LOVE-NATURE-SHOWER-CREAM-SOAP-BAR-AVOCADO-REVIEW
Oriflame REVIEW Skincare

Love Nature Avocado Shower Cream & Soap Bar Oriflame Review


Kalau temen-temen sudah cukup lama kenal dengan produk Oriflame, pasti temen-temen tahu banget Oriflame rajin bikin varian sabun. Sebelumnya aku pernah banget coba sabun batangnya oriflame varian Raspberry. Kalau sabun cair pernahnya coba varian vanilla & Pomegrante.
Baca Juga Nature Secrets Mint & Raspberry Soap Bar by Oriflame Review: Mandi Bersama Limpahan Buah Segar
Kali ini aku coba yang varian Avocado. Yang ini Oriflame yang seri Love Nature. Sabun batang dan sabun cairnya. Di antara kedua varian ini, aku lebih ngerasa nyaman pas mandi pakai sabun batangnya. Sedangkan yang cair cukup lama abisnya. Sabun cairnya aku pakai buat siraman pas manten kemarin bulan Juni hihi.Nah, gimana sensasinya mandi dengan aroma Avocado? Simak yuk reviewku untuk masing-masing.

Soap Bar Avocado Love Nature Oriflame

💦Kemasan
Dikemas seperti permen, khas-nya sabun batang keluaran Oriflame. Warnanya hijau kekuningan atau kuning kehijauan ya? Pokoknya warnanya cerah dan warna kemasan menggambarkan banget warna isi di dalamnya.Pas dibuka, astaga! Bentuknya seperti buah Alpukat dibelah jadi 2. Ada tulisan Love Nature di tengahnya. Ukurannya pas dengan tangan. Karena bentuknya yang unik melengkung itu, jadi enak genggamnya. Tebal tipisnya sabun persis banget seperti buah alpukat! Unik!

 

💦Wangi
Jujur sebenernya nggak mirip buah alpukat juga sih. Aku aja susah mendefinisikan buah alpukat itu gimana. Tapi yang jelas wanginya segar dan kalau abis mandi, wangi segernya itu masih kerasa cukup lama. Gimana ya mendefinisikannya. Yang pasti wanginya soft segar tapi bukan manis. Aku suka! Kalau mau mandi, aku menanti-nanti saat pakai sabun.

💦Tekstur
Cukup berbusa tapi nggak lebay banget. Gampang dibusainnya dan sampai sabunnya mengecil tetep berbusa loh! Sudah jadi kebiasaan sabun-sabun tuh kalau udah dipake beberapa saat kan mengering dan nggak bisa berbusa, kalau ini enggak. Dia bakal terus berbusa sampai tipis dan nggak bisa dipakai lagi. Dan selepas mandi, tubuh ngerasa lembab. Tapi nggak licin. Nah, Kalau warnanya yang dari hijau kekuningan lama-lama hijaunya memudar ke warna putih. Lama aku pakai sabun ini sampai habis sekitar 1 bulan dipakai 2x sehari bersama suami.

💦 Harga

89.900 – 7.5 gram

Shower Cream Avocado Love Nature Oriflame

💦 Kemasan
Bentuknya seperti botol minuman ya. Warna isinya sama persis seperti warna sabun batangnya. Namanya sih Shower Cream, tapi ya sebenernya liquid soap (sabun cair) Tapi agak ada semacam warna silver gitu. Kalau kena cahaya agak memantul. Ada seal yang harus dibuka untuk pertama kali. Dan lubang botolnya cukup aman kalau untuk menumpahkan isi. Nggak kebanyakan tapi juga nggak susah untuk ngeluarinnya.
💦 Wangi
Persis seperti yang versi sabun batang.
💦 Tekstur
Nah, busanya agak berbeda nih. Kalau sabun cairnya dituang langsung ke tangan baru diusap, busanya besar-besar dan cukup licin dibaurin ke tubuh. Kalau pakai sponge agak seperti foam. Tinggal pilih aja favoritnya yang mana. Pakenya juga ga bisa sedikit, tapi nggak perlu banyak-banyak juga. Sedang-sedang saja. Kalau di foto ini aku sedikit karena untuk keperluan dipasang di tangan.Selepas mandi, badan lebih lembab. Tapi agak licin sih rasanya. Mungkin karena aku pakai cara dituang langsung ke tangan ya, bukan di-foam-kan dulu. Untuk habisnya kapan, aduh… ini bakal lama deh kayanya. Nggak bisa 1 bulan. Lebih….

Kesimpulan
Kalau varian-varian buah yang dulu cenderung manis ya, nah varian Avocado ini buah tapi nggak seperti buah. Wanginya bikin tenang dan segar. Kalau aku bisa nyamain wanginya tuh kaya sabun bayi! Nah, akhirnya aku bisa mendefinisikan wanginya. Sabun bayi versi dewasa hehe. Soalnya pas aku baca ingredients-nya, memang ada TALC di dalamnya. Kaya bedak bayi dong ya.
Dan aku suka!

Kalau ditanya aku lebih suka yang mana, aku jawab yang sabun batang. Karena lebih nyaman aja dipakainya. Dan dia nggak bikin rugi. Manfaatnya bisa aku pake sampe si sabun jadi tipis banget hehe… Aku jadi penasaran Sabun batangan varian yang lain deh! Aku ketagihan mandi pakai sabun batangnya Oriflame nih.

💦 Harga
Soap Bar 89.900 – 250ml
Shower Cream 35.000 – 7,5 gram
💦 Beli di:
– Konsultas Oriflame terdekat, atau
– Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)

Baca Semua Review Oriflame

 

260 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

2 Comments

  1. Aku juga sukanya pake sabun batang, heheh. Jadi pengen order juga nih sabunnya.

    1. Aku bulan depan pas sabun abis di rumah rencana beli varian yang lain hihi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.