Skincare

PURE COLOUR Press Powder Oriflame Review


Aku hampir nggak pernah bedakan. Karena kulit aku sensitif. Kalau nggak cocok sama bedaknya, biasanya sih aku langsung gatal trus jadi jerawat. Seringnya sih langsung jerawat bruntusan, mentok jerawat yang sakit di dalam kulit ituloh!

Kali ini aku bakal review bedak yang menurutku cukup ringan dipakai di kulit sensitif sepertiku. Aku sudah coba beberapa kali dan lumayan nggak bikin breakout parah. Ini keluaran Oriflame cukup baru. Sempat diadain promo sekitar bulan Mei 2018 lalu. Simak yuk reviewku.

Pure Colour Pressed Powder Oriflame – Light

🌺 Kemasan
Kemasannya sih simple banget ya. Warnanya elegan juga, hitam polos. Ada kertas kardus tipis yang menurutku ini jangan sampai dibuang sih. Soalnya kemasan plastik powdernya ini mudah terbuka tertutup, nggak ada kucinya. Jadi kardus kotak ini fungsinya mengunci.

 

 

Kalau dibuka, isinya ada bedknya itu sendiri, puff tipis bertuliskan Oriflame, dan ada plastik pembatas antara bedak dan puff. Nah, plastik ini juga jangan sampai hilang. Karena di balik tutupnya ada kacanya juga. Plastik itu fungsinya supaya bedak nggak ngotorin si kaca. Ini sih bentuk yang compact dan cukup praktis.

 

🌺 Pemakaian
Aku coba pakai di wajah yang pakai primer & BB Cushion dan tanpa pakai keduanya. Hasilnya cukup beda. Kalau yang pakai primer dan && Cushion, pori-pori cukup terlihat rapat dan ringkas. Ketahanannya cukuplah untuk kulit yang berminyak. Sekitar 3 jam sudah bisa touch up lagi supaya tetap stay.

Kalau dipakai sehari-hari ini sih bisa banget. Karena dianya nggak bikin berat. Ya kecuali kalau kitanya make-up berat ya. Ini juga bisa loh buat setting makeup. Karena sebenernya tuh warnanya nyatu sama warna sawo matangku. Jadi biar nggak kelihatan berminyak banget gitu deh…

 

🌺 Harga
59.900 – 20 gram

 

🌺 Beli di:
– Konsultas Oriflame terdekat, atau
– Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)

Baca Semua Review Oriflame

124 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.