5 Tahun Ke Depan, Seperti Apa Aku?

Lima tahun kedepan artinya aku sudah berumur 29 tahun. Menginjak angka kepala 3. Itu artinya tahun 2021. Biasanya apa sih yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah hampir menginjak angka 30 tahun? Jika mamaku dulu di umur 29 tahun melahirkan aku, lalu aku sang Anak Kedua? Jika aku menargetkan diriku menikah di umur 25 tahun, maka…

Tinggal Bersama Suami yang Mencintaiku di Rumah yang Nyaman

Iya, aku pasti di umur 29 tahun sudah menikah. Amin! Mudah-mudahan didengar oleh Tuhan. Bersama seseorang yang selama hidupnya mau menghabiskan waktu sama-sama aku. Susah senang bersama, tapi inginnya senang terus sih. Supaya hidup terasa ringan dan semua berjalan harmonis. ^^
Tinggal Bersama Suami yang Mencintaiku di Rumah yang Nyaman

Aku Punya Seorang Anak Balita

Rahim ini haruslah masih kuat untuk membawa janin ke mana-mana. Maka di umur itu mudah-mudahan aku diberi kesehatan dan kepercayaan oleh Tuhan untuk menjaga buah hati dalam keadaan sehat, lucu dan cerdas. Semoga anakku kelak mewarisi gen positif dari kedua orang tuanya. 😀 Membanggakan dan mampu jadi anak yang kreatif penuh semangat juga ceria. Anak riang, ibu senang. Wahaha…!

Ibu Rumah Tangga Sambil Bekerja

By the way, akhir-akhir ini di dunia maya masih saja mempersoalkan pilihan menjadi ibu rumah tangga atau karyawati. Aku sih memilih untuk tetap bisa bekerja. Apa kemudian aku salah, menjadi kafir, tidak sesuai dengan perintah agama dan sebagainya yang di-judge orang kepada wanita karir. Aku justru bangga terlahir sebagai anak yang besar dari seorang ibu pekerja keras, berwawasan luas, namun masih dengan tangannya selalu lembut ketika aku menginginkannya.
Ibu Rumah Tangga Sambil Bekerja

Ibu yang Pandai Memasak Beragam Masakan

Saat ini aku mulai terpanggil hatinya untuk terus belajar memasak sendiri, menyiapkan makanan untuk orang lain sendirian, *di rumah banyak tukang beberapa bulan terakhir*, bahkan untuk diri sendiri supaya nggak malas makan. Ketika weekend waktunya Mama dan Aku bersatu masak sayur dan lauk yang lezat. Aku ingin… ketika aku lepas dari tangan Mama, aku bisa membangun dapurku sediri. Mengepulkan asapnya tinggi, dan pulang ke rumah Mama membawa serantang makanan lezat buat beliau.
Ibu yang Pandai Memasak Beragam Masakan

Punya Minimal 1 Bisnis yang Dikelola Bersama Keluarga

Bisnis. Ini penting menurutku. Meski sekarang aku belum pandai berbisnis. Tapi Aku harus punya. Ini demi kelangsungan finansial tak terduga. Apapun. Bisa dari bidang seni, menulis, jualan produk, buka kos-kosan/kontrakan, apapun deh!
Punya Minimal 1 Bisnis yang Dikelola Bersama Keluarga

Punya Rumah Atas Namaku Sendiri untuk Investasi

Semoga memang ini bisa terkabul. Supaya aku punya investasi yang bisa kujamin untuk finansial anakku kelak. Harga rumah akan terus naik bukannya turun. Aku nggak mau anakku kekurangan biaya untuk pendidikan dan kesehatan. Jika aku punya rumah, aku bisa menyimpannya untuk segala kemungkinan. Semoga saja.
Punya Rumah Atas Namaku Sendiri untuk Investasi

Masih Awet Muda dan Cantik

Iya, masih tetep yaa… Haha…. Ini sih nggak perlu panjang-panjang. Aku hanya ingin menyenangkan suami. Minimal, suami nggak malu punya istri sepertiku. Semoga aku semakin pintar merawat diri sehingga suami tetap menatap mataku, tanpa pernah mau mencoba untuk mengedipkan matanya ke lainnya.
Masih Awet Muda dan Cantik
Nah….!
Mudah-mudahan kelak aku membaca postingan ini lima tahun ke depan sudah terpenuhi semua ya. Haha. Malah harusnya lebih bagus daripada harapan yang kutulis ini. Misal, sudah bisa ke luar negeri. Jepang misalnya. Amin!
Aku jadi ingat, tahun 2016 ini aku nggak nulis resolusi khusus untuk tahun ini. Bukannya apa sih, soalnya biasanya ksetika aku merencanakan sesuatu dan diungkap di tempat umum akan banyak gagalnya. Serasa cuma jadi wacana doang.
Yaa… mudah-mudahan jika ditarik jauh seperti 5 tahun, akan tidak terasa membebani dan tidak hanya sekedar menjadi wacana. Amin!
Kamu… 
5 tahun ke depan ada target yang ingin dicapai?

 

Sumber Gambar:
4-Designer | pt.fotolia | Free Range Stock | 123 RF | Designmodo | abc-xyz

10,551 total views, 1 views today

28 thoughts on “5 Tahun Ke Depan, Seperti Apa Aku?

  1. 5 tahun lagi saya akan menjadi suami dan ayah yang bisa membawa lebih bagi isteri dan anak-anak saya. Tidak menutup kemungkinan, ibu dari anak saya itulah Anda. Tuhan Maha Mendengar. Jadi pasti di dengar tanpa kata "Mudah-mudahan". Salam

  2. Membaca postingan mbak Vindy yang satu ini membuat saya kepikiran satu hal,"Ini bagus untuk ditiru, kenapa tidak ikut membuat juga?"Duh sedari kemarin kemarin mampir ke blog mbak Vindy memberikan banyak inspirasi secara tidak langsung kepada saya.Boleh ya mbak saya follow blognya? Kalau berkenan boleh juga kok mbak di folback hehehe :))Semangat mewujudkan semua hal di atas mbak Vindy!

  3. Tahu gak Mbak Vindy. Abis baca ini aku berpikir kok sebagian mimpi Mbak Vindy hampir mirip dengan impianku. Kerennn banget tauk mimpi Mbak Vindy, semoga bisa terealisasi ya. Aminnnnn 🙂

  4. Aamiin, targetku 5 tahun kedepan sudah bisa ikut coblosan buat milih presiden -> target macam apa ini? Kalau serius sih pingin s1 dan udah kerja.Yasudahlah, 5 tahun lagi aku tunggu lho kak foto bareng anak dan suaminya, hehe

    1. Naah, jangan salah pilih yaa >.<Waw… iya akan kubuka postingan ini, komentar ini, dan akan aku tulis progresnya kelak. Ah jadi nggak sabar. :3

  5. wow mudahan kewujud semua mbak. aminnkalau aku 5 tahun kedepan. sudah dapat gelar s1 aminn. dan sdh punya property sendiri dan kerjaan yg bagus tentu nya

    1. Amin… lulus dengan IPK yang memuaskan yaa dan kerja di instansi/perusahaan yang menjamin kehidupan masa depan yang lebih baik yaa

  6. Aamiin,Lima tahun kedepan yaa?Berarti gue udah lulus sarjana, terus gue bakalan (semoga) kerja ditempat yang nyaman. Mulai nabung untuk nyicil rumah dan hal hal yang menyangkut pernikahan.Hehehe

  7. Aku Aamiin-in ya, Vin. Lima tahun lagi umurku (tiktoktiktok, ngitung) Lupakan! Aku masih unyu, sumpah! Hahahahaa

  8. amiiin semoga apa yang kamu targetkan itu tercapainanti kalo udah jago masak, kirim-kirim ya makanannya hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.