Musik

Musik
REVIEW

PPAP – Pen Pineapple Apple Pen – Viral Brainwashing Song

Hohoho… Nggak asing kan dengan #PPAP? Kepanjangannya Pen Pineapple Apple Pen. Jadi semenjak #9GAG share video berdurasi kurang dari 1 menit ini, ternyata menarik banyak perhatian. Penontonnya jutaan. Edan… Yang nyanyi Piko Taro. Pakai baju apa ya namanya itu? Disko tahun jadul? Warna kuning dan pakai selendang. Liriknya very very simple.   I have a […]

5,400 total views, no views today

Read More
Musik
REVIEW

Lagu Klasik Asik Menurut Versiku

Hai blogiest yang suka musik! Dunia tanpa musik, seperti hidup tanpa nyawa. Bener kan, bayangin aja dunia ini tanpa suara. Hening. Manggil nama orang aja pakai suara. Bisa juga ditambah nada tinggi dan rendah. Ada do, re, mi, fa, sol, la, si, do tinggi. “One good thing about music, when it hits you,  you feel […]

7,860 total views, no views today

Read More
Musik
REVIEW

Moodbooster Semangat dari sebuah Lagu Endank Soekamti ft Kemal Palevi

Halo blogiest yang selalu semangat! Sebelum aku ngelantur lebih jauh, aku ingin tahu dong, apa yang menjadi pemantik semangat diri temen-temen blogiest yang keci ini? Jadi inget kuis yang diadain sama Intan, Moodbooster apa sih yang biasanya dipakai untuk tetap bersemangat. Bisa dengan charge diri dengan tidur, makan bakso pedes kaya aku, memelihara dan menyayangi […]

4,480 total views, no views today

Read More
Musik
REVIEW

Ringtone Timmy Time Sound Completed

Hai blogiest yang suka kartun Timmy Time!Apa alasan kamu suka Timmy Time? Dan karakter yang mana yang kamu suka? Kalau aku sih, Suka karena lucu meski hampir mirip dengan Shaun the Sheep. Tapi aku nggak suka sama Shaun the Sheep loh. Nggak tau…, nggak suka aja. Malah suka banget sama Timmy Time karena karakternya ada […]

3,461 total views, no views today

Read More
Musik
REVIEW

INSTRUMEN Keren: Pathetique – Bethoven Op.013 No.8 mov.3 Rondo Allegro ‘Sonata No.8

Hai blogiest yang suka instrumen dan musik keren! Aku lagi seneng banget nih! Cerita sedikit, aku ini suka banget sama yang namanya musik, apalagi instrumen yang banyak banget pake nada-nada susah alias yang minor-minor gitu. Ada lagi Rondo Allegro nya Bethoven. Nah yang akan aku bahas ini berjudul Pathetique – Bethoven Op.013 No.8 mov.3 Rondo […]

2,977 total views, no views today

Read More