CERITA

kasur latex
CERITA

Matras Mimpi, Kasur Kesehatan Kualitas Premium

Lahir tahun 2000-an? Hmm, beruntung banget ya. Karena udah ngerasain tempat tidur selain kapuk. Soalnya orang dulu yang lahir 90-an ke bawah termasuk aku mengenal kasur ya kasur kapuk, nggak ada yang lain. Padahal punya angan-angan matras mimpi yang bisa ngajak kita bermimpi indah pas tidur. Kasur kapuk empuk sih ya empuk. Tapi mamaku suka […]

 396 total views,  1 views today

Read More
REVIEW-KONVERMEX-OBAT-CACING-ANAK
CERITA
REVIEW

Siapa yang Pernah Kremian?

Aku rasa hampir semua orang pernah merasakan sensasi ada yang keluar dari anus hihi. Mungkin ini agak sedikit jorok, tapi semoga dengan membaca pengalaman ini, kita semua jadi lebih aware dengan salah satu jenis cacingan di tubuh kita dari anak-anak hingga dewasa sekalipun. Bacalah tulisan ini sebagai edukasi ya… Sebenarnya kita terutama anak kecil sering […]

 1,293 total views,  1 views today

Read More
pengalaman-menyusui-asi-bernutrisi
CERITA
Meng-ASI-hi

Pengalaman Menyusui untuk ASI Bernutrisi

Saat hamil, orang bilang aku mungkin gagal untuk lahir normal melihat tubuhku yang nggak berisi, perut membuncit tapi lingkar tubuh nggak nambah. Padahal aku makan ya sudah lebih banyak daripada biasanya. Meski di trimester pertama memang susah makan sih. Keluhan itu langsung kusampaikan ke bidan dan dokter. Aku rutin periksa ke bidan di puskesmas. Aku […]

 2,345 total views

Read More
beli-obat-online
CERITA
Finance
Kehamilan

Beli Obat Secara Online

Rasa kepo, takut, hingga gelisah, inilah yang terjadi di kehamilan anak pertamaku. Pernikahanku dengan mas suami 2018 lalu dan alhamdulliah tiga bulan setelahnya diberi rejeki hamil. Ya ampun rasanya percaya gak percaya. Apakah tubuhku ini anak membesar dan mengeluarkan anak? Pikiranku kemana-mana pada waktu itu. Sejak hamil itulah rasanya butuh informasi lebih tentang dunia kesehatan […]

 1,075 total views,  1 views today

Read More
nuby-bottle-360
CERITA
Meng-ASI-hi

Perkembangan Bayi 9 Bulan – Bisa Apa?

Alhamdulillah, ketika aku menulis ini, usia Baby D sudah menginjak 9 bulan. Alhamdulillah, perkembangannya baik. Sudah bisa merangkak sambil mengangkat badannya. Pas usia 7,5 bulan kemarin sudah bisa merangkak tapi masih merayap gitu. Perut nempel. Jadi pas merangkak maju, yang dominan gerak lengan dan sikunya. perut dan paha masih nempel lantai. Bobot mami sudah loss […]

 930 total views

Read More
Cepat-tingkatkan-asi2
CERITA
Meng-ASI-hi

Meningkatkan Produksi ASI dalam 2 Minggu

Jadi busui baru itu seru. Banyak hal yang menarik dan buanyak banget yang harus dipelajari. Di postingan ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya ikut kelas Power Pumping (PP) bersama sekitar 150 ibu-ibu yang sedang berjuang meng-ASI-hi. Mereka ikut kelas ini punya masing-masing tujuan. Kalau saya pribadi, ikut kelas PP ini tujuannya adalah ingin […]

 6,972 total views,  2 views today

Read More
Meng-ASI-hi
TRAVELING

Busui Butuh Liburan…

Dua bulan menjadi ibu tuh rasanya campur aduk ya? Pas nulis ini, cuti saya tinggal dua minggu. Astaga… sebentar lagi saya harus kembali dengan rutinitas kantor. Yang mana ketika masuk nanti pasti udah bueda buanget. Ya secara terakhir masuk masih urusin badan sendiri meski perutnya ada dedek kecil yang belum lahir. Sekarang sebelum kerja kudu […]

 1,558 total views,  1 views today

Read More