Tanggal Cantik Menikah Tahun 2017, Catat Yuk!

Tanggal Cantik Menikah Tahun 2017, Catat Yuk!

Tanggal Cantik Menikah Tahun 2017, Catat Yuk!

Kuucapkan selamat bagi yang sudah ada rencana menikah di tahun 2017. Semoga hajatnya lancar ya... Bagi yang masih belum ada rencana, kali aja abis baca ini jadi punya rencana yaaa...


Pernikahan adalah sesuatu yang sangat ditunggu bagi pasangan yang sudah saling menambatkan hati satu sama lain. Hidup bersama, yang semoga sampai selamanya sampai maut yang memisahkan. Pasti dong kepengen kalau pas nikahan tuh berkesan. Konsepnya, sesuai dengan impian.

Sekarang aja aku udah bayangin entar kalau nikah pakai adat jawa, atau pengen pakai tradisi apa. Eh tapi belakangan kepikiran kalau pakai yang adat ribet euy. Aku cuma pengen busananya ituloh. Ya ampun.. bagus banget budaya Indonesia ya... ^^ Tapi bagiku, yang sederhana asal khidmat, syahdu, dan lancar tanpa hambatan adalah yang paling penting. 

Selain konsep pernikahan, biasanya calon pengantin suka cari-cari tanggal yang syantik ulalah~ Supaya mudah diingat dan kesannya istimewa gitu deh. Ya kan?





Yang Mau Menikah di Tahun 2017 

Siapa nih? Sudah siapin tanggal pernikahan? Atau masih akan berencana? Coba lihat beberapa tanggal di bawah ini. Siapa tahu cocok dan bisa dipakai untuk tanggal pernikahanmu. Kabar-kabarin ya kalau menikah. Doa yang paling baik semoga dijamah Tuhan untukmu dan calonmu nanti. :)





17 Januari 2017

Indah sekali ya angkanya bisa menjadi 17-1-17, kombinasi angka 1 dan 7 yang cantik. Kamu suka tanggal ini? Mengawali tahun dengan sebuah pernikahan. Indah sekali... 

17 Januari 2017





17 Februari 2017

Masih suasana awal tahun, kombinasi bulan Februari tentu ada angka 2 nya. Angka cantiknya menjadi 17022017. Lihat! Cantik nya angkanya jadi bisa dibaca secara terbalik. Kamu suka? Masih ada waktu untuk merencanakan tanggal ini.

17 Februari 2017





17 Juli 2017

Ini sudah masuk pertengahan tahun. Saat kutulis ini, bulan November 2016, masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahan. Jadi kombinasi angka yang bagaimana nih? Angka cantiknya adalah 17-7-17. angka 17 mengapit angka 7, yaitu bulan Juli. Masih indah  ditulis di undangan ^^

17 Juli 2017





7 Oktober 2017

Ini adalah tanggal yang mendekati akhir tahun. Kombinasi angka 10 di bulan Oktober ini menjadi 7102017. Waw... angka 2 nya diapit oleh angka 7,1, dan 0. Di bolak balik menjadi angka yang sama bukaaan... ^^ Indah dan bisa kamu rencanakan untuk pernikahanmu.

7 Oktober 2017





Atau bisa juga disingkat menjadi 71017. Tinggal pilih mana yang kamu suka. Yang ada angka 2-nya atau langsung begini? Sama-sama cantik sih menurutku.

7 Oktober 2017





Yap, itulah beberapa tanggal yang cantik, adakah yang mungkin teman-teman menemukan tanggal cantik lainnya? Akan segera kuupdate kemudian ^^ Tapi anu..., calonnya sudah ada belum sih? Waks. Cari calonnya dulu yes, jangan lupa hehe...

Baca Juga Ketika si SINGLE Ngomongin Nikah Muda

Sudah nikah, nih... eh atau masih belum ada rencana nikah...
Boleh tanggal ini dipakai untuk bikin surprise untuk keluarga, gebetan, pacar, atau orang yang kita kasihi... supaya dirinya merasa spesial ^^
Apalagi pas tanggal-tanggal itu adalah ultahnya. Waw... atau, kasih tahu referensi ini ke teman yang mau punya hajat. Hihi

Selamat berbahagia yaa.... 

Sumber Gambar:
Dora Live Band | I Huffpost | News If Souvenir | Weddingku | Ayeey | Web Praktis
Diolah dari berbagai sumber


Previous
Next Post »

58 komentar

Write komentar
Budi Smart
AUTHOR
Wednesday, 23 November 2016 at 21:31:00 GMT+7 delete

saya suka yang 17-1-17 itu bener-bener cantik . . sayangnya belum ada jodoh. hehee

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 23 November 2016 at 21:33:00 GMT+7 delete

Kudoakan yaa segera dekat dengan jodoh ^^

Reply
avatar
Wednesday, 23 November 2016 at 22:08:00 GMT+7 delete

Yah beauty blogger kita kebelet kawin, Mak!

Reply
avatar
Dzaky Dewan
AUTHOR
Wednesday, 23 November 2016 at 22:34:00 GMT+7 delete

Wooowwww, sayangnya saya sudah nikah

Reply
avatar
Wednesday, 23 November 2016 at 23:11:00 GMT+7 delete

jodohnya aja belum ketemu mba, hehe...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 00:08:00 GMT+7 delete

Coba dicari, siapa tahu sudah dekat hihii

Reply
avatar
baninganx
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 05:25:00 GMT+7 delete

71117 ( 7 November 2017)
71217 ( 7 Desember 2017)

Cans juga tuh, Pin. Hehe

Reply
avatar
agus miftah
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 09:07:00 GMT+7 delete

waduh andaikan saya sudah lahir pada tahun 1990, tapi apa daya saya lahir tahun 2000. haduh belajar dulu ahhh......

Reply
avatar
Keluarga Biru
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 10:09:00 GMT+7 delete

Cantik tanggalnya, ya? Ah, tapi aku udah nikah. :v

Reply
avatar
Ajar Masak
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 10:13:00 GMT+7 delete

Biar belum bisa tahun 2017, masih ada tahun 2018. Siapa tahu ada tanggal cantik. :'D

Reply
avatar
khairul Leon
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 12:54:00 GMT+7 delete

Waaa tanggalnya cantik semuaa .
Sayangnya aku masih mau nge single nih haha ..

Btw kalo boleh curhat Kayaknya target aku 2018 ..
Jadi nanti jangan lupa posting buat tanggal cantik menikah tahun 2018 ya teh vjndy aku tunggu ๐Ÿ˜Š

Reply
avatar
Dika Amfa
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 14:08:00 GMT+7 delete

semoga istri secantik tanggalnya hahay

Reply
avatar
Amanda Ratih
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 14:13:00 GMT+7 delete

Aduh.. Anu.. Sayang saya udh nikah, udh 6 tahun. Jadi anu.. Mungkin tak rekomendasikan aja buat temen ya wkwk

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 15:51:00 GMT+7 delete

Oh iyaaa November bagus juga. Tapi desembernya kurang cocok.. :) tapi bagus juga kok tgl itu

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 15:51:00 GMT+7 delete

Seumuran adikku :D iya betul, belajar dulu yaaa... ;)

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 15:53:00 GMT+7 delete

Eh, aku baru kepikiran deh, gimana kalau yang sudah nikah, bikin surprise di tanggal itu :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 15:56:00 GMT+7 delete

Amin, semua perempuan kan cantik, berdoa supaya hatinya juga cantik... :)

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 15:57:00 GMT+7 delete

Boleh, kasih share ke temen yaaaahh hihii

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 15:58:00 GMT+7 delete

Amin, mudah-mudah nggak lupa dan dapat referensi juga banyak hihiii

Reply
avatar
Thursday, 24 November 2016 at 16:44:00 GMT+7 delete

Wah, tanggalnya cantik semua, tanggal gantengnya mana? :(


Krik Krik Krik...


Receh ya mbak? Hehehe xD. Ya udah lupakan soal komentar gaje di atas ._.

Masalah tanggal nikah, masih panjang kayaknya kalau mikirin nikah, pacar aja enggak punya, gimana mau nikah xD. Tapi kalau buat surprise bisa nih, walaupun gak pas ultah, bisa jadi alibi kalau diadain surprise tanggal segini karena tanggalnya cantik, walaupun nyatanya emang lupa aja tanggal ultahnya, hehehe

Reply
avatar
Thursday, 24 November 2016 at 17:13:00 GMT+7 delete

mbak...........
bagus2 sih tanggal nikahnya, iya bagus. masalahnya kalo belom ada yg lamar aku meh piye iki :(
kok jadine galau ngene yo baca postingan mu mbak #anaknyabaperan

kayaknya gak cuma buat tanggal nikah sih si angka2 cantik ini, buat jadian, buat lamaran (uhuk) atau buat putusan juga yo boleh kan mbak? :DDD biar memorable gitu hahahah

http://www.fujichan.net/

Reply
avatar
azhie
AUTHOR
Thursday, 24 November 2016 at 23:14:00 GMT+7 delete

bagus bagus tanggalnya :v
tapi gue udah nikah...
sayang sekali hihihi
pake tanggal tersebuat buat sesuatu yang romantis aja deh buat dia :D

Reply
avatar
Reyza Zamzamy
AUTHOR
Friday, 25 November 2016 at 03:17:00 GMT+7 delete

Catet ahh, siapa tahu tahun depan bisa kasih surprise ke seseorang yang spesial hehe. Aku paling suka yang tanggal 17-7-17, kombinasi angka 7 nya banyak banget, keren.

Ngomong-ngomong tahun depan kamu sudah ada rencana menikah kah? Atau lamaran? Atau....? aku tunggu kabar baiknya yaa haha.

Reply
avatar
Friday, 25 November 2016 at 05:54:00 GMT+7 delete

Bacaan yg berat sekali buat anak baru gede yg lajang seperti saya :D Kalo udah punya gebetan mungkin bisa dipilih tanggal buat tembaknya, doain aja cepet dapet hehe.

Reply
avatar
Friday, 25 November 2016 at 08:22:00 GMT+7 delete

mencatat tanggal-tanggal tersebut merupakan salah satu ikhtiar bagi jomblower untuk bisa segera menikah..hee.. amiin..

Reply
avatar
Okky Helja
AUTHOR
Friday, 25 November 2016 at 08:25:00 GMT+7 delete

waoooow, ada tanggal lahir aku diantara beberapa tanggal itu. apakah ini suatu pertanda bahwa aku diharapkan untuk segera menikah tahun depan? tapi kan... tapi... aku belum punya calonnya hiks :(

Reply
avatar
Ikhsan M
AUTHOR
Friday, 25 November 2016 at 08:30:00 GMT+7 delete

saya paling suka 17 februari 2017 dan kebetulan juga sih saya lahir di februari tgl 16 :D
tapii gimana mau nikah calonya ajah belum ada wkwkwkwk :D

Reply
avatar
Ikhsan M
AUTHOR
Friday, 25 November 2016 at 08:35:00 GMT+7 delete

saya udah pollow Ig nya :) masa ngga ada niatan gituh mau follback hehehehee

Reply
avatar
munasya
AUTHOR
Friday, 25 November 2016 at 09:08:00 GMT+7 delete

Semoga Allah segera mempertemukan saya dengan jofoh saya sehingga bisa menikah di salah satu tanggal tersebut

Reply
avatar
Santo Ahmad
AUTHOR
Friday, 25 November 2016 at 09:36:00 GMT+7 delete

Haha tanggalnya di dominasi angkat tujuh ya mbak. Kalau bisa kesampean nikah di salah satu tanggal cantik di atas bisa jadi kebanggaan tersendiri. Nanti tak rekomendasikan ke temenku yg udah pacaran lama, siapa tau setelah tau tanggal cantik di atas terus ada rencana mau nikah.

Tak ucapin selamat bagi siapa aja yg nanti bisa nikah di tanggal cantik

Reply
avatar
Friday, 25 November 2016 at 10:01:00 GMT+7 delete

Wkwkkwk keren nih mbak vindy pasti udah nyatet dulu ni tanggal. Tanggal tanggalnya juga emang keren sih. Gua paling seneng dengan angka 17022017, keren euy angkanya.
Gua pengen nikah juga nih, tapi sayang seribu sayang harus nyari pasangan dulu kalo mau nikah mah. Gk bisa nikah sendirian yaa~ hahha

Reply
avatar
Friday, 25 November 2016 at 13:50:00 GMT+7 delete

Yang januari sama oktober sih bagus haha. Tapi kadang kan kalo nikah, beberapa suku masih merhatiin yang namanya "tanggal baik" buat acara2 sakral gitu, apalagi pernikahan :))

Reply
avatar
Kaos Dhikr
AUTHOR
Saturday, 26 November 2016 at 07:31:00 GMT+7 delete

17-7-17 angka cantik banget mbak.... tapiii
blm ada caln buat nikah :')

Reply
avatar
Ardisca Ar
AUTHOR
Saturday, 26 November 2016 at 09:16:00 GMT+7 delete

Serba angka 7 ya :D gue suka angka 7 tapi sayangnya gue masih SMA kelas 3 jadi masih lama nikahnya. Tapi gue simpen dulu karena ada keluarga yang tahun depan mau nikah, siapa tau bisa ngasih saran tanggal nikah yang cocok buat mereka berkat blogs ini :D

Reply
avatar
Saturday, 26 November 2016 at 09:54:00 GMT+7 delete

Cantik-cantik tanggalnya, aku paling suka yang 17022017

Reply
avatar
Rifqi Banyol
AUTHOR
Saturday, 26 November 2016 at 21:21:00 GMT+7 delete

Ehem... Nikah? Kayaknya untuk 2017 belum deh. Klo 2018 udah ada kemungkinan. ya, sekarang lagi merencanakannya. Tinggal pasangannya sih mau apa nggak. wkwkwkw

Reply
avatar
Saturday, 26 November 2016 at 21:35:00 GMT+7 delete

wadooohh, tahun 2017 angka2nya cantik sekali... haruskah saya menikah di tahun 2017 yang hanya muncul sekali. angka 5 dan 7 itu angka yg keren menurut saya, sedihnya angka 5 sudah lewat. tinggal 7 ini yang tersisa -__-

target nikah si masih 1,5-2 tahun lagi, hehe semoga terlaksana amiin :)

Reply
avatar
Kapten Maher
AUTHOR
Monday, 28 November 2016 at 18:52:00 GMT+7 delete

Wah, iya ya. Nggak kepikiran. Itu yang paling keren yang Oktober. Tapi aku masih lama nikahnya mbak. 7 tahun lagi mungkin. kurang lebih tahun 2023. Tapi mbak, percuma tanggalnya cantik, kalo mempelai wanitanya ganteng. :D

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Monday, 28 November 2016 at 22:10:00 GMT+7 delete

hahaha, asli.. bisaan aja ini. gue jadi dapet inspirasi buat tanggal jadian, dengan mengutamakan elemen angka 1 dan 7. good job, makasih..

Reply
avatar
Muthi Haura
AUTHOR
Tuesday, 29 November 2016 at 09:57:00 GMT+7 delete

Yang paling bagusnya 17 Juli 2017, 17-7-17 (y). Aku belum ada rencana nikah mbak, wisuda dulu, tapi bisa nih buat ngasih sesuatu ke orang special. Thanks for sharing mbak ;)

Reply
avatar
sari widiarti
AUTHOR
Tuesday, 29 November 2016 at 17:04:00 GMT+7 delete

maunya sih yang januari, tapi kok ya belum ada calon mempelai pria :(((

Reply
avatar
Wednesday, 30 November 2016 at 10:33:00 GMT+7 delete

Nah, ini nih bisa jadi inspirasi buat mempersiapkan momen-momen spesial tahun depan. XD

Reply
avatar
Wednesday, 30 November 2016 at 12:24:00 GMT+7 delete

7102017

tangganya mantab banget.. siap-siap deh buat tanggal ini

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 30 November 2016 at 12:59:00 GMT+7 delete

Betul, nggak hanya untuk menikah saja sih. Bisa buat moment-moment lain ^^

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 30 November 2016 at 13:00:00 GMT+7 delete

Asyik..., momentnya dibuat apa nih? Bisik-bisik dooong :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 30 November 2016 at 13:00:00 GMT+7 delete

Anu, mungkin kalau belum tahun 2017, bisa tahun depan-depannya lagi. *Bikin riset tanggal lagi*

Reply
avatar
satu jam
AUTHOR
Wednesday, 30 November 2016 at 17:18:00 GMT+7 delete

maunya sih tahun ini, cuman belum nemu calonnya.. :)

Reply
avatar
Wednesday, 4 January 2017 at 23:20:00 GMT+7 delete

Rencana tahun ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga lancar niat baiknya๐Ÿ’๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต๐Ÿ’‘ amin...
Pengin di 171017 atau 1717 ( 1 july 2017) amin

Reply
avatar
Rinda Gusvita
AUTHOR
Tuesday, 14 March 2017 at 19:42:00 GMT+7 delete

Adq aatu yang belum kau sebut, Vin. Dan I got the date. ๐Ÿ˜‚

Reply
avatar
Tri Oktaviani
AUTHOR
Friday, 7 July 2017 at 14:08:00 GMT+7 delete

71017 bagus juga yah, tapi sudah punya tanngal untuk pernikahan dibulan oktober juga

Reply
avatar
Tuesday, 18 July 2017 at 06:28:00 GMT+7 delete

Iya cantik-cantik tanggalnya. Tapi masih lebih cantik kamu, iya kamu! Haha... ada satu lagi tanggal yang lumayan cantik (cuma lumayan sih gak cantik-cantik banget), Alhamdulillah sudah keep tanggal itu.

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon