Oriflame REVIEW Skincare

Love Nature Tea Tree Oily Skin by Oriflame Review: Lembut dan Kenyal Sehabis Cuci Muka


Love Nature Tea Tree Oily Skin by Oriflame Review
Hai, Cantik!
Rajin cuci muka kan? Rutinitas yang biasanya digunakan untuk membersihkan wajah apa? Hanya cuci pakai sabun saja? Dilengkapi degan milk cleanser atau pakai toner juga? Atau yang lain? Sudah maksimal apa belum? Cocok atau belum?
Kali ini aku akan share tentang produk yang aku syuka sekali. Ini adalah produk pertama dari oriflame yang aku beli nitip di teman. Saat itu produk ini di katalog Januari 2016 ada promo beli 1 gratis 1. Iyalah yaa… beli satu dapat dua.
Aku beli Love Nature Tea Tree Cleansing Gel untuk Oily Skin karena wajahku berminyak bingit. Maunya BONUS-nya produk yang sama. Entah aku punya panggilan kalau aku bakal cocok sama ini. Tapi ngerasa rugi sih kalau nggak sekalian dicoba yang Face Toner-nya.
Nah, seperti apa sih produk ini? Simak review-ku ini. Awas mupeng!

Kemasan

Dua-duanya dikemas dalam botol plastik yang tebal. Cleansing Oil plastiknya agak buram, sedangkan Face Tonic nya plastik bening. Warna cairannya sama-sama hijau bening. Tutupnya ulir, jadi aman untuk dibawa kemana-mana.
Love Nature Tea Tree Oily Skin by Oriflame Review
Cuma menurutku agak repot sih kalau harus buka tutup ulir di kamar mandi. Jadi tutupnya hanya kuletakkan saja begitu di atasnya tanpa kututup erat. Kecuali Face Toner. Kucingku kalau nyenggol tuh Face Toner bisa tumpah bubar jalan. -_-
Nah, untuk masing-masing manfat, aku jelasin satu per satu yaaaa…

     Love Nature Cleansing Oil

Tekstur dan Wangi

Teksturenya kental seperti gel. Tidak terlalu pekat dan tidak terlalu encer. Cukup sedikit saja, busanya sudah cukup melimpah jadi jadi cukup untuk satu kali cuci muka. Wanginya seperti apa yaaa… seger daun gitu. Wangi daun yang lembut. Mungkin itu dia wangi Tea Tree ya? Hehe
Love Nature Tea Tree Oily Skin by Oriflame Review

 

Kesan Setelah Pakai

Tuh kan, firasatku bener! Produk ini pertama kubeli dan aku bisa langsung jatuh cinta. Habis cuci muka, rasanya nggak bikin kering. Masih terasa lembab tapi bukan berminyak. Biasanya kalau sudah begini aku semprotin air hexagonal di wajahku. Biar makin seger dan glowing di wajah.
Ini bikin aku seneng pegang-pegang muka. Soalnya bikin adddyyeeeemmm banget. Ciyus! Cobain aja sendiri.

     Love Nature Face Toner

Tekstur dan Wangi

Cairannya seperti air pada umumnya. Wanginya sama seperti Cleansing oil tetapi lebih strong. Yaaa seperti kebanyakan face toner memang selalu lebih strong.  Pas dipakai juga terasa adem.

Kesan Setelah Pakai

Mungkin aku kurang cocok dengan face toner seperti ini. Akhirnya aku nggak pakai untuk di wajah. Ini hasil akhirnya seperti Hada Labo yang ketika ditepuk-tepuk akan lengket dulu baru terasa lembut. Pada dasarnya aku memang kurang cocok dengan face toner model begini. Meski memang ini ampuh mengangkat debu dan kotoran di wajah. Terbukti di wajahku.
Tapi bukan berarti ini mubadzir. Ternyata Face Toner ini mampu menjelma sebagai TONER BADAN. Bahahaha… *nggak mau rugi sih sebenernya*. Jadi aku usap nih di badan, misal tangan kaki, dan anggota tubuh yang biasa terpapar debu, dan taraaa…..
Love Nature Tea Tree Oily Skin by Oriflame Review

Beli lagi?

Cleansing Oil: Maybe Yes.
Face Toner: No. Karena tidak cocok di wajahku.
BPOM 
Love Nature Tea Tree Cleansing Gel: NC49141204430
Love Nature Tea Tree Face Toner: NC38141202350
Isi: 150 ml
Harga: 79.000 dapat 2 (@39.500) harga asli 85.000 (Bisa lebih murah kalau promo atau jadi member oriflame)

 

Beli di: 
– Consultan Oriflame terdekat, atau

– Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy.

Baca Semua Review Oriflame

17,631 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

1 Comment

  1. Setau aku sih emang toner itu bukan buat bersihin muka… Biasanya sih buat 'ngebuka' jalan skin care lain masuk. Kalo di aku sih abis cuci muka, aku pakai micellar water garnier gitu baru pake toner. Terus lanjut ke moisturizer…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.