Day: September 1, 2013

DIY
Kuliner
REVIEW
TUTORIAL

Bikin Sushi Sederhana dari Tao Kae Noi BIG SHEET

Halo blogiest penggemar makanan Jepang terutama Sushi! Aku pengen kasih tips buat teman-teman yang pengen banget ngerasain sushi tapi dengan harga yang cukup terjangkau. Ide ini aku dapat ketika aku berhasil mencoba tempat makan yang menunya adalah semua khas Jepang. Terletak di Jalan Danau Toba Jember. Alamat pastinya aku juga sudah lupa. ^^ Dan inilah […]

 22,091 total views,  13 views today

Read More
Kuliner
REVIEW

Wortel Mirip Pocong [Original Photo – No Editing!]

Hai blogiest!! Lagi pengen nulis horor nih. Kebanyakan nonton film horor di chanel Thrill sih! Tapi emang niat sih pengen nulis ini. Jadi ceritanya waktu KKN di Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, aku nemuin sayur yang nggak biasa. Gimana nggak biasa kalau wortel yang mau dibuat tambahan oseng jamur mirip banget sama sosok hantu khas Indonesia? […]

 3,802 total views,  1 views today

Read More