menutup mata.

Quote Astrie Ivo - Sepasang Sayap Menuju Surga
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Santi Dewi
AUTHOR
Friday 13 November 2015 at 13:30:00 GMT+7 delete

jadi pengen beli. Astri Ivo itu awet muda ya, saya suka liatnya. Ternyata anak2nya laki2 semua ya... :)

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Friday 13 November 2015 at 16:14:00 GMT+7 delete

Laki-laki, ada yang sudah cukup dewasa, dan tampan :D

Reply
avatar
Sunday 15 November 2015 at 16:07:00 GMT+7 delete

Astri Ivo, selain sering mengisi kajian di masjid2 (pernah ke Masjid Nurul Ashri jogja), seorang pekerja seni dulunya dan kini nulis buku.

Mantap dah karir yg beliau rintis :D

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon