Tips Cantik

Skincare
Tips Cantik

Mengulas Pentingnya Perawatan Kulit untuk Pria beserta Manfaatnya

Biasanya kan skincare atau perawatan ini identik sama cewek, ya? Tapi emang iya sih, biasanya iklan skincare target utamanya cewek. Model juga dicari yang menarik. Buanyak banget produk perawatan kulit dari berbagai produsen baik lokal maupun internasional. Nggak salah sih, anggapan bahwa perawatan kulit hanya penting dilakukan oleh wanita sebaiknya dihilangkan. Soalnya, sama kayak cewek, […]

Read More
Tips Cantik
TRAVELING

Tips Sukses Dapetin Tiket Kereta Api untuk Lebaran

Lebaran sebentar lagi… Beberapa pekan lalu ada pengumuman sudah boleh pesan tiket untuk mudik lebaran 2019 ini. Para pejuang mudik pasti sudah mikirin tanggal berapa berangkat mudik dan bahkan sudah menentukan juga kapan pulangnya. Ya untuk apa lagi kalau bukan untuk pesan tiket. Saya setiap tahun pasti mudik. Dari Jember ke Malang. Naik kendaraan sendiri […]

857 total views, no views today

Read More
rumah depok
Tips Cantik

Murah! Ini Pilihan Rumah Dijual di Depok di Bawah 500 Juta

Mencari rumah memang bukan perkara mudah. Apalagi, di tengah harga property yang semakin melonjak di kawasan Jabodetabek ini. Karena harga rumah Jakarta semakin tidak terbeli, sebagian orang menganggap kota-kota sekitarnya patut dipilih ketika mencari rumah. Salah satunya, tentu saja kota Depok. Harga property khususnya rumah di kawasan ini masih belum setinggi Jakarta, sehinggga terbilang ideal […]

Read More
Tips Cantik

Tips Meningkatkan Kualitas Tidur agar Otak dan Tubuh Fresh Setiap Hari

Secara teori. tiap malem kita direkomendasikan untuk tidur selama 7-9 jam. Rekomendasi tersebut bukan tanpa alasan. Soalnya, kurang tidur tuh emang bisa berdampak sangat buruk bagi kesehatan maupun rutinitas harian kita. Utang tidur semalem itu bisa ngeganggu aktivitas besoknya. Iya kan? Untuk kesehatan, kurang tidur tuh bisa menyebabkan memori otak kita mengalami penurunan kemampuan, membuat […]

882 total views, 3 views today

Read More
Tips Cantik

Cara Diet Mayo

Tahu Diet Mayo? Itu loh, salah satu diet yang pernah populer belakangan ini soalnya katanya sih sangat efektif dalam menurunkan bobot tubuh. Bagi yang berhasil dengan diet cara ini kalau tubuh terasa lebih cepat langsing, lebih ringan, dan sehat. Namun yang paling penting, diet ini nggak nyebabin kita kelaparan karena dipaksa puasa atau nahan lapar […]

1,077 total views, no views today

Read More
Tips Cantik

Area Kewanitaan yang Mulai Berbeda Rasanya

Baru sebulan lebih sedikit menikah jadi sesuatu yang berbeda buatku. Mungkin sedikit agak risih dibaca sih, tapi pada faktanya memang daerah kewanitaan nggak lagi sama seperti masih gadis dua-tiga bulan lalu. Kalau biasanya keputihan aku biasa saja karena masih dalam batas wajar antara bentuk, warna, dan bau, kali ini jadi nggak biasa. Karena bentuk dan […]

1,558 total views, 1 views today

Read More
Skincare
Tips Cantik

Yang Bikin Cepet Cerahkan Wajah

Kulit cantik tuh nggak selalu warna putih, ya kan? Yang penting sehat. Selain itu, supaya enak dipandang memang kulit yang terlihat cerah. Dan itu diidam-idamkan banget oleh banyak orang. Cerah ya, bukan putih. Indonesia ini selain negara dengan iklim tropis juga polusi kerasa banget bikin nggak nyaman dan ujung-ujungnya bikin kulit kusam trus kotor. Apalagi […]

1,332 total views, 1 views today

Read More