Parfumed Body Cream Love Potion by Oriflame Review: Wangi Manis Cocoa Chocolate yang Yummy

Monday, 8 February 2016

Parfumed Body Cream Love Potion by Oriflame Review: Wangi Manis Cocoa Chocolate yang Yummy

Parfumed Body Cream Love Potion by Oriflame Review

Aku suka banget wewangi-wangian. Malah kadang tidur pakai parfum biar relax. Aku juga suka yang manis-manis. Karena aku kemarin udah tahu kualitas produknya Oriflame, aku nggak pakai banyak mikir, aku harus punya wewangiannya Oriflame.

Aku search, yang wanginya manis seperti vanilla atau cokelat jadi incaran. Ada yang nyaranin parfum Love Potion. Pas lihat katalog, masih belum diskon. Entar deh yaaa kalau ada promo.

Tapi terus ada dooong di bulan Februari 2016. Promo Body Cream-nya Love Potion. Tapiiii... apa sih body cream? Semacam lotion? Atau krim? Atau apaaaa?

Sekilas aja nih, body cream ini kalau kataku seperti hand and body lotion. Tapi lebih kental, tapi nggak sekental Body Butter. Tahu Body Butter? Itu lebih seperti mentega, pekat agak lengket. Dan Body Cream keluaran oriflame ini bisa menjelma sebagai parfuuuuummm...

Oke langsung ke reviewnya yuk!


Kemasan

Unik, kaya gentong mini tapi isinya banyak. Seperti beli hand and body lotion ukuran large. Ada alumunium foilnya. Nggak cepat rusak meski dibuka tutup. Jadi pas udah dicolek, dirapetin lagi.

Bahannya plastik. Jadi nggak khawatir pecah. Cuma memang terlalu besar kalau dibawa ke mana-mana. Punya jar kecil? Taruh aja di situ, pas lagi butuh oles-oles, jadi seru! Tangannya harus bersih ya, karena nggak ada spatulanya.

Parfumed Body Cream Love Potion by Oriflame Review

Tekstur dan Wangi

Ini tekstur yang pas menurutku. Nggak terlalu encer dan pekat. Nggak lengket juga, gampang banget ngeresapnya. Apalagi wanginya. Alamaaak... cocoa-nya lebih terasa. Pengen kuicip. Hihi. 

Kesan Setelah Pakai

Menurutku ini wanginya cukup tahan lama. Colekannya juga nggak perlu banyak-banyak. Secuil, bisa untuk satu lengan loh.  Biasanya aku pakai sebelum tidur atau mau acara. Bangun-bangun kulit lembab. Sisik di kulit? Bubaaarr jalaaan... Lah ini lembab banget kok! Tapi ini nggak ada SPF-nya. Jadi kalau mau bepergian, tetap pakai tabir surya ya.

Parfumed Body Cream Love Potion by Oriflame Review


Secara harga parfum Oriflame cukup mahal ya, nunggu diskon kalau mau belinya. Tapi Harga Parfumed Body Cream ini nggak sampai 130k. Malah kalau lagi diskon bisa di bawah 70k. Apalagi jadi member sepertiku. Hahaha... bisa lebih jatuh lagi harganya. Yes!

Beli lagi?

YES! Varian lain ah, biar koleksi wewangiannya banyak.
Adikku suka banget! Dipake buat dia ke sekolah. 

Detail Produk

BPOM Parfumed Body Cream Love Potion: NC38150102575
Isi: 250 ml banyaaaakkk >.<
Harga: 76.200 harga asli 129.000
(Bisa lebih murah kalau promo atau jadi member oriflame)


Beli di
- Consultan Oriflame terdekat, atau
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy.

No comments :

Post a Comment

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com