Musik REVIEW

INSTRUMEN Keren: Pathetique – Bethoven Op.013 No.8 mov.3 Rondo Allegro ‘Sonata No.8


Hai blogiest yang suka instrumen dan musik keren!

Aku lagi seneng banget nih! Cerita sedikit, aku ini suka banget sama yang namanya musik, apalagi instrumen yang banyak banget pake nada-nada susah alias yang minor-minor gitu. Ada lagi Rondo Allegro nya Bethoven. Nah yang akan aku bahas ini berjudul Pathetique – Bethoven Op.013 No.8 mov.3 Rondo Allegro ‘Sonata No.8.

 

Pertama denger ini aku speachless. SUMPAH! Demi Tuhan aku yang lagi jalan-jalan ke Roxy waktu itu –entah kapan, udah setahun lalu kayaknya– langsung diem, nyimak instrumen ini sampai selesai. Begitu tahu asal suara dari mesin PUMP yang biasa buat dance kaki itu, aku langsung cepet-cepet deketin dan ngelihat judul musiknya. Aku inget-inget deh dalam otak dan itu sangat menyiksa! Aku lemah dalam menghafal.
Aku: *komat-kamit* Pathetique (Bacanya patetikue) berulang2 sampe pulang kerumah dan terlupa.
Beberapa hari kemudian…., lupa.
Tapi trus ada niat cari dapat deh Instrumennya tapi versi aslinya. Ini dia videonya:

Nah…, itu sudah satu tahun lalu lamanya aku memiliki musik itu versi Bethoven itu sendiri. Tapi masih belum puas dong…, trus iseng cari lagi dengan embel-embel “Pump” dan masuklah aku ke sini. Ternyata di situ ada list musik yang dipakai untuk nge-jam degan O2Jam. Ada tuh listnya Pathetique.

Kecil ya? Pokoknya intinya ada lah 😀

 

Not Pathetique. Gambar by google.
Iseng buka youtube dan pake keyword Pathetique – O2Jam nggak muncul juga. Trus iseng nulis O2jam aja, ada tuh judulnya Bethoven Virus – O2Jam gitu. Aku klik dan dengerin. ASTAGA,….! Musik ini kan yang selama ini aku cari! Ini dia videonya:
Mau mp3 nya? Kasih nggak ya? hehehe… Okey. Aku lagi seneng, jadi aku bagiin FREE buat teman-teman yang suka Musik Instrumen.
Versi remix O2Jam.
ke sini (via 4shared). Ini hasil convert videonya. Nggak Clean, ada “Boom!” nya. Alias suara Combo di permainnya. Cuma 1x tapi. Kalau temen-temen punya mp3 fix nya aku minta ya. Share dunk!
Versi Asli.
ke sini (via 4shared).
Happy Listening teman!

2,613 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

4 Comments

  1. wah klo soal piano saya gk ngerti, taunya cuman instrumen gitar doang hehe 😀 nice post lah.jalan-jalan ke gubuk baru saya yah http://sharehovel.blogspot.com/ . ditunggu lhoomakasih 😀

    1. Intrumen gitar aku juga suka loh…, favoritku Depapepe ^^Oke segeram meluncuuurr… 🙂

  2. Kalo suka piano sonata. Coba deh dengerin instrument H Zett M, coba liat videonya, aku suka dia karena kesintingannya. Suka banget. Kalo suka drama dengan banyak orchestra. Mungkin pernah nonton nodame cantabile.

    1. Ohya??? lihat deh abis ini aah.. ^^ thx yaaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.