1,5 dari 5 Tahun, Aku Sudah Jadi Apa?

1,5 dari 5 Tahun, Aku Sudah Jadi Apa?


7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k)

Sebenernya aku pernah nulis 5 Tahun ke Depan, Seperti Apa Aku? Aku nulisnya Januari 2016. Artinya sudah satu setengah tahun dari apa yang kutulis di situ. Baiklah aku akan evaluasi sambil merancang kembali keinginan untuk menjadi Vindy yang lebih baik.

Jika aku kemarin menulis masih di umur 24 tahun. Maka sekarang aku sudah jalan ke 26. Dan target dari tulisan itu di tahun ke-29. Masih agak jauh lah.. belum sampai 50% perjalanan.

Oke. Ini belum teruwujud. Jodohnya masih... mungkin otewe. Belum sampe di depan rumah. Kapan? Nggak tahu. Kalau ada yang tahu jodohku di mana, tolong suruh tambah kecepatannya. Aku sudah nggak sabar ketemu dia lalu memeluknya supaya aku bisa selalu berada di sampingnya. Selalu.




Aduh... suami belum punya, gimana bisa ada anak dalam rahimku? 😣





Ehm. Idem dengan yang sebelum ini. Statusku masih single, bukan seorang istri apalagi seorang ibu. Oh! Aku seorang ibu! Bagi anakku, Roberto si Kucing Hitam! Sambil kerja juga supaya dia bisa makan enak dan sehat.






Oh ini sedang usaha. Masih terus belajar melawan rasa takut untuk mencoba masak. Aku lebih suka bersih-bersih. Dan... yaa lumayan lah... lebih berani sedikit ketimbang satu setengah tahun lalu. Masih on going ini mah...






Belum ada.
Usaha sejauh ini sih hanya dari menulis buku dan blog aja.





Ini masih kupikirkan sih. Dan belum ada langkah untuk ambil rumah. Nabung DP misalnya. Belum. 




Nah, kalau ini... nggak tahu deh. Orang yang bisa nilai. Dasarnya aku seperti anak sekolah ya, jadi mau umur berapapun bakal kelihatan anak-anak. Jadi ya.. aku bersyukur aja lah, dari sekian target, masih ada satu yang tanpa perlu usaha apa-apa targetnya terpenuhi. Wk.



Mungkin belum ada tambahan target untuk sisa menuju 5 tahun itu. Karena ya gimana, target yang kemarin aja masih diusahain dan belum tercapai. Jadi kurasa, masih belum ada keinginan lain selain...
Menikah.

Thats the point!
😝

Baca 7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k) lainnya:




Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
ahmad fauzi
AUTHOR
Sunday, 30 July 2017 at 01:57:00 GMT+7 delete

baca tulisan kayak gini, gue jadi pengen bikin tulisan seperti ini juga. hahaha
tapi keren kok ini, jadi kedepannya udah ada target apa aja yang mau dikerjakan.
gue sendiri kdang agak gimanaaa gtu sma orang yang jawabnnya 'ikutin arus aja. ga usah target-target'. gue nya yg terlalu serius apa ya?

yah, semoga juga jodohnya sedang sibuk memperbaiki diri juga. biar pas ketemu udah seru aja gitu. hahah
smoga smua targetnya tercapai smua, vin

Reply
avatar
Felic Licia
AUTHOR
Tuesday, 1 August 2017 at 10:04:00 GMT+7 delete

menginspirasi banget deh tulisannya..
Gua jadi pingin juga niih buat yang ginian..
:D

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon