BLOGKOLABORASI Buku Ngobrolasik REVIEW

Pengumuman Giveaway Blogtour Novel Eternal Flame!


Salam!
Semua pasti pada nungguin pengumuman Giveaway Blogtour Eternal Flame tanggal 1-7 Februari ya!Pertama-tama aku mau ucapin makasih sebanyak-banyaknya. Atensi kalian luar biasa. Dan memang buku ini bagus. Kalian pantas untuk dapetin karya yang luar biasa indah dan romantis ini.

Kedua, aku mau minta maaf kepada semua peserta yang nunggui-nungguin. Aku bilang pengumuman 1-2 hari. Paling nggak artinya tanggal 9 ya…

Ini udah tanggal 11 Februari 2016.

Ada beberapa alasan, pertama di tanggal 9 kuota abis! 🙁 Harusnya aku bisa posting di komputer kantor. Tapi aku sibuk banget. Gak sempet.

Begitu ada kuota, aku mendadak gak enak badan. Kakiku tiba-tiba kena ‘kelenjeren’ bahasa jawanya. Aduh, badan jadi meriang. Bukan merindukan kasih sayang ya, hehehee..

Maafkan aku yang banyak alasan ini. 🙁

Kemudian… aku memutuskan untuk posting pengumuman tanpa desain apapun seperti biasanya. Iya putihan gak pake saos atau sambel. Gak pake rata kanan kiri. Iya aku lupa aktifin itu di Wal nulis. Mau select all, aduh you know lah ya.. smartphone meski canggih tapi tetap terbatas. Enakan pake mouse. Ini aku nulis di smartphone. Pakai aplikasi browser Chrome.

Alamak kebanyakan omong. Biasalah yaa.. orang sakit cerewet. Pengennya diperhatiin, disayang-sayang…

Maka pemenangnya adalaaaaahhh…..

Diddy Syaputra!!!

Selamat Didi! Kali ini kamu pemenangnya!
Semoga buku ini bisa membuka rasa penasaranmu! Baca dan review yaaaa…. hihihi..

Aduh, aku milih ini bingung sangat. Semua jawaban benar dan kesannya juga beragam. Aku minta maaf banget gak bisa memberi lebih kepada kalian.

Tapi kalau kalian masih penasaran, silakanh ikuti rangkaian Blogtour ini ya! Maaf banget gak bisa kasih infografis kali ini.

Kalian bisa ke postingan Blogtour Novel Eternal Flame. Lihat di bawah, tuh catat tanggalnya. Atau kalian bisa lihat di sidebarku. Ada bannernya. 🙂

Selamat, untuk Diddy!
Kutunggu email alamat rumah yang lengkap ya… di email: vindy.putri.2804@gmail.com

Ditunggu…

Sampai jumpa di lain kesempatan!! Aku mau lanjut istirahat dulu yaa… sambil kompres air hangat. Ada yang tahu obat ‘kelenjeren’ di pangkal paha? Dan ada yang tahu penyebabnya apa? Thanks yaa

 

1,377 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

5 Comments

  1. i Jeverson says:

    oke… selamat, didi!

  2. yaaah kunjungan pertama rupanya giveawaynya ketinggalan huhuhu ditunggu giveaway lainnya :))

  3. Wahyu Hyusea Aji says:

    Ngeblog pake browser di handphone? tetep aja nggak leluasa seperti main di laptop. hahaha itu bener :))Btw, selamat kepada yang menang! wuhuuuuuu

  4. Jejen Zaenudin says:

    selamat ya.. tunggu di lain kesempatan mau ikutan nona vindy

  5. waah selamat kepada pemenang ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.