Film REVIEW

REVIEW: FILM Paradise Kiss (2011) – Japanese Film


Halo blogiest yang keren!

Dini hari kali ini aku baru aja kelarin nonton film yang berjudul Paradise Kiss. Aku sendiri nggak tahu kenapa film ini ada di direktori komputerku. Sepertinya adikku yang naruh di sini. Karena aku sempat lihat dia nonton film ini beberapa hari lalu.
Okey, intro film ini bikin mata perempuan yang suka kecantikan bakal ngerasa blink-blink. Tertarik banget sama segala pernak-pernik alat kecantikan wanita. Aku pikir ini film anak remaja. Yang musuh-musuhan antar gang gitu deh…
Ternyata film ini ROMANTIS banget!! Huaaa…, air mata ini berair terus ketika pemeran utamanya yang bernama Yukari yang biasa dipanggil Caroline itu berlenggak-lenggok di atas panggung dengan busana yang begitu WAW!! Gilaaa…, itu bener-bener gaun keren banget!

Bukan gaun itu yang bikin aku terharu. Tapi dibalik cerita Yukari berlenggak-lenggok dengan anggun itulah yang membuat aku tersenyum sambil nangis. Secara dia bukan model. Dia adalah gadis bodoh yang selalu berjalan lurus untuk menjadi cewek pintar tuntutan orang tuanya.
Bertemu dengan Paradise Kiss, Yukari akhirnya terlanjur untuk keluar dari kotaknya, alias kehidupan menjemuhkannya. Terpikat cinta yang timbul karena kebersamaan di saat ia masih mengharap cinta pertamanya.
Aih…, film ini mengajarkan kita untuk berani mempertahankan real life, real soul, real dream kita. Tapi setelah berani mengambil jalan itu, kita harus konsisten. Harus profesional tanpa melupakan siapa yang pernah berperan untuk kita.
Speachless deh lihat ini. Awalnya aku pikir cinta SMU biasa. Ternyata eh ternyata…., para pembaca yang belum nonton, buruan deh nonton! Biar nggak penasaran! Hehe…. Ohya, ini film diangkat dari komiknya Ai Yazawa, judulnya ya Paradise Kiss. Jadi penasaran sama komiknya. ^^

 

2,008 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.