GIVEAWAY! Novel HOROR MISTERI Hanya Untukmu!

GIVEAWAY! Novel HOROR MISTERI Hanya Untukmu!

Giveaway Blogtour Novel The Bond - Eve Shi


Aku tahu kalian menunggu-nunggu giveaway ini kan...? Karena aku pun juga nggak sabar untuk membuka giveaway ini untuk kalian! Aku paling suka kalau bagi-bagi hadiah gini hihi.

Ini adalah rangkaian terakhir dari Blogtour Novel The Bond. Setelah sebelumnya aku kepoin dan review buku ini sekaligus mengikuti Photo Challenge yang wajib dilakukan oleh host yaitu foto seperti gambar di atas.

Iya, yang jelek sebelah kanan itu aku.
Semoga nggak ilfil sih ya? 
>.<

Nggak basa-basi lagi, aku akan tulis bagaimana cara mengikuti blogtour ini. Nggak sulit... ini SANGAT MUDAH! Simak yaa....




Baca dan tinggalkan komentar kalian di postingan ini:
(klik 2 judul di bawah ini)



Follow Twitter:
@Eve_Shi



Share Giveaway ini di:
FB atau Twitter
jangan lupa mention 3 akun di atas ya... ^^
Hastag: #TheBond



Like Fanspage



Jawab pertanyaan ini di kolom komentar
Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

Misal:
Aku ingin melihat suasana rumahku saat ini ketika masa penjajahan Belanda. Apakah berupa hutan, atau sawah? Atau mungkin dulunya ditempati oleh orang-orang Belanda? Siapa mereka? Aku ingin melihat wajah mereka.



Jangan lupa tulis identitas diri:
Nama,
Email,
Akun FB, dan
Akun Twitter.

Komentar boleh pakai akun blog,
yang nggak punya blog?
boleh juga di kolom komentar Facebook di bawah.
Bebas... :)



DEADLINE
12 November 2016 pukul 23.59
Pengumuman 2-3 hari setelah deadline

The Bond - Eve Shi



     OPTIONAL     
Kalian bisa follow blog ini, atau 
follow Youtube Channel aku di sini.
Aku sering update kisah kocak di situ. 
Saat ini tokoh kocaknya MUKIDI.


     HADIAH     

Hadiah utama:
1 Eksemplar Novel The Bond
(dikirim oleh Penerbit)


Hadiah tambahan dari Host:
2 pemenang pulsa
@25K

Semoga beruntung!


The Bond - Eve Shi


Sudah siapkah kamu...
memasuki dunia ini?



Previous
Next Post »

33 komentar

Write komentar
Aji Susanto
AUTHOR
Sunday, 6 November 2016 at 15:03:00 GMT+7 delete

masih bingung, agak ribet cara dapetin giveaway nya

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 6 November 2016 at 15:07:00 GMT+7 delete

Hai, Aji... :D
Kamu hanya perlu baca dan komen di 2 postingan yang sudah kurujuk linknya.
Lalu follow twitter, share, like fanspage, dan jawab pertanyaan. Itu saja kok. :D

Reply
avatar
Aji Susanto
AUTHOR
Sunday, 6 November 2016 at 15:20:00 GMT+7 delete

Q: Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?
A: saya ingin mengetahui secara langsung kedahsyatan mukzijat yang dilakukan oleh nabi-nabi terdahulu, seperti yang diceritakan dibuku-buku.


Nama : Aji Susanto
Email: ajisoesantoe@gmail.com
FB : Aji Susanto
Twitter: N/A

Reply
avatar
Reyza Zamzamy
AUTHOR
Sunday, 6 November 2016 at 16:12:00 GMT+7 delete

Haha, aku lihat header postingan ini aja udah merinding loh, ternyata yang kanan itu kamu hehe. Bagus jugaa kok, kelihatan serem.

Ikutan nggak yaaaa hehe, tapi kayaknya aku kasih ke peserta lain dulu aja lah yaa. Soalnya tumpukan buku di rumah yang belum dibaca buwanyaaak banget. Jadi yang mau ikutan, semangat yaa!

Eh, ngomong-ngomong, setelah melihat wajah serem kamu di header, terus lihat foto kamu yang bawa bukunya itu, berasa adem bangeeet. Cantik wkwk.

Reply
avatar
Sunday, 6 November 2016 at 16:57:00 GMT+7 delete

Kayaknya seru!
Mau dong ikutan

Q: Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?
A: Aku punya adik yang meninggal di tanggal 3 bulan Maret tahun 1973, tapi aku belum sempat dan tahu wajah imutnya. Ingin sekali bisa bertemu, merawat dan mengantarnya sekolah.

Nama: Rosanna Simanjuntak
Email: rosannasimanjuntak93@gmail.com
Akun FB: Rosanna Simanjuntak
Akun Twitter: @rosannaiqbal



Reply
avatar
Hitam Putih
AUTHOR
Sunday, 6 November 2016 at 17:55:00 GMT+7 delete

Nama: Ana Bahtera
Email: anabahtera@yahoo.co.id
Fb: Fifie HayYus
Twitter: @anabahtera
Jawaban:
“Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu apa yang kamu ketahui?”
“Aku ingin melihat ke masa Pangeran Dipenogoro. Kebetulan hari ini aku baru membaca artikel beliau bagaimana dengan gigihnya melawan panjajah selama 5 tahun sampai darah penghabisan. Ingin melihat bagaimana bijaksananya beliau yang merupakan putra Raja namun memilih tinggal bersama rakyat jelata dan membela rakyat-rakyat yang lemah dengan keberaniannya”

Reply
avatar
Sunday, 6 November 2016 at 19:25:00 GMT+7 delete

Nama: Haidaroh Sholeh
Twitter: @haidarohsholeh

Q: jika diberi kesempatan menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

A: aku ingin ke masa di mana Indonesia menjelang kemerdekaan, dimana perjuangan, kebanggaan, dan pertemuran menjadi Indonesia. Sepertinya seru. Kegigihan melawan penjajah, kegigihan memperjuangkan Indonesia, alangkah heroiknya.
Terima kasih.

Reply
avatar
Sunday, 6 November 2016 at 20:22:00 GMT+7 delete

Nama: Bety Kusumawardhani
Email: aki.no.melody@gmail.com
Akun FB: Bety Kusumawardhani
Akun Twitter: @bety_19930114

Aku ingin melihat ketika diriku lahir di dunia ini pada tahun 1993; betapa bahagianya kedua orangtuaku waktu itu. Aku juga ingin mengetahui masa kecil mbak Vindy dan mbak Eve; apakah sudah mulai terlihat bakatnya menjadi seorang blogger dan penulis Indonesia. Hehehe...

Reply
avatar
Riski Saputra
AUTHOR
Sunday, 6 November 2016 at 21:12:00 GMT+7 delete

Nama: Riski Saputra
Email: riskisaputra3000@gmail.com
Akun Fb: fb.com/risapu99
Akun Twitter: twitter.com/risapu99



Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

Saya ingin merasakan suasana Indonesia pada zaman kerajaan dahulu. Melihat suasana di film-film laga Indonesia bikin saya pengen ngerasain juga kehidupan pada masa itu.

Reply
avatar
Sunday, 6 November 2016 at 21:34:00 GMT+7 delete

Gue kurang faham cara memdapatkan giveawaynya

Tapi novel ini mirip sama kayak fantasteen horor gitu kan?

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Monday, 7 November 2016 at 00:01:00 GMT+7 delete

kalau gue, bisa menerawang masa lalu, gue pingin kembali ke zaman dinosaurus untuk merasakan langsung atmosfer purbakala dan gue ingin kembali ke zaman dimana tuhan dari masing2 agama masih hidup.

Jefferson/flazh49@yahoo.com/@iJeverson

Reply
avatar
Monday, 7 November 2016 at 01:59:00 GMT+7 delete

Elsita F. Mokodompit
Twitter: @sitasiska95
Email: elsitafransiska@gmail.com

Kalau bisa menerawang kisah masa lalu, aku pengen tahu, adakah kisah horror yang menyertai kelahhiranku? :o Suerr berharap banget nggak ada!!!

Reply
avatar
Anna-Fii
AUTHOR
Monday, 7 November 2016 at 05:25:00 GMT+7 delete

Q: Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?
A: Sejarah lingkungan yang kutempati. Karena banyak konflik sosial (perbedaan kelas)aku penasaran siapa dalangnya. Dengan kemampuan itu aku juga bisa lihat kehidupan masa lalu di kota tua atau peninggalan sejarah.

Nama: Annafi Kirana
Email: suikalova94@yahoo.com
Akun FB: Annafi
Akun Twitter: @94afii

Reply
avatar
Heni Susanti
AUTHOR
Monday, 7 November 2016 at 07:52:00 GMT+7 delete

Nama: Heni Susanti
Email : henis_minozz@yahoo.com / 19hensus91@gmail.com
Akun FB : Heni's Henis
Akun Twitter : @hensus91

Kalau memiliki kemampuan menerawang masa lalu, aku ingin melihat kehidupan kedua orang tuaku sebelum dan saat mereka bertemu. Aku selalu suka mendengar kisah cinta mereka. Membayangkan serunya kisah cinta tahun 70'an di desa kecil, saat perempuan usia 10-15 tahun sudah dianggap sangat pantas berumah tangga.

Bagaimana perjuangan Pak'e untuk memenangkan hati Mak'e yang saat itu juga sedang didekati oleh 2 orang lain melalui Simbah. Mindernya Pak'e karena saingannya jauh lebih berada dari dia. Berjalan kaki 4 km 2 kali seminggu tiap habis Isya untuk 'ngapel' ke rumah Simbah.

Ingin sekali melihat langsung perjuangan mereka meyakinkan Simbah untuk menerima Pak'e dan bukannya salah satu dari kedua calon lain, mengingat saat itu Simbah tentu ingin anaknya mendapatkan lelaki yang mampu menghidupi.

Demikian dan terima kasih :)

Reply
avatar
Monday, 7 November 2016 at 08:31:00 GMT+7 delete

Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

Saya ingin melihat langsung pada zaman wali songo. Sehingga saya bisa melihat bagaimana proses masuknya Islam di pulau Jawa.


Nama : Ratnani Latifah
Email : kazuhanael_ratna@yahoo.co.id
Akun FB : Ratna Hana Matsura
Akun Twitter : @ratnaShinju2chi

Reply
avatar
Aya Murning
AUTHOR
Monday, 7 November 2016 at 14:53:00 GMT+7 delete

Nama: Aya Murning
Akun FB: Aya Murning
Akun Twitter: @murniaya
Email: ayamurning@gmail.com

Kalau aku bisa menerawang ke masa lalu, aku ingin apa yang aku dapat itu bisa berguna bagi orang lain. Misalnya menerawang untuk menemukan siapa pembunuh dari beberapa kasus yang belum terungkap hingga sekarang. Seperti pembunuh Mirna Salihin misalnya? Hehehe.
Kemudian dalam kasus yang masih jadi misteri lainnya, seperti mengungkapkan apakah si ini si itu benar-benar bersalah dalam kasus korupsi? Juga misteri tentang Surat Perintah Sebelas Maret yang sampai sekarang masih dipertanyakan keberadaannya.
Pokoknya yang semacam itu deh. Menerawang ke masa lalu yang di maksud itu tidak harus menerawang jauh ke berabad-abad yang lalu kan? Karena kembali ke beberapa bulan yang lalu pun termasuk masa lalu. :D

Reply
avatar
Monday, 7 November 2016 at 20:45:00 GMT+7 delete

Kalau bisa menerawang masa lalu aku ingin melihat kehidupan kakek dan nenek suamiku. Karena aku penasaran dgn kehidupan mereka di masa penjajahan jepang.

Nama : Putri Munthe
Email : putrinm25@gmail.com
FB : Putrinatalia Munthe
Twitter : @poetstories

Reply
avatar
Tuesday, 8 November 2016 at 08:41:00 GMT+7 delete

Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

Aku ingin melihat melihat wajah dan kehidupan kakek nenekku yang sudah meninggal saat aku massih kecil sehingga aku tidak begit mengenal mereka.

Nama : Mukhammad Maimun RIdlo
Email : maimun_ridlo@yahoo.com
Akun FB : Mukhammad Maimun Ridlo
Akun Twitter : @MukhammadMaimun

Reply
avatar
Tuesday, 8 November 2016 at 08:53:00 GMT+7 delete

Nama: A'imatul Latifah
Akun fb: Latifaah
Akun twitter: @Aim_La27
Email: Aimatullatifah27@gmail.com

Jawaban:
Kalau aku di beri kesempatan untuk bisa melihat masa lalu. Aku ingin melihat kebenaran dari sumur di belakang sekolahku yang sampai sekarang masih sering di sebut-sebut sebagai sumur angker. Penasaran juga, sebenarnya apa sih awal mulanya. Apalagi sumur itu juga yang sering di jadikan kambing hitam saat ada salah satu siswa yang kesurupan.

Reply
avatar
Tuesday, 8 November 2016 at 17:17:00 GMT+7 delete

pengen ikutan giveawaynya
Nama: Aya Murning
Akun FB: Aya Murning
Akun Twitter: @murniaya
Email: ayamurning@gmail.com

Reply
avatar
Arjuna Rafi
AUTHOR
Tuesday, 8 November 2016 at 18:23:00 GMT+7 delete

Nama : Arjuna Rafi
Akun twitter : @arjunarafiesco
Email : Rafisyauqie@gmail.com

JAWABAN :

Jika diberi kesempatan masa lalu , gue akan mengubah pola pikir gue.Gue akan mulai nge blog dari SD dan gue pastinya akan mengikuti berbagai kompetisi untuk mendapatkan pengalaman yang bisa gue tulis di blog.

Reply
avatar
Wednesday, 9 November 2016 at 16:59:00 GMT+7 delete

hai, salam kenal. baru pertama kali main ke blog mu nih ^^
waahhh.. tadi di blognya si Reyza giveaway, disini juga giveaway. Semoga sukses giveawaynya dan semakin semangat ngeblog ya

Reply
avatar
Wednesday, 9 November 2016 at 17:08:00 GMT+7 delete

Wah, buku horor. Mau, sih. Tapi kasih ke yang lain dulu, deh. S
Suka agak gimana gitu kalo baca buku horor. Takut sih nggak, cuma ngeri aja~
Btw, malah jadi fokus sama foto yang terakhir. Ehem.

Reply
avatar
Kiki Suarni
AUTHOR
Wednesday, 9 November 2016 at 18:55:00 GMT+7 delete

Nama: Kiki Suarni
Email: kiki.mollys12@gmail.com
Twitter: @Kimol12
FB: Kiki Molly's

Jika bisa menerawang masa lalu ada satu hal yang sangat ingin aku lakukan. Yaitu meminta maaf sama alm. adikku. Karena bisa dibilang hal itu salah satu penyesalan dalam hidupku, karena sampai sekarang masih kepikiran. Memang pernah sekali, aku mimpiin dia, tapi ya Allah, bahkan dalam mimpi pun aku gak bisa mengucapkan kata maaf.

Mungkin jika punya kekuatan menerawang, aku akan bilang ke Kiki kecil untuk selalu meminta maaf pada adiknya. Dan untuk lebih menyayanginya. Apa lagi setelah bertengkar dan membuat adiknya menangis. Agar Kiki kecil tak punya penyesalan di masa mendatang.

Terima kasih.

Reply
avatar
Aya Murning
AUTHOR
Thursday, 10 November 2016 at 09:11:00 GMT+7 delete

Kenapa dia copas data saya? Hahaha ini bukan saya yang komen lho. Suer.... wkwk

Reply
avatar
Thursday, 10 November 2016 at 09:14:00 GMT+7 delete

Nama: Ayu Widyastuti
Twitter: @widyayu15
Email: widyayu15@gmail.com

Klo bsa menerawang ke masa lalu, yg ingin aku tau adalah isi hati dia hhaahhaha. Soalnya aku ingin tau dia waktu dulu itu sbnrnya suka atau ada prasaan juga gk sma aku? Klo aku bsa tau trnyata dia gk suka sma aku, ya aku gk bakalan mau buat suka sma dia. Hhahahaa

Reply
avatar
Mariyam Riya
AUTHOR
Thursday, 10 November 2016 at 10:06:00 GMT+7 delete

nama: mariyam
twitter: @mariyam_elf
email: mariyam.riya96@gmail.com

klo aku pengen bget lihat rumahku yg di desa itu dulunya gimana? soalnya katanya ibu, dulu rumah yg di desa itu angker. smpai skrg sih msh angker, cuman gak terlalu seperti dulu. pengen ngelihat gimana wujud 'mereka' yg menghuni rumahku.

Reply
avatar
zaenudin
AUTHOR
Thursday, 10 November 2016 at 13:53:00 GMT+7 delete

Nama : Jejen zaenudin
Email : juna.faruq@gmail.com
Akun fb :Zainudin Albaqir
Akun Twitter : @sobatzain


Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

saya ingin sekali melihat perjuangan ibu saya waktu mulai mengandung saya sampai saya masuk SD. saya juga ingin tahu moment moment waktu kakak dan keluarga saya mengasuh saya.

Reply
avatar
Super Fanboyz
AUTHOR
Saturday, 12 November 2016 at 16:57:00 GMT+7 delete

Mencoba keberuntungan di detik-detik terakhir deadline. Semoga the power of kepepet deadline bisa membawa berkah, minimal dapet pulsalah hehehe

Nama : andrian
Email : PacarMijoo-facebook@yahoo.com
Fb: tiobukhie
Twitter : @superfanboyz

Jawaban :

Jika aku punya kemampuan untung menerawang masa lalu, maka aku ingin mengungkap kembali misteri tentang kelahiranku.

Aku penasaran seperti apa sosok ayahku yang sudah gak ada sejak aku bayi. Aku bahkan tak punya selembar fotonya, sehingga aku tak punya bayangan sedikitpun bagaimana rupanya.

Siapa tahu mungkin ayahku adalah Lee Sooman (CEO SM entertainment) yang meninggalkanku demi mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi kala itu. Karena tidak ingin jadi skandal, maka aku pun di buang ke indonesia.

Apa mungkin aku adalah calon pewaris tahta SM entertainment selanjutnya?

Atau mungkin misalnya aku ini adalah saudara kembar L Infinite yang di terpisah sejak bayi karena si ayah yang kala itu miskin tak mampu untuk membesarkan 2 anak, sehingga salah satunya di buang ke indonesia?

Yeah, kehidupan siapa yang tahu. Maka dari itu aku ingin bisa menerawang masa laluku agar semua misteri sosok ayahku bisa terpecahkan. :D

Nb: by the way, ini aku serius loh :p

Reply
avatar
Saturday, 12 November 2016 at 17:43:00 GMT+7 delete

Nama: Rizky Tria Octasiana
Email: rizkytria98@gmail.com
Akun FB: Rizqy Tria Octasiana
Akun Twitter: @Octannow_
Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

Bismillah, aku sebenernya pengin tau masa lalu pas aku masih bayi, (sekitar baru beberapa bulan). Aku tau karna diceritain sama kakak-kakakku dan tetanggaku, dulu. Begini katanya, Dulu (tahun 1998) pas masih di kontrakan, katanya pas aku bayi aku sempet mau dibawa kabur sama kuntilanak. Malam itu aku ditidurkan didepan tivi sama orangtuaku, kenapa tidurnya disitu? Karna pas itu juga lagi musim 'siluman keak' ituloh siluman yang berubah jadi hewan semacam angsa. Nah kebetulan di daerahku cuma ada 3 bayi, dan gatau kenapa keak itu selalu nangkring di atap rumah-rumah yang ada bayinya terus teriak-teriak 'keakk..keakk'. Kalo udah begitu, para bapak2 & pria dewasa ngejar keak tsb, terus pas bapaku ikut ngejar katanya kuntilanaknya sempet mau ambil aku karna posisiku sudah sendirian, sempet sudah digendong malah, mamahku ninggal aku sebentar buat ke kamar kakakku.
Begitulah pokoknya, ada banyak versi yang diceritakan tetangga (semuanya serem-serem). Jadi aku sangaaaat penasaran. Ada yang bilang sampe kuntilanaknya nggamau nglepas aku. Serem banget emang -,-  apa salahku kenapa mau dibawa kunti??

Reply
avatar
Kiki RizRyeo
AUTHOR
Saturday, 12 November 2016 at 21:17:00 GMT+7 delete

Nama: Rizki Fitriani
email: kikiryeo@gmail.com
akun fb: Kikii Ryeo
twitter: @Kikii_Rye
jawaban:

kalo diberi kesempatan menerawang masa lalu, pertama aku bakal cari tahu ttg keluargaku yg sempat meninggal dg cara yg tak lazim. masih penasarn sebab akibatnya krna waktu kakak meninggal aku masih kecil dan sampai sekarg gatau alasan knp dia meninggal. sering sedih pas kepikiran itu krn kita dulu jarang ketemu, setelah dua bln gak ketemu, tiba2 aja pas ketemu udh beda dunia.

dan jika udh tau ttg hal yg aku sebutkan diatas.. mungkin bakal pengen banget tau cerita ttg fantasi dunia zaman dulu itu sperti apa, sihir yg mereka gunakan itu sperti apa. apa sm sperti dikhayalanku? apa sm sperti yg aku lihat di film2?

Reply
avatar
rini virgo
AUTHOR
Sunday, 13 November 2016 at 02:51:00 GMT+7 delete

Nama: Rinita
Email: rinivir90@gmail.com
Akun FB: Rinita Wiyono
Akun Twitter: @RinitAvyy

Q(m): Jika diberi kesempatan bisa menerawang masa lalu, apa yang ingin kamu ketahui?

A(q): Berhubung sekarang masih dekat dengan "Hari Pahlawan", tepatnya hari kamis kemarin lusa. Jadi, aku mau menerawang bagaimana kisah pilu namun mengharukannya, dari Pertempuran 10 November tahun 1945 dahulu berlangsung. Aku ingin tahu bagaimana Bung tomo dengan semangatnya sampai titik darah penghabisan, ia berjuang mempertahankan Bendera Pusaka "merah -putih" tetap berkibar di Wilayah Surabaya, juga mempertahankan kota surabaya agar tetap berada di tangan arek-arek suroboyo. Menerawang masa yg begitu mengharukan itu, sungguh membuatku kagum, dimana para pahlawan membela tanah air mereka, supaya tetap aman dan lestari hingga ke tangan kita--para generasi penerus bangsa--Menerawang masa lalu itu, membuatku mengetahui satu hal. Yaitu tetap selalu ingat, menjaga tanah air kita supaya tetap menjadi milik kita secara abadi dan haq itu sangatlah penting, mengingat betapa sulitnya dulu ketika mempertahankannya.

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon