REVIEW Teknologi

Mulai Bosan denngan Media Sosial


Huaahh…, makin lama facebook digunakan.., semakin bosan! Tapi aku masih tetep log in facebook. Cumaaa…, kadang males juga sih, up date status yang gitu-gitu aja. Beberapa yang sudah aku ikuti:
Friendster
Tapi yang jelas, Friendster aku udah hampir 1 tahun g buka.
Twitter, hum…, aku sih bikin tapi waktu itu aku nggak tau gimana cara makenya. Jadinya sampe sekarang nggak pernah aku buka.
Facebook
Facebook, masih aku jarang up date status dan malah notification ku nggak bakal banyak. Sekarang udah sedikit banget. malah sekarang aku mutusin untuk remove beberapa temen yang aku nggak kenal.
Pulrk
Plurk, Hm,.., awalnya sih cuma ikut-ikutan, sering juga up date status. Tapi berhubung aku kelas XII dan mesti belajar aku udah nggak buka Plurk lagi. Padahal di Plurk ada yang namanya KARMA. Nah, biasanya yang ikut Plurk berlomba-lomba naikin karma itu. Haduuhh.., namanya juga udah nggak buka Plurk satu minggu. Karmaku turun deh.., jadi males lagi yang mau buka gituan.
Fupei
Terakhir ini Fupei. Diberitahu teman, kalo ada semacam Facebook, Friendster, Blog, twitter tuh dijadiin satu. namanya Fupei.
Nah.., aku ikutan. lumayan lah.., meski aku nggak ngerti. Tapi emang beneran. Hampir semua ada di sana. hehe… 

Hm.., tapi lama-lama bosen juga. Atau mungkin akunya yang nggak lagi mood buat maen gituan yah?? Haduh… kalo aku sih.., sekrang udah agak males up date gitu. paling2 aku buka Blogger. hehe…

 

Image and video hosting by TinyPic

96 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

4 Comments

  1. sapa lgi yg bosen angkat tangaaan!

  2. aku juga bosen…

  3. hehehe… iya masih lebih asik ngeblog. bisa bebas berkreasi. bukan up date status. kita di sini untuk berkarya!!mengembangkan pikiran dan bakat. ;)i love writing!!

  4. kalau menurut saya sih lebih asyik blog, soalnya bisa tambah pengetahuan dgn ngeblog(khusunya blogwalking).:D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.