Pemenang GIVEAWAY Novel My Other Half #TrulyLove bersama GagasMedia

Pemenang GIVEAWAY Novel My Other Half #TrulyLove bersama GagasMedia


Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh sebagian umat yang kemarin ikutan giveaway di blog ini. Giveaway ini adalah salah satu rangkaian Blogtour Novel My Other Half karya Cyndi Dianing Ratri. 

Di Giveaway itu aku hanya memberi tantangan kepada para peserta untuk membuat quote tentang #TrulyLove sebab di dalam buku ini setiap BAB-nya ada quote manis yang disajikan penulis. Dan di luar dugaan sama sekali... ada nyaris 100 quote masuk baik berupa pict via kolom komentar Facebook dan komentar blogspot.


Jadi sebelum ngumumin, aku mohon maaf sebelumnya agak ngaret dikit, harusnya pengumumannya kemarin karena sumprit ini susah banget milihnya. Banyak yang bagus! Ada juga yang gambarnya bagus, menarik banget dilihat, warnanya eye catching... tapi sayang quote-nya kurang greget atau sudah sering muncul. Jika dibandingan dengan peserta lainnya, masih kurang. 

Ini juga akhirnya aku sampai tanya beberapa partner untuk bantuin milih mana yang unik dan bagus. Ini diluar ekspetasi peserta. :) Maka inilah pemenangnya!

Pemenang Novel My Other Half

@MR_Laros



Pemenang Pulsa 25k

@Kimol12

Hahaa... 
Karena memilih ini amatlah susah...
Maka aku memutuskan untuk NAMBAH PEMENANG!
Yeeaaayyy! 

Inilah 2 pemenang tambahan dariku. 
Kalian memang keren banget!

Pemenang Pulsa 10k

@ceritahujan



dan

@lisasent



Para pemenang akan ku-email untuk konfirmasi alamat untuk pemenang pertama dan nomor handphone untuk pemenang pulsa. Tunggu email dariku yaaa... ^^

Selamat kepada pemenang! Bagi yang belum menang jangan berkecil hati ya... Aku yakin kalian bikinnya sudah bersusah payah, mencari gambar menarik, memikirkan kalimat indah bahkan lebih dari 1 gambar untuk berkesempatan jadi pemenang.

Tapi kalian tidak perlu khawatir... Aku tetap mengapresiasi karya kalian yang benar-benar indah. Nggak ada yang jelek! Semua bagus! Kalian semua adalah pemenang! ^^

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi teman-teman di luar sana. Siapa tahu gambar kalian masuk di deretan pencarian di Google dan sering di-download, dipakai bebas di luar sana. Eh, tiba-tiba ada temen upload tulisan kalian. Jadi bangga sendiri, kan... Hihii...

Beberapa di antaranya adalah:









Ini masih sebagian. Ada 100 quote yang nggak kalah syahdu dibacanya. Dan quote ini bebas di-download dan dishare ulang. Postingan khusus untuk mengabadikan karya teman-teman bisa dilihat di sini Baca: 100 Quote Manis Tentang Cinta Sejati #TrulyLove (Hasil Giveaway bersama GagasMedia)

Selamat berbunga-bunga...!



Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
Friday 10 June 2016 at 10:59:00 GMT+7 delete

horay !! terima kasih Putri, aku sudah kirim alamatku di email, bserta no. HP nya

Reply
avatar
Rifqi Banyol
AUTHOR
Saturday 11 June 2016 at 12:44:00 GMT+7 delete

Wah! Selamat buat para pemenang. Luar biasa!!! Hehe

Reply
avatar
Ade Anita
AUTHOR
Friday 17 June 2016 at 11:15:00 GMT+7 delete

Vindy please bagi pinterestmu dan masukin semua quotes ini ke pinterestmu ya say... suka semua quotesnya

Reply
avatar
Milkks
AUTHOR
Tuesday 21 June 2016 at 11:00:00 GMT+7 delete

selamat buat para pemenang...

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon