Hand Cream Silk Beauty White Glow Oriflame Review

Hand Cream Silk Beauty White Glow Oriflame Review


Ini adalah handcream pertama yang aku punya. Aku memang suka banget pakai lotion, tapi lotion khusus tangan aku belum pernah. Kali ini aku nyoba hand cream yang claimnya bisa membantu melembabkan sekaligus membuat kulit tangan kita harum. Jadi kalau seandainya kita lagi salam-salalam, pakai ini jadi pede dan yang salaman sama kita ngerasa seneng ada wangi-wangi gitu. Hihi..


Sebenernya ini varian dari Silk Beauty White Glow Oriflame. Meski ada embel-embel white, tapi yang aku rasain sih nggak ada efek mencerahkan. Kalau ngelembapin iya banget. Nggak masalah sih, serem juga kalau hanya pakai lotion cream di tangan dan yang cerah Cuma tangan aja. Mending sekalian seluruh badan supaya dapat warna merata.



Hand Cream Silk Beauty White Glow

👌 Kemasan
Bentuknya tube dengan warna yang utih nggak putih, tapi juga bukan kuning. Ada gambar bunga sakura di tengahnya. Soalnya ini varian White Mulberry & Cherry Blossom Extract. Ada ekstrak Bunga sakura. Tutupnya juga pink soft yang cantik. Tutupnya ulir dan kalau mau ngeluarin isi harus ditekan. Nggak susah kok nekannya. Karena tube-nya empuk. Lubang di botolnya juga nggak gampang ngeluarin lotion cream dari botolnya. Lagian tekstur cream agak pekat juga. Jadi memang kudu ditekan dikit.




👌 Tekstur
Selain creamnya yang pekat itu tadi, pas diusap ke tangan, creamnya lembut dan mudah membaur. Mudah meresap juga. Jadi nggak ada kesan minyakan atau rich. Nyaman dan ngerasa lembab. Creamnya cepat meresap loh! Nilai plus buat hand cream ini. Ya bayangin aja sih, kalau kita pakai hand cream dan kudu aktivitas sehari-hari ya bakal nggak nyaman ya kalau tangannya masih lengket-lengket gitu. Layar hape juga bakal penuh cap tangan.



👌 Pemakaian
Hm, ini sih make dikit udah bisa banget untuk dua tangan. Biasanya aku pakai di telapak tangan dan punggung. Kadang-kadang doang aku pakein sampe lengan atas. Paling-paling ini beralih fungsi ke foot cream. Soalnya masih bisa loh dipakai di kaki yang kering. Trus kakinya jadi wangi deh hehe. Terutama tumit, mata kaki, sama kulit sekitar punggung telapak kaki. 



👌 Harga
59.000 – 75ml



👌 Beli di:
- Konsultas Oriflame terdekat, atau
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)



Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Anisa
AUTHOR
Thursday 13 September 2018 at 09:09:00 GMT+7 delete

Aku juga punya produk ini, enak banget di kulit gak lengket jadi kalau kita nyentuk kulit lainnya gak nempel, nyaman banget deh pokoknya.

Reply
avatar
Sasa
AUTHOR
Thursday 13 September 2018 at 09:14:00 GMT+7 delete

Hand Cream Silk Beauty White Glow pertama yang menurutku nyaman banget di kulit, gak lengket dan praktis di bawa kemana-mana hehe.

Reply
avatar
Tika
AUTHOR
Thursday 13 September 2018 at 09:19:00 GMT+7 delete

Kayaknya aku butuh banget deh lotion khusus tangan aja, karena setiap aku beli lotion makeknya di tangan aja hehe, bentunya juga praktis banget deh kayaknya.

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon