Review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

GANGBLY-ALOE-VERA-SHOOTING-GEL-REVIEW2

Wah, udah lama banget aku nggak review skincare ya. Kali ini aku mau review Gangbly Aloe Vera Shooting Gel punya JM Solution Indonesia. Pas ini datang, awalnya ekspetasiku biasa aja. Semua juga sudah paham lah ya, Aloe Vera fungsinya bagus untuk kulit tapi kita tuh baru ngerasain manfaatnya ya kudu dipakai secara runtin. Nah sebelum aku lebih jelasin lagi tentang produk ini, aku mau ulas dari yang tampak secara kasat mata dulu yaaa.

 

Kemasan

Bentuknya gede. Tempatnya dari plastik yang kokoh. Gambar dan tulisannya juga simpel. Ada tutup lagi di dalam. Meski kadang tutup di dalamnya ikut keangkat pas buka tutupnya yang ulir. Nggak masalah di aku. Nah, melanjutkan ulasanku awal tahun ini tentang ‘Asli tapi Ilegal?‘ di blog ini, nah untuk Gangly Aloe Vera Shooting Gel ini bagian belakang kemasannya sudah memenuhi standard BPOM. Aku coba cek KLIK (Kemasan, Label, Izin edar, Kadaluarsa) semuanya terpenuhi.

Aloe Vera asli made in Korea tapi LEGAL masuk di Indonesia. Jadi udah nggak usah diraguin lagi ya. Harganya juga murah di Indonesia. Untuk ukuran 300ml harganya cuma 80k.

www.vindyputri.com

K – Kemasan baik.

L – Label penjelasan, cara pakai, peringatan, berat, nomor BPOM, importir dan manufacture-nya ada. Tapi sayangnya nggak ada tulisan kandungan lainnya. Cuma Aloe vera aja. Apa memang ini Aloe vera 100%?

I – Izin edar bisa dicek di BPOM.

K – Kadaluarsanya juga ada.

bpom-gangbly

GANGBLY-ALOE-VERA-SHOOTING-GEL-REVIEW4

 

Tekstur

Adem. Warna gel nya bening. Nggak hijau. Yang hijau kemasannya. Jadi kesannya gel-nya warna hijau muda. Banyak gelembungnya sih. Ini kalau kubilang pekat sih nggak. Karena dia kalau kena colek dikit aja gitu, ngerasa kaya ada sensasi berair gitu. Tapi ini juga bukan tekstur air.

 

Wangi

Wanginya lidah buaya banget. Dari hidungku sih nggak ada menusuk kaya alkohol gitu. Justru lidah buayanya tercium lembut. Fungsinya kan untuk menenangkan kulit ya, aku malah jadi ngerasa nyaman juga dengan wanginya.

 

Klaim Fungsi

  • Menyegarkan mata lelah dan sembab.
  • Mengatasi rambut kusam, kasar, kering.
  • Regenerasi & kesegaran kulit pada bibir, wajah, kulit badan lainnya. Mampu mencerahkan kulit.
  • Base make up. Bisa dicampur dengan foundation 2:1 (foundie : aloe vera)
  • Menghilangkan luka bakar (bisa hilangkan bekas jerawat & bintik hitam juga dong?)
  • Menghindari gigitan nyamuk & serangga
  • Menguatkan & mengilaukan kuku dan kutikula.

 

Review Pemakaian

Dari kesemua klaimnya, yang baru kucoba sih baru kesegaran kulit. ASLI INI BIKIN FRESH! Gangbly Aloe Vera Shooting Gel ini cepat meresap banget di kulit. Kalau kupakai di wajah, bikin pori-poriku ringkas. Seger, kenceng, berkilau hahaha! Baru kali ini aku pakai aloe vera senyaman ini.

Mau pakai tebel atau tipis, itu meresap dengan sempurna. Cepet nggaknya tergantung seberapa banyak yang diaplikasikan sih. Tapi cenderung cepet karena itu tadi, mirip air.

Tiap abis mandi dan sebelum tidur aku pakai di wajah. Urutannya: Aloe Vera Gangbly Shooting Gel – Essence untuk ikat kelembapannya – Moisturaizer yang ada SPF-nya. Karena aku nggak pakai makeup seperti bedak gitu, jadi gitu aja udah pede. Kalau lipstik & alis tipis sih teteuuup. Kalau kulit wajah cuma sampai pelembab. Soalnya poriku jadi makin ringkas pakai ini hahahahaha!

GANGBLY-ALOE-VERA-SHOOTING-GEL-REVIEW7

Kalau malam, aku pakai di hampir seluruh badan seperti wajah setelah bersihkan wajah dan sebelum krim malam, leher lanjut pundak siku, lutut, telapak kaki, punggung kaki, tumit, tungkai kaki dan ketiak. Awalnya cuma kaki doang. Kok sensasinya langsung bikin kulit lembut dan halus ya udah nyaris seluruh tubuh.

Setelah seminggu aku pakai ini di ketiak, lumayan meredakan kulit ayam di ketiak. Trus di wajah terasa lebih kenceng gitu. Wajah jadi glowing. Di aku sih belum ada reaksi apa-apa. Dipakai sebelum pelembab juga dia ngeset kulit dengan baik. Untuk memudarkan bekas jerawat aku belum merasakan. Nanti ya ku-update. Gangbly Aloe Vera Shooting Gel ini bagus untuk melembabkan kulit.

Jadi kayanya sih, kalau dicampur foundation makin cucok ya. Soalnya jadi mantep nempelnya. Sayangnya aku memang nggak pernah pakai makeup sehari-hari kecuali kondangan. Aku aja pakai seharian di ruangan kantor ber-AC mukaku nggak kering hehe. Terbukti ini. Kalau kupakai malam, paginya lembab. Ini terasa banget soalnya aku kan lagi menyusui, nah, kulitku cenderung kering sekarang. Banget. Kerontang. Ini ngebantu banget. Bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Ini nggak hoax, ya. Silakan aja coba sendiri. Suami aku aja suka dan minta di-appply juga di badannya kalau aku lagi ritual malam. Yang aku juga suka karena ini seperti yang kubilang (teksturnya ringan kaya air) jadi secuil itu udah bisa buat permukaan kulit yang luas. Masih tetep hemat itungannya kalau dipakai seluruh tubuh dan joinan sama anggota keluarga yang lain. Murce juga 80k.

GANGBLY-ALOE-VERA-SHOOTING-GEL-REVIEW8

 

Beli lagi?

IYA haha… suamiku suka sih. Dari dulu emang dia pengen aloe vera untuk wajahnya. Tapi aku nggak beliin karena under estimete dengan pekatnya gel ini bikin panas dan malah lengket. Eh tapi ernyata aku malah jatuh cinta sama Gangbly Aloe Vera ini.

 

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

Beli Gangbly Aloe Vera Soothing Gel di JM Solution Indonesia

175 total views, 3 views today

40 thoughts on “Review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

  1. Wah, suaminya pake? Bisa buat cowok dong ini. Dari reviewnya sih kayaknya cocok banget buat wajah nih. Bisa nih kudiskusiin sama pacarku, kali aja dia punya pengalaman juga, sama kukasih tau review ini juga. Pengen lebih menjaga wajah aku, hehe

  2. jadi dipakainya kalau abis mandi dan pas mo bobok yaaa. kalau mo bobok itu pasti penyerapan ke kulit jadi maksimal. enak kalau cepat meresap di kulit

  3. Jadi pengen nyoba. Aku punya yg merk lain, kemasan mirip, Vin. Tp ya memang agak lengket. Penasaran, bedanya apa. Vindy rajin banget yak ritual malem, kalo aku males Vin, hahaha. Tp mau coba deh, TFS yak

  4. Menyegarkan mata lelah ya, Mbak. Duh, jadi pengen nyoba. Soalnya kalau di depan laptop kan suka lama. Terus kadang ngompres mata gunakan kapas yang berair. Barangkali ini bisa jadi solusi ya.

  5. Banyak sekali ya manfaatnya, dan bisa mencerahkan kulit juga ternyata. Terus multifungsi buat ke badan yang lain, ini sih praktis ya buat dibawa ke mana-mana

  6. Duuuh soothing gel baru ya ini beb? Baru tauuu, aku tu anaknya gabisa keracun produk baru dikit, bawaannya selalu pengen cobain juga :’)

  7. Banyak juga ya manfaatnya untuk kulit khususnya area wajah.
    Btw, walaupun aku cowo tapi sering make skin care beginian juga biar tetep fresh.
    Kerjaanya sering kena polusi secara langsung sih soalnya, jadi biar gantengnya tetap bisa dinikmati yang tidak sengaja melihatku wkwkwk

  8. Belum pernah nyobain skincare yang satu ini. Padahal udah terkenal banget ya. Baca postingan Mbak jadi penasaran dengan kesegarannya, apalagi setelah diaplikasikan ke wajah juga hasilnya oke ya Mbak. Bikin wajah jadi lebih cerah gitu.

  9. Ulasannya bagus kak. Sebagai cowok, saya ngga paham-paham banget tapi masih bisa ngerti. Sebaiknya, diberi sub- kekurangan dan kelebihan biar lebih komplit lagi ulasannya.

  10. Aku pernah pake aloevera ginian merek x (yg cukup terkenal) tapi kok rasanya lengket, kemudian beberapa detik abis diapplay kulit kembali kering lagi, coba pake lebih banyak sama aja. Kayaknya gangbly ini cukup wort it jadi pengen cobain juga

  11. Kalau kesegaran buat mata gimana vin? Daku penasaran juga jadinya.

    Kalau dari wajah, terlihat banget jadi fresh gitu. Wajahmu jadi glowing gitu keknya.

    Nanti kalau ada coba yg nyegerin mata kabar-kabar ya…

  12. Jadi pengen coba juga deh karena beberapa kali coba aloe vera gek kayakgini agak lengket aku makainya dan kadang panas juga.
    Thankyou mbak reviewnya, jadi nambah info aloe gel merk terbaru niih

  13. Gue sebagai cowo, sebenernya enggak paham kegunaan benda-benda seperti ini. Kalo ngeliat cewe, kok banyak banget ya benda-benda seperti ini.
    Tapi rasanya, gue harus mulai memperhatikan bentuk wajah. Biar, sekalipun emang ga putih-putih banget, senggaknya ya bersih lah.
    Kalo buat beli benda ini, rasanya gue harus konsultasi dulu sama adek gue, karena dia jauh lebih paham. Ehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.