Alasan Kenapa Harus ke Malang dengan Kereta Api

kereta malang

Kota Malang memang seringkali menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Mereka biasanya akan sangat bingung dan tidak tahu untuk sampai kesana bisa dengan memanfaatkan kereta. Ada dari beberapa penduduk lokal saja yang bahkan tidak tahu dan merasa ragu untuk menggunakan kereta sebagai transportasi mendukung saat hendak bepergian.

Dengan informasi yang akan dipaparkan ini diharapkan kita menjadi tahu dari yang sebelumnya tidak tahu. Bahwa, untuk mencapai ke kota dingin ini tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Karena sekarang ini biaya kereta yang ditawarkan oleh setiap transportasi umum seringkali murah dan adanya potongan harga. Terutama saat kita memesan dari Traveloka dengan menggunakan format dinginnya Malang bisa ditempuh dengan kereta.

Namun, dalam proses pemesanan kereta inilah yang sebenarnya seringkali menjadi masalah bagi sebagian besar kalangan. Dimana mereka itu tidak tahu dan mengerti cara menggunakan aplikasi tertentu bahkan website untuk pemesanan kereta api. Hal ini dikarenakan mereka tidak terbiasa saja dengan proses pemesanan tiket tersebut. Maka, jika kita nantinya akan mencoba sekali saja dan ternyata berhasil maka tdak perlu khawatir lagi dengan pemesanan selanjutnya.

Karena, biasanya segala sesuatu yang akan kita lakukan online terutama untuk pemesanan tiket itu sama antara satu jenis tiket dengan tiket lainnya. Seperti contoh, kita yang sudah terbiasa dengan pemesanan tiket kereta api online akan dengan mudah bisa mencoba pemesanan tiket pesawat. Hal ini dikarenakan kegiatan pemesanan secara online itu ternyata lebih praktis. Percaya atau tidaknya juga bahwa kita tidak perlu membayar mahal seperti yang seharusnya kita bayar pada saat pemesanan di loket.

Kenapa Harus ke Malang Dengan Menggunakan Kereta Api?

Apakah kita pernah merencanakan perjalanan wisata atau liburan dengan menggunakan transportasi kereta? Jika tidak pernah, maka tidak ada salahnya kita mencoba sekali saja. Karena, ada banyak sekali keunggulan dan juga pengalaman yang tidak akan bisa kita lupakan jika melakukan liburan dengan memanfaatkan kereta api. Berikut ini akan coba dijelaskan alasan kenapa kita harus ke Malang dengan menggunakan kereta api.

Pertama, kita  akan merasakan pengalaman luar biasa yang tidak akan kita rasakan jika melakukan liburan ke lokasi tujuan lain. Seperti contoh, misalnya nanti setelah kita melakukan liburan ke Malang dengan memanfaatkan transportasi kereta kita bisa membandingkan dengan perjalanan menggunakan kereta ke lokasi kota untuk tujuan lainnya.

Perjalanan ke Malang dengan menggunakan kereta itu biasanya lebih asik karena kita akan melihat pemandangan alam yang sangat alami dan juga indah. Dengan begitu, kita bisa menghilangkan stres dan penat dari aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Untuk alasan kedua, kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Terutama untuk kita yang mungkin sedang merencanakan budget perjalanan yang minim.

Untuk masalah transportasi memang terbilang cukup menjadi permasalah sebagian besar orang. Banyak sekali kalangan yang tidak menyadari bahwasanya dalam hal liburan ternyata kita harus banyak mengeluarkan dana atau budget dalam hal transportasi. Apalagi jika kita tidak tahu lokasi tujuan atau sekitarnya. Dengan menggunakan kereta mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu namun ternyata lebih worth it karena tidak mahal.

Untuk alasan selanjutnya ialah kita bisa lebih leluasa dan bebas, terutama untuk para backpacker yang ingin merasakan sensasi baru. Kita tidak akan sampai dengan berjalan meski harus menghabiskan waktu selama berminggu-minggu. Tujuan awal kita berkunjung ke Malang ialah hendak merasakan sensasi dingin dan alam yang indah. Jangan sampai kita kehilangan tenaga dan juga tidak mood menikmati liburan karena kelelahan.

Alasan terakhir karena proses pemesanan tiket kereta api itu sangat mudah dan simpel untuk dilakukan. Jika kita berpikir bahwa untuk menempuh perjalanan ke satu lokasi ke lokasi lain yang ada di Malang itu akan menghabiskan banyak waktu dan juga biaya, ternyata kita salah besar. Karena, dengan memanfaatkan kereta api dengan pemesanan jauh-jauh hari kita akan mendapatkan seat dan pastinya kegiatan liburan untuk merasakan dinginnya Malang bisa ditempuh dengan naik kereta yang akan dilakukan tidak gagal.

 

Sumber gambar Paxels

3 thoughts on “Alasan Kenapa Harus ke Malang dengan Kereta Api

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.