Inspiratif OPINIKU

Vindy Pindy Mindy Bersinergi dengan Alfamart Cabang Jember


Seminggu lalu dari hari ini, tepatnya 22 Januari 2018, aku dan Blogger Jember Sueger ketemuan dengan para pejabat di Alfamart Cabang Jember. Seneng deh, bisa kenal secara personal dan seru. Ditemenin jajanan pas jam makan siang di Hihi Cafe & Eatery Jl Sumatera Jember. Di sini kami membahas sesuatu yang lagi kekinian.

Para beliau yang hadir adalah:
✔ Nur Badrianto (Deputy Branch Manager)
✔ Agung Budi Y (People Develompent Manager)
✔ Sofiโ€™i (Corporate Comunication)
✔ Darsono (Area Manager Lumajang)
✔ Adi Setiawan (Area Manager Situbondo Probolinggo, Bondowoso)
✔ Tri Utoyo (Area Manager Jember, Banyuwangi)
Nah kan… para pejabat semua. Kami bersinergi dengan level manager! Sebuah kebahagiaan tersendiri bagiku yang tergabung di dalam komunitas Blogger Jember Sueger ini. Aku jadi bisa ikut berkembang bersama mereka. Di Jember, baru Alfamart loh perusahaan retail yang mau merangkul media partner seperti blogger untuk berkembang mengikuti jaman modern.
Blogger memang profesi keren ya?

Gimana nggak keren kalau dikit-dikit manusia yang butuh informasi carinya ke Google. Ujung-ujungnya bakal ngerekomendasiin blog yang mengulas apa yang sedang kita cari. Kurang keren apa coba? Iya, sih, instagram adalah media sosial paling kekinian. Tapi Instagram masih belum bisa mengalahkan rekomendasi Google untuk menjawab percarian di dunia maya. Seperti ungkap Sofiโ€™i, Corporate Communication Alfamart Cabang Jember:

Karena saat ini kalau hanya mengandalkan media mainstream saja (seperti cetak dan sebagainya) dunia bisnis yang terus berkembang akan tetap kurang. Blogger adalah bagian dari ‘awak media’ anti mainstream.

Ada Event, Kami Ada

Pihak Alfamart yang sudah mulai merangkul Blogger Jember Sueger ini inginnya terus ada di program dan event Alfamart. Diajak sebagai mitra. Misalnya program CSR (Corporate Social Responibility). Harapanku sih kedepannya para blogger di Jember ini ikut terfasilitasi dalam mengembangkan kreativitasnya dalam berbagai bidang.

Misalnya kami ingin membentuk even sendiri juga, Alfamart ikut membantu. Karena aku pribadi ingin terus menjadi sesuatu yang lebih di Jember, tentunya bersama-sama dengan kawan-kawan di Blogger Jember Sueger.Kalau teman-teman di Jember ingin bergabung dengan Blogger Jember Sueger bisa cek di ini ya.

Semoga sinergi ini terus berjalan ya…
Dan sama-sama memberi manfaat…

Sumber Gambar Dokumen Blogger Jember Sueger

26,152 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

9 Comments

  1. Salut sekali sama yang punya blog, punya segudang prestasi, barusan baca aboutnya, cantik lagi, dan dari jember. Ikut senang orang jember pinter-pinter.

  2. Anonymous says:

    Keren bisnis nya selamat dan sukses selalu

  3. semoga tar lancar plus plus yak ๐Ÿ˜€

  4. Adi Febrian says:

    Wahhh asyik banget nih. Terbantu juga yaa dengan ada komunitas blogger. Jadi perusahaan juga mudah merangkul para blogger.Sukses aja deh buat komunitasnya yaa ๐Ÿ˜‰

  5. Az-Zakia Maharani says:

    Bener banget kak Vindy! Blogger emang profesi keren. Orang orang jaman sekarang memang apa apa langsung mencari ke google. Ujung-ujungnya dia dapat informasi juga dari blogger. Iya! Asik juga ya kalo tiap ada event bisa diundang dan boleh mengulas gitu. Semoga bisa terus konsisten ya, Kak. Aku suka blog kak Vindy, btw. Hehehe

  6. Andi Nugraha says:

    Setuju, blogger memang profesi yang keren. Asli in asik banget deh bisa hadir dalam acara seperti itu, jadi bisa mengikuti dan ketemu langsung sama orang-orang hebat. Semoga disetiap kota nantinya ada ya, Teh. Sukses terus untuk blogger Jember.

    1. Amin, semoga di daerahmu juga bakal ada yang ngerangkul blogger yaa… supaya kita makin kece.. ^^

  7. dudukpalingdepan says:

    Wah serunya, di Jambi sendiri masih jarang ada brand atau pihak pemerintah yang menggaet blogger untuk popularitas brandnya huhu.

    1. Sekarang di Jember sedang berkembang nih.. Beberapa bulan lalu pihak Pariwisata ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.