Unboxing ALTHEA Package (Guerisson 9 Complex, etc)

Unboxing ALTHEA Package (Guerisson 9 Complex, etc)

Unboxing Althea Package


Menang Giveaway dan hadiahnya kosmetik itu rasanya heppy-heppy sedap gitu deh. Apalagi paket kosmetiknya dari korea ya kan? Siapa yang nggak mau pakai kosmetik dari negeri Ginseng itu. Entar kita pakai kosmetiknya, bisa berubah jadi artis koreaaahh... mau??

Alhamdulillah, aku dapat rejeki dari GA Windiland yang diadain bulan September lalu. Dan taraaa..... aku dapat satu paket pink gede isinya begini nih...! Thank you Mbak Windi Teguh!

Pada saat itu giveaway-nya membahas tentang apa arti bahagia menurutku dan pada saat bagaimana aku merasa sangat bahagia.



Kotaknya unyuuu... pink gitu. Dan isinya muat 4 produk besar-besar. Nah, 4 produk yang aku dapat diantaranya adalah:

1) Oneday Whitener, Magical Whitening Cream
Ini cream yang bikin kulit jadi putih secara instan. Bisa dipakai di wajah, tangan, kaki, atau bagian tubuh lainnya. Untuk di kulit kuning kecoklatan-ku ini bisa banget membuat kulit jadi terlihat putih. WAW....! Bisa dilihat kaaaan bedanya di header postingan ini? Lihat lengkapnya di video ya.
Harga: 430.000 jadi 190.000 di Althea Indonesia


2) Guerisson 9 Complex Skin Essence
Ini cukup beberapa tetes aja di kapas, lalu ditotol-totolin di kulit. Bikin lengket sih, tapi memang bisa membuat kulit jadi lembab. Wanginya seperti kulit jeruk dan botolnya plastik. Aku akan review ini secara terpisah nanti.
Harga298.295 jadi 184.600 di Althea Indonesia




3) Guerisson 9 Complex Cream,
Cream ini klaimnya sih bisa bikin wajah lembab selama 72 jam (3 hari). Katanya juga bisa menghilangkan bekas luka, scar jerawat, strachmark pada kulit, baik kulit wajah dan bagian tubuh lainnya. Ini memang lembab banget. Dipakai secuil aja udah terasa banget lembabnya. Gilak.
Wanginya masih sama dengan Essence nya.
Harga489.400 jadi 153.000 di Althea Indonesia

Ini yang asli kalau barcode di belakang dos-nya di scan pakai android, akan muncul lisensi bahwa produk ini original. Dan punyaku original. Yeay!




4) Water Cleansing, I'am Sory Just Cleansing
Pembersih wajah ini bagus banget. Hanya aja wanginya aku nggak suka. Mirip Kaya jamur. >.<  Tapi kalau kekuatan membersihkan make up jempolan! Luar biasa, cuma gosok sekali aja udah hilang! Lihat di video ya... ^^
Harga77.300 jadi 54.900 di Althea Indonesia





Nah, aku sudah mengulas habis first impression dari masing-masing produk ini di channel-ku. Cus ke sini atau lihat saja video di bawah ini. Aku akan review lagi secara terpisah untuk Guerisson 9 Complex-nya. Ini produk bagus baget, gilak! Aku sudah pakai beberapa minggu daaann... kita lihat hasilnya bagaimana...




Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
silvinmss
AUTHOR
Thursday 10 November 2016 at 23:23:00 GMT+7 delete

Hi, vindy. Nanya donk untuk aplikasi pengecekan produk Guerisson tinggal download di play store? Soalnya saya tertarik beli creamnya, masalahnya ketika nyari reviewnya, kok saya nemu web yang ada surat dari claire tentang mereka tidak pernah ngasih otoritas penjualan ke althea...jrengg..gak tau bener ato gimana..sempet juga nemu claire's & im; beauty sempet konflik...baru nanya juga sih ke althea... 8'D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday 10 November 2016 at 23:36:00 GMT+7 delete

Iya bisa langsung download di Playstore. Wah kalau otoritas tsb aku belum pernah baca yg begitu. Kalu di website althea nya ya ada produknya di situ. :D

Reply
avatar
Friday 11 November 2016 at 14:15:00 GMT+7 delete

reviewnya lengkap banget kakak... suka sma produknya

Reply
avatar
arifudin
AUTHOR
Sunday 13 November 2016 at 15:37:00 GMT+7 delete

Produknya bagus bagus, coba buat referensi istri siapa tau suka. .

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
Saturday 19 November 2016 at 12:41:00 GMT+7 delete

Senengnya, selamat ya, Mbak Vindy.

Mupeng banget itu kosmotik 😂😂😂

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Saturday 19 November 2016 at 18:35:00 GMT+7 delete

Hihi iya nih... dari semua itu ada yang cocok juga di aku, makin seneng hihi

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon