Classic Movie Reservation Application: Life Movie

Aplikasi Rebora - Classic Movie Reservation Application

Halo Blogiest yang suka banget nonton film. Seneng ya udah bisa nonton bioskop lagi setelah dua tahun nggak bisa nonton ke bioskop. Aku termasuk yang mulai berani ke bioskop untuk nonton film inceran. Nah, di postingan kali ini aku mau bahas seputar nonton bioskop. Kalian pernah nggak, nonton bareng sama kantor beramai-ramai trus sampai ngebooking satu bioskop khusus untuk muterin satu film yang lagi hits diputer atau pengen muterin film khusus tertentu?

Alasan orang pesan satu bioskop khusus tuh ada macam-macam. Request nonton ini sudah lazim sebenernya dilakukan. Tentu dengan beberapa alasan. Di antaranya:

 

Supaya Tidak Berebut Tiket

Film yang lagi hits, banyak peminatnya pula, ini membuat kita agak susah untuk pesen tiket baik online atau offline. Belum lagi dapat nomor yang mencar-mencar. Kita pengennya yang satu geng atau satu kantor tuh ngumpul biar seru. Jadi kantor secara kolektif melakukan permohonan kepada pihak bioskop untuk sewa satu bioskop dan nonton dengan tenang dan aman.

 

Pengen Nonton Film yang Tidak Lagi Diputer

Masih nonton bersama temen-temen segambreng. Ada acara tertentu atau moment tertentu yang pengen feelnya dapet banget seperti nonton bioskop, maka dilakukan pula sewa satu bioskop untuk memutar film yang diinginkan. Ini sangat boleh dan sangat bisa terjadi kok di bioskop.

 

Sarana Rekreasi / Wisata Anak-anak Sekolah

Jadi nih, biasanya sekolah yang memfasilitasi belajar di luar atau entertein yang dikelola sekolah seperti menonton film bersama ini sering sekali memanfaatkan sewa ruang bioskop.

 

Naahh… berdasarkan alasan-alasan itu, aku mau kenalin nih ada sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mempermudah pesan ruang bioskop untuk menonton film tertentu baik yang sedang diputar maupun yang sudah lama banget diputernya.

 

Re:Bora

Ini tuh #ClassicMovieReservationApplication yang bisa dicoba bersama temen-temen kantor atau sekelas. Aku akan kasih intip bentuk aplikasinya. Tapi masih berbahasa korea. Sebentar lagi bakal launch di Indonesia juga. Akan kuupdate nanti jika sudah launching atau rilis nanti ya… Tapi daripada kalian ketinggalan info ini, buruan aja kepoin di websitenya Re:Bora, dan subscribe pakai email. Nanti pasti pas rilis akan diberi informasi lebih detail. Siapa tahu kalian berencana dan kepengen nonton di bioskop pakai film yang kita mau. Ya kaann…

Aplikasi Rebora - Classic Movie Reservation Application

Tentunya caranya mudah. Pilih film yang diinginkan lalu isi saja kelengkapan data kapan jam yang diinginkan, bioskop mana yang diinginkan (dicarikan yang terdekat pastinya), berapa orang yang akan menonton. Ini juga bisa loh misal kalian nggak segerombolan kaya sekantor atau sekelas. Kita atur iklan sendiri dengan pengaturan waktu tertentu. Nah, jika sudah berhasil terkumpul siapa saja yang mau nonton, akan dikonfirmasi ulang untuk tanggal dan waktunya.

Aplikasi Rebora - Classic Movie Reservation Application

Aplikasi Rebora - Classic Movie Reservation Application

Gampang kan?

Cukup menarik menurutku. Karena kalau kita memiliki kesamaan pengen nonton film yang udah jadul, ini bisa ngebantu kita banget buat tercapai keinginannya. Siapa tahu, keinginan kita tuh sama dengan keinginan banyak orang di wilayah terdekat kita. Jadi bisa bareng-bareng nonton deh…

Aplikasi dengan fitur ini udah lebih mudah apalagi tinggal klik-klik doang. Memang ya… teknologi itu kalau dipakai untuk hal yang positif membuat segalanya jadi mudah dan praktis.

 

So, kalau kalian ditanya mau nonton film lawas di bioskop, pengen nonton apa sih? Hihi…

Lihat beberapa review filmku di sini.

#ReBora #LifeMovie #Masterpiece #REVU_ID

 106 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.