Golden Bird Jakarta

Golden Bird Jakarta, Layanan Eksklusif ke Bandara Soeta

Golden Bird ini adalah salah satu bagian dari Blue Bird Group. Dimana moda yang satu ini dikenal dengan fasilitasnya yang terbilang mewah. Kini Golden Bird meluncurkan layanan airport transfer atau layanan transportasi ke bandara. Jadi kita yang saat ini berada di kawasan Jabodetabek, dan ingin pergi ke bandara atau sebaliknya, tentunya dapat menggunakan fasilitas yang satu ini. Kita yang ingin pergi dari atau ke bandara secara aman dan nyaman, tidak ada salahnya memilih fasilitas yang satu ini.

Layanan dan fasilitas

Guna memaksimalkan layanan operasional yang ada, pihak Golden Bird menyediakan layanan 24 jam. Serta menawarkan berbagai macam jenis kendaraan, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dalam hal ini, kita akan dilayani dengan pengemudi pribadi yang bekerja sesuai moto ANDAL, singkatan dari Aman, Nyaman, Mudah dan Personalized. Yang menarik, berkat dedikasi yang diberikan, serta kualitas layanan yang handal, layanan yang diberikan oleh pihak Golden Bird ini, memperoleh penghargaan Superior Service Award, yang diberikan oleh PT. Persero Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta.

Salah satu keistimewaan lain yang akan kita dapatkan ketika menggunakan layanan Golden bird Jakarta yang satu ini adalah tersedianya berbagai tipe mobil yang dapat dipilih, mulai dari mobil standar hingga mobil premium. Sesampainya di bandara, kita juga dapat bersantai di dalam Golden Bird Lounge yang saat ini tersedia di 2 bandara, yaitu Bandara Soekarno Hatta – Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali. Dalam ruang tunggu tersebut, kita akan memperoleh minuman gratis, baik panas maupun dingin. Dengan adanya fasilitas tersebut, para penumpang akan merasa lebih nyaman, sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

Area layanan

Saat ini area layanan yang diberikan oleh Golden Bird ini tidak hanya berada di kawasan Jakarta saja, namun juga di beberapa kawasan lainnya seperti Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Lombok, Semarang, Manado dan juga Solo.

Alasan menggunakan Golden Bird

Dibandingkan menggunakan moda transportasi lainnya, menggunakan Golden Bird ini terbilang sangat nyaman. Berikut adalah beberapa alasan, mengapa sebaiknya menggunakan moda transportasi yang satu ini, antara lain :

• Karena sudah dilengkapi dengan pengemudi yang profesional, maka penjemputan akan dilakukan secara pasti, dan juga tepat waktu. Tidak hanya tepat waktu dalam menjemput, juga tepat waktu dalam mengantarkan kita tiba ke bandara. Jadi kita tidak perlu khawatir jika ketinggalan pesawat.

• Yang menarik disini adalah, apabila penerbangan kita tertunda dengan 1 dan lain hal, maka pihak pengemudi akan menunggu. Hal ini dilakukan sebagai salah satu service, jika kita ingin beristirahat atau menunggu jadwal keberangkatan berikutnya di lokasi lain.

• Menggunakan fasilitas dari Golden Bird ini, juga membuat kita mudah keluar masuk bandara, lantaran layanan yang ada, bebas antrian di bandara. Ini adalah salah satu layanan, yang akan membuat kita merasa lebih nyaman, dan pastinya tidak akan ketinggalan pesawat.

• Ketika kigta memesan layanan Golden Bird seperti ini, kita dapat memilih lokasi jemput yang nyaman dan juga jelas, misalnya di rumah, di kantor, atau di lokasi lainnya. Maka pihak pengemudi, akan menjemput kita secara tepat waktu, pada lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

• Layanan yang ada juga akan dilakukan hingga tuntas, dan jelas. Maksudnya ketika menjemput di rumah, maka pihak pengemudi akan menjemput tepat di depan rumah dan akan mengantarkan kita tepat ke bandara, demikian pula sebaliknya.

Koleksi kendaran

Seperti yang selintas dijelaskan di atas, jenis kendaraan yang dimiliki oleh Golden Bird cukup beragam. Untuk moda transportasi standar, kita akan menemukan jenis mobil Toyota Avanza dan juga Toyota Innova. Sedangkan untuk moda transportasi premium, kita akan menemukan jenis mobil seperti Mercedes Benz E-Class, Toyota Camry, dan juga Toyota Alphard.

Cara memperoleh layanan Golden Bird

Untuk memperoleh layanan dari Golden Bird ini sangat mudah. Kita dapat melakukan panggilan telepon pada pihak customer service dari Golden Bird. Atau kita dapat memesannya di aplikasi travel online. Menggunakan metode seperti ini tentunya terbilang sangat praktis, tidak hanya memesan, sistem pembayarannya juga sangat praktis. Hanya dengan 1 aplikasi, semua masalah tentang moda transportasi ke bandara selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.