Blogtour Buku GIVEAWAY REVIEW

Pengumuman Pemenang Giveaway #19JMPS


Hai…!

Hari ini pengumuman pemenang giveaway dari blogtour 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres ya? Sudah dag dig dug duer ya nunggu pengumumannya? Maaf kalau harus diumumkan malam hari. Pagi tadi sibuk ngurusin berkas penting, siang nonton Goosebumps, sorenya langsung cus ke kantor. Pengumuman ini digarap sebelum pulang kantor. Ulala sekali deh. Jadi ngerasa sehat. πŸ™‚
Jadi gimana? Sudah ada yang kepincut sama temen kantorku yang ikutan narsis di postingan kemarin? Hehe…, jangan ya… beliaunya sudah punya istri dan dua anak.
Okey, dari 46 data pesertaΒ yang masuk, terseleksi jadi 42 peserta yang dinilai. Karena datanya ada yang dobel-dobel. Jawabannya amaaaazzing! Ada yang biasa aja, ada yang panjang banget kaya flash fiction, ada yang tsurhat, ada yang sampai punya visi dan misi, serasa buka pendaftaran ketua OSIS gitu deh. Tapi kece semua!
Sebelum ngumumin, aku mau ngasih bukti nyata bahwa apa yang dipaparkan di buku ini benar bisa langsung diterapkan. Di buku ini dibahas kurang lebih seperti ini:
Ide bisa datang di mana saja, bahkan dari mimpi sekalipun.
Tempo hari aku mimpi yang absurd banget. Bangun linglung, tapi aku masih ingat betul alur ceritanya. Dan benar saja, mimpi itu bisa tuh kujadiin bahan postingan blog. Mau tahu hasilnya?
Udah ah, basa-basinya. Maka kali ini pemenangnya adalah…

Yeaaay! Selamat ya Anggita Dewiravina Octavia! Banyak banget kepinginanmu, hehehe. Kamu berhak mendapatkan 1 buah note dan 1 Buku 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres. Semoga buku ini bermanfaat dan bisa mewujudkan kepinginan-kepinginanmu hihi… By the way, dari namamu, bulan ini kamu ultah ya? Wah…, kebetulan sekali. Semoga bisa jadi kado dari 19 penulis kece ini untuk kamu. ^^ Buku akan dikirim langsung dari penerbit.
Sudah selesai?
Belum! Karena banyak banget yang ikutan, aku pilih 1 pemenang tambahan secara random untuk dapat pulsa 10.000. Yeay…, siapakah dia yang beruntung? Aku ambil acak via random.org. Dari 42, diambil 1 (Anggita) maka inilah dia yang beruntung!
Selamat Rizka Khurrotul Aini. Aku akan segera hubungi email kamu. Jika tidak direspon selama 2 x 24 Jam, maka pemanang diganti. ^^ Pulsa akan dikirim dariku (bukan dari penerbit), setelah pemenang mengkonfirmasi.
Yang belum beruntung jangan berkecil hati. Blogtour Buku 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres masih akan berlangsung di:
21 – 27 Okt 2015 Β  Β  Β :Β ridhodanbukunya.wordpress.com
28 Okt – 3 Nov 2015:Β nayacorath.com
4 – 10 Nov 2015 Β  Β  Β  :Β harisfirmansyah.com
Puncak Blogtour:
11 – 17 Nov 2015 Β  Β  :Β luckty.wordpress.com
Jangan sampai terlewat ya! Di sini belum beruntung, siapa tahu di sana beruntung. Sampai jumpa di giveaway selanjutnya ya! ^^Thanks to:
Penerbit Universal Nikko dan panitia yang begitu komunikatif.
Pengunjung Vindy Pindy Mindy, dan
Semua peserta yang ikutan.Kalian keren!

 

685 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

16 Comments

  1. ga ikutan euy… selamat buat yg menang πŸ™‚

  2. lah aku kok baru tau ya mba ngadain giveaway dan banyak banget lagi yang ikutan….semoga kalo ngadain lagi aku bisa ikutaaandan selamat buat yang menang

  3. Whaaa selamat yaa buat yang menang.. kapan nih di buka lombanya lagi?

  4. Febrian Rahman says:

    pasti susah menyeleksi orang-orangnya yaa mbak vindy. soalnya yg ikutan bagus2 semua hhe.aku kurang tau GA ini hhe. nanti kalau di adain di blog bang haris , aku bakal tulis comment yg bagus biar jadi pemenang wkk ;))

  5. Selamat buat para pemenang πŸ˜€ πŸ˜€

  6. ketinggalan inpoh, udah ada pengumumannya aja πŸ™‚

  7. Selamat untuk para pemenang

  8. selamat buat pemenang πŸ˜€

  9. Selamat untuk para pemenang. Senangnyaaaaaa πŸ˜€

  10. irwan istawan says:

    bener vin… cocok nih yg menang.. selamat buat Anggita! (nama lengkapnya ampir mirip sama nama mantan gue) -_-semoga bisa bikin novel yg bgus nan cetarrr… selamat skali lagi πŸ˜€

  11. anggita ravina says:

    Makasih kak vindy <3 wah iya. kado untuk sweet seventeen nih:))

  12. selamat buat pemenang. ah ya. yang misteri itu sulit tapi menyenangkanmenyenangkan jika berhasil membuat pembca untuk ikut menebak kisah yang dibuat.

  13. Enggak menang gak papa yg penting nama saya terpampang disana πŸ˜€ Hahaha..Semoga dikesempatan lain bisa menang..

  14. Lho, sudah pengumuman pemenang saja. Ketinggala inpoh saya. :(Tp BTW selamat untk para pemenang dan penyelenggara. Salam hangat dari Bondowoso.

  15. Hadi Kurniawan says:

    Selamattt!!!

  16. Harry says:

    Wah, selamat ya buat para pemenang. Selamat juga ya mbak Vindy event-nya lancar. Banyak juga lho yang ikutan πŸ˜‰ Makasih mbak Vindy udah ngadain event seru kayak gini. Meski nggak menang tapi merasa dimention hihihi. Salam kenal dari Bandung πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.