Nature Secrets Vanilla & Pomegranate Protecting Shower Gel by Oriflame Review: Mandi Bersama Permen-permen!

Saturday, 13 February 2016

Nature Secrets Vanilla & Pomegranate Protecting Shower Gel by Oriflame Review: Mandi Bersama Permen-permen!



Aku sudah wangi, kamu sudah wangi? Bagaimana mandimu? Menyenangkan? Ada yang suka mandi dengan nuansa manis permen nggak? Bermimpi pengen mandi dan wanginya kaya permen? Aku rekomendasikan Nature Secrets Vanilla & Pomegranate.

Iya, wanginya maniiiis. Mungkin karena ekstrak Vanilla-nya ya? Aku jatuh cinta sama sabun mandi ini. Tapi tulisannya Shower Cream. Bebaslah yaa... mau nyebutnya apa. Yang pasti ini seperti sabun cari pada umumnya.

Yuk kita kupas lebih detail. Simak reviewku untuk sabun favorit ini yuk!


Kemasan

Seperti botol minuman, aku pikir. Botolnya plastik dan nyaman digenggam. Kalau kena air nggak licin-licin banget. Stiker labelnya kena air padahal, tapi masih seperti baru terus. Haha, amazing. Tutupnya Fliptop. Jadi gampang banget buat mandi. Tinggal diangkat pakai jempol. Klik. Tuang deeehh. Warna gelnya orange muda yang teksturenya pekat.


Wangi

Manis kaya permen. Aduh, pengen aku makan jadinya. Makan badan sendiri yang udah rasa permen. Hehe. Iya, ciyus! Kalau di permen-permen itu seperti wangi strawberry campur vanilla. Padahal itu buah pome. Mungkin wangi bunga pome itu mirip strawberry ya?

Kesan Setelah Pakai

Sama seperti sabun batangan yang pernah kucoba varian Mint & Raspberry. Lembab dan awet kalau kita tidak pakai apa-apa setelah itu,misal lotion/parfume body cream. Wangi buahnya awet. Kalau udah dilapisi body cream misalnya, wanginya kalah dengan body creamnya.


Busanya tidak sebanyak yang sabun batang. Tetapi melambabkan. Setelah mandi juga kesannya seperti licin dan itu dia yang akan melembabkan kulit setelah mandi.


Beli lagi?

IYA, vrian ini lagi atau varian lain. Mau coba Lavender, ah! Katanya bisa menenangkan.

BPOM Nature Secrets Vanilla & Pomegranate Protecting Shower Gel: NC49140700667
Isi: 250 ml
Harga: 48.272 harga asli 79.000 
(Bisa lebih murah kalau promo atau jadi member oriflame)


Beli di:
- Consultan Oriflame terdekat, atau 
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy.

No comments :

Post a Comment

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com