Cream Wajah Aman untuk Bumil & Busui – Gabag Beauty Review

cream wajah aman untuk bumil busui gabag beauty review

Halo mommies!

Aku kembali lagi mereview skincare aman untuk busui juga bumil. Kalau dari merknya, busui mah sudah sangat akrab. Segala printilan ibu menyusui mulai dari pompa, kantong ASI, tas yang sangat busui friendly, pakaian, apron, masker, hot/ice gel, hingga saat ini merambah ke dunia skincare. Sudah nggak diragukan lagi bran Moms & Kids yang selama 12 tahun eksis.

Gabag Beauty jelas memperhatikan hal-hal yang boleh dan tidak boleh untuk bumil. Mereka membuat inovasi cream wajah aman untuk ibu hamil. Yang pasti bebas Paraben, bebas Sulfat dan tidak diujicoba ke hewan. Dan yang terpenting, sudah terdaftar dalam BPOM & MUI. So… pasti aman dan halal.

Sebelum review yang aku punya dan telah kucoba selama seminggu, aku mau jelasin secara singkat dulu, Gabag sudah ngeluarin varian apa saja.

 

Gabag Glowing Series

Glowing Series:

  • Daily Protective Moisturizer Care
  • Gentle Face Wash
  • Hydrating Night Cream

 

Gabag Acne Series

Yang akan kubahas di sini Glowing Series ya, Mommies! Nah, seperti apa sih Cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sebenernya sih bukan serta merta putih ya, tapi cerah dan tidak kusam. 

 

Daily Protective Moisturizer Care Gabag Beauty

Dikemas dengan tube dan kalau masih pertama kali beli itu ada seal aluminum. Jadi makin nggak usah mikir higienis atau engga. Cream-nya putih. Waktu diblend nggak bikin dempul. Kalau ragu, coba ratakan per bagian dahulu. Menurutku ada wangi sedikit. Lembut sekali. Nggak akan mengganggu kok.  Kandungan utamanya Avocado yang aman untuk ibu hamil dan busui.

daily protective moisturizing-care-gabag-beauty-review-baru

Feel-nya saat sudah diaplikasikan itu wajah terasa lebih lembab, nggak kering terus agak ada tone up sedikiit ya. Mengingat ada UV Protection-nya. Biasanya memang kalau moisturizer yang ada perlindungan dari UV ini akan ada tone lebih cerah. Tapi tetap natural di aku. UV Protection yang dipakai ini dari kandungan Zinc Oxide dan Titanium Dioxide. Tenang ini AMAN untuk bumil busui.

Selama seminggu aku pakai sih nggak menimbulkan jerawat. Selama kita bersihin wajah dengan benar ya. Double cleansing jangan lupa!

Ohya, karena moisturizer ini sudah mengandung UV Protection yang tidak dijelaskan SPF-nya berapa, kalau mau tambah sunscreen lagi boleh-boleh saja, sesuai kebutuhan. Pakai sunscreen SPF 15-30 saja sudah cukup. Tapi kalau misal hanya aktivitas di dalam rumah, pakai Daily Protective Moisturizer Gabag Beauty ini saja sudah cukup kok. 

 

Gantle Face Wash Gabag Beauty

Nah, ini kunci dari wajah yang sehat ya. Bersihkan wajah, baik tidak menggunakan makeup atau hanya skincare saja. Sebab, dalam sehari kita beraktivitas ini sudah tentu bersinggungan dengan udara yang bisa saja bawa polusi. Pegang-pegang wajah yang kita juga nggak bisa jamin tangan kita ada kotoran apa saja.

Aku pribadi selalu menerapkan double cleansing alias 2x step bersihkan wajah. Tahap pertama bisa menggunakan cleansing balm atau cleansing oil yang tujuannya melunturkan makeup dan kotoran di wajah. Setelah itu baru deh endingnya dibersihkan pakai facial wash yang gentle.

gantle facewash gabag beauty review baru

 

Nah, Face Wash Gentle milik Gabag Beauty ini nyaman banget dipakainya. Membuat step 1 bersihin wajah itu jadi makin bersih karena oil dan kotoran sudah hempas! Ohya kandungan utama dari facial wash ini juga Avocado Oil, ditambah Collagen dan Niacinamide yang semua paham kalau niacinamide bagus untuk mencerahkan. Ditambah kenyal dari Collagen. 

Cuma saran aku, setelah cuci wajah, jangan lupa langsung kunci dengan hidrasi di malam hari yaaa… Kalau berhenti di cuci wajah saja itu nanti lama-lama jadi kering. Sehingga besok paginya jadi kenyal dan cerah maksimal.

 

Review Pemakaian dalam Seminggu

Ini adalah pemakaian ku di Hari 1 dan 7. Lumayan progress ya. Jadi nggak kusem dan terlihat lebih sehat. Foto ini adalah kondisi setelah cuci wajah tanpa dikasih apa-apa. Menurutku ini bagus. Di antara keduanya aku paling love sama Gentle Wash-nya. Sebab bikin aku ngerasa bersih dan siap untuk pakai skincare lanjutan di malam hari.

 

gabag beauty review before after

Menurut Mommies sekalian gimana? 

Baca Perawatan kulit lainnya di sini

 

Bisa dibeli di Official Store Gabag

– Daily Protective Moisturizer Care beli di sini.

– Gantle Face Wash beli di sini.

 66 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.