3 Film Favorit versi Vindy Pindy Mindy

3 Film Favorit versi Vindy Pindy Mindy

3 Film Favorit versi Vindy Pindy Mindy

7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k)

Sejak 2015 hingga sekarang, aku lagi suka banget nonton film baru langsung di bioskop. Sampai-sampai aku add dan tandai 'Close Friends' akun Bioskop di kotaku demi dapat update tanpa ketinggalan. Selain ditonton, biasanya aku juga akan nge-review film itu sesuai dengan sudut pandangku. 

Tenang, ulasan di blog ini 
ANTI SPOILER

Jadi aman untuk mereka yang mampir ke sini bahkan meski filmnya pun masih diputar di layar lebar. Tak dianya, aku pun dapat kepercayaan oleh pihak Bioskop di kotaku. Setiap ada update film baru, aku di-tag sama adminnya coba. Malah nih, aku dipanggil sama pihak manajemen untuk menikmati 5 tiket gratis nonton di bioskop karena sering nonton terus ditulis di-blog. 

Berkah.

Sekitar kurang dari 3 tahun ini, ada beberapa film yang hingga kini aku acungi jempol karena aku suka banget. Maka inilah film-film itu. Semakin ke bawah, semakin bagus menurutku ya...





Warkop DKI Reborn - Jangkrik Boss!

Aku nonton pada tanggal 8 September 2016. Film ini kocak parah. Meski ceritanya remake, tapi cukup segar dan sanse humornya ada banget. Khas kekinian juga. Misal ada rayuan pantun seperti:

"Adik punya pen?"
"Nggak punya, kenapa?"
"Soalnya saya mau menuliskan cinta abang di hati adik..."
Ciaa ciaa ciaa ciaaa..

Warkop DKI Reborn - Jangkrik Boss!


Juga di film ini ada cuplikan sekaligus sindiran halus tentang kondisi Indonesia jaman sekarang. Film ini juga udah melek internet, pulsa, tranfer duit pakai gadget, sampe segala Pokemon Go juga ada. 

Dan yang paling aku suka aktornya. Kusangka aku bakal terpukau dengan akting Tora, ya kan? Rupanya di film ini aku dengan mudahnya pindah hati. Aku malah justru ngefans banget dengan akting Abimana yang jadi Dono. 

Dia sangat memukau!





In the Heart of the Sea

17 Desember 2015, aku nonton film ini tanpa pikir panjang. Tahu di Indonesia tayang dan muncul review-nya di koran, begitu bioskop di kotaku release, aku langsung nonton!

Aku suka banget film yang berhubungan dengan hewan. Menurutku, film jenis ini tuh banyak moral view yang bisa didapat. Karena hewan hanya punya insting untuk hidup. Nah, tinggal gimana produsernya menerjemahkan apa yang bisa kita petik dari hubungan antara hewan dan manusia.

In the Heart of the Sea


Film ini mengajarkan tentang keserakahan manusia. Di saat manusia terpaksa hidup tanpa cadangan makanan dan juga tanggung jawab untuk membawa hasil buruan Paus. Padahal mereka nyaris mati. Di situlah ego manusia diuji.

In the Heart of the Sea

Yang jadi pemeran utama, ganteng by the way...




Paranormal Activity The Ghost Dimention 3D

Aku nonton film ini sendirian pada 2 November 2015. 
Iya. Nonton horor... sendirian.

Kalau film ini aku suka karena aku sudah terlanjut mengikuti sekuel film ini. Film genre horor yang konsepnya dokumenter. Aku nonton nomer 1 nya pas masih sekolah dulu. Langsung suka aja karena aku emang tertarik di cerita yang seolah-olah itu nyata tanpa rekayasa gitu.

Paranormal Activity The Ghost Dimention 3D


Dan sutradaranya ini unik banget ngatur penceritaannya. Jadi nih ya aku kasih rahasia. Bagi yang belum nonton dan penasaran, tonton aja dari nomor 1, 2, 3, dst. Padahal... kita baru bisa bener-bener paham alur cerita ketika kita menonton terbalik, 3, 2, 1. Meski begitu, ini jadi seru karena pas masih berlangsung, penonton dibuat menerka-nerka cerita. 

Paranormal Activity The Ghost Dimention 3D

Di judul film ini, konon sih yang paling terakhir. Bagi yang penasaran, nih aku jembreng urutan nomornya ya:
📀 Paranormal Activity 1 ,
📀 Paranormal Activity 2,
📀 Paranormal Activity 3,
📀 Paranormal Activity 4,
📀 Paranormal Tokyo Night, 
📀 Paranormal The Marked One, dan 
📀 Paranormal Ghost Dimention 3D.

Anyway, di Indonesia ada juga loh film horor berkonsep dokumenter seperti ini. Dan nggak kalah seremnya. Well.. indonesia memang jago bikin perwajahan dan penampakan hantu yang seyeem. Judulnya KERAMAT. Settingn-nya di Yogyakarta pas tragedi gempa Gunung Merapi. 

Konon katanya sih... berdasarkan kisah nyata seorang reporter eh apa ya? Ya pokoknya kisah nyata lah...

KERAMAT


Nah.. itulah tadi 3 film Favorit menurut Versi Vindy Pindy Mindy yang telah ditonton di bioskop sekitar kurang dari 3 tahun terakhir. 


Gimana? 
Udah pernah nonton salah satu atau semua film di atas?
Kamu juga suka?


Sumber Gambar: Google Image | Dokumen Pribadi


Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Dwi Siswanto
AUTHOR
Wednesday, 26 July 2017 at 00:48:00 GMT+7 delete

Yang film horor konsep dokumenter gak suka, kameranya goyang goyang bikin pusing. Jadi penasaran the heart of sea... Makasih infonya mbl vindy

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 26 July 2017 at 08:04:00 GMT+7 delete

Hehe, iya sama-samaaa...
Wah, kalo aku suka banget nonton dokumenter. Hihi...

Reply
avatar
Wednesday, 26 July 2017 at 14:55:00 GMT+7 delete

Semuanya nggak nonton. Kalo disuruh milih aku pilih yang kocak aja deh daripada yg horor hahaha. Duh itu yang terakhir gambarnya serem amat :D

Reply
avatar
Rahul Syarif
AUTHOR
Wednesday, 26 July 2017 at 22:13:00 GMT+7 delete

Yang pertama aku udah nonton. Main juga disitu, jadi Thomas Nickerson. Kalo ngga ngeh, coba liat ulang deh. Kedua dan ketiga udah tau tapi belum nonton~

Reply
avatar
Saturday, 5 August 2017 at 08:51:00 GMT+7 delete

Belum pernah nonton ketiganya tapi paling penasaran sama paranormal activity.

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon