Day: September 29, 2013

GIVEAWAY

Library Giveaway

Hai blogiest yang kece! Rencana hari ini apa? Ada rencana datang ke perpustakaan nggak? Hah? Apa?? Ngapain ke perpus? Ya elah…, ngapain lagi kalau bukan nyemil. Eh? Itu kantin ya? Hihi… Ngomong-nomong soal perpustakaan, aku mau cerita sedikit nih tentang hubungan antara kami, perpus dan aku. Semua pasti tahu dong perpus itu tempat apa? Yang […]

584 total views, no views today

Read More
GIVEAWAY

Kiriman Hadiah Giveaway by Airin Handiecrabby

Halo blogiest…, Aku mau ngasih kabar nih kalau kiriman hadiah dari giveaway-nya Airin Handiecrabby sudah sampai! Hadiahnya lucu dan keren banget! Nggak usah basa-basi deh ya.., langsung aja aku upload penampakan paketannya. ^^ Paket datang Sabtu siang, tepatnya jam setengah satu kurang. Dan gambar di atas adalah bentuk dari paket yang aku terima. Rapi dan […]

907 total views, no views today

Read More