REVIEW
Skincare

Rekomendasi Baby Hair Lotion untuk Rambut Bayi

Siapa di sini yang menjadi ibu-ibu dan galau gara-gara rambut anaknya tipis, kering dan kadang suka bau keringat? Aku termasuk salah satunya. Anyway, aku mau cerita dikit soal rambut anak sebelum aku bahas Baby Hair Lotion.  Waktu lahir, rambut anakku tebel di bagian samping hingga belakang bagian bawah itu lebat. Sedangkan bagian kepala itu tipis […]

 695 total views

Read More
Skincare Ibu Hamil dan Menyusui yang Aman
CERITA
Kehamilan
REVIEW
Skincare

Mau Tau Skincare Ibu Hamil dan Menyusui yang Aman?

Halo, Momies! Aku mau bahas skincare ibu hamil dan menyusui yang aman lagi nih! Memang ya, jadi ibu hamil dan menyusui itu kadang nggak sempet mikirin skincare-an. Pas menyusui juga rasanya yang penting anaknya cakep dan wangi. Ibu mah belakangan. Malah kadang nggak mandi ya kan? Tapi sebagian orang, bawannya pengen makeup-an, skincare-an, pokoknya pengennya […]

 714 total views,  2 views today

Read More
Elsheskin Smoothing Vit C Serum untuk Kulit Berjerawat
REVIEW
Skincare

Review Serum Elsheskin untuk Kulit Berjerawat

Dalam postingan kali ini aku akan review dua varian serumnya Elsheskin yang sudah aku coba masing-masing 1 minggu selama setiap harinya. Keduanya claimnya boleh untuk kulit berjerawat yaitu Elsheskin Smoothing Serum for Acne Skin dan Elsheskin Vitamin C Serum. Sebelum aku jelasin hasil before-after selama pakai serum ini, aku akan jelaskan dahulu klaim, tekstur, hingga […]

 854 total views

Read More
kasur latex
CERITA

Matras Mimpi, Kasur Kesehatan Kualitas Premium

Lahir tahun 2000-an? Hmm, beruntung banget ya. Karena udah ngerasain tempat tidur selain kapuk. Soalnya orang dulu yang lahir 90-an ke bawah termasuk aku mengenal kasur ya kasur kapuk, nggak ada yang lain. Padahal punya angan-angan matras mimpi yang bisa ngajak kita bermimpi indah pas tidur. Kasur kapuk empuk sih ya empuk. Tapi mamaku suka […]

 1,012 total views,  2 views today

Read More
Classic Malay House Kuala Lumpur
TRAVELING

6 Hotel Unik di Malaysia untuk Liburan Berkesan

Buat apa jauh-jauh ke wilayah Asia lain atau Eropa kalau negara tetangga sudah menyediakan semuanya. Bagi Anda yang ingin pengalaman liburan ke luar negeri yang berbeda, Malaysia pun bisa jadi tujuan wisata menarik. Menginap di hotel atau rumah dengan konsep unik bisa menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. Berikut ini adalah 6 penginapan unik di […]

 833 total views,  1 views today

Read More
Vaksin Imunisasi
Inspiratif
OPINIKU

Imunisasi Dasar Lengkap Anak

Tepat besok (13 Desember 2020), anakku imunisasi paling terakhir dari imunisasi lengkap yang dianjutkan oleh IDAI. Daftarnya ada di Buku KIA anak. Aku akan berbagi, pengalaman imunisasi yang dilakukan anakku. Mulai dari baru lahir hingga paling terakhir ini. Sebelumnya, aku mau jelasin dahulu, imunisasi lengkap bayi ini apa saja sih? Dan apa saja imunisasi lengkap […]

 1,681 total views,  2 views today

Read More
review mamaschoice calmingtummy oil
REVIEW
Skincare

Pijit Bayi Sendiri?

Hai Momsie! Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya di masa pandemi yang tiada akhir ini. Selain kita harus selalu ingat 3M (Mencuci Tangan, Masker, Menjaga Jarak), kita juga harus menjaga pola makan dan hidup kita. Hidup bersih tapi makan ngga sehat ya sama aja boong, ya? Apalagi yang punya baby di mana covid-19 ini. […]

 2,131 total views

Read More