Review Love Nature 3 Varian Face Mask

Postingan pertama di tahun 2019.
Kali ini saya bahas Masker Wajah dari Oriflame yaitu serinya Love Nature. Masker wajahnya ada 3 varian dengan warna kemasan yang berbeda. Saya bakal ulas kesemuanya! Simak sampe akhir yaaa! Karena bulan Januari 2019 ini discount. Per sachet cuma 19.900!

Untuk kesekian produknya Love Nature, aku suka banget. Setelah Face Toner Tea Tree yang masih digandrungi orang-orang, sabunnya pun aku niat beli hampir semua variannya. Naaaah sekarang kita bakal bahas masker wajahnya. Tiga (3) varian itu adalah:

  1. Love Nature Clay Mask Burdock (ungu)
  2. Love Nature Creamy Mask Oat (orange)
  3. Love Nature Gel Mask Cucumber (hijau)

Baca Juga Love Nature Avocado Shower Cream & Soap Bar Oriflame Review

💆 Kemasan & Isi

Ketiganya kemasannya sama aja. Hanya beda di warna aja menyimbolkan kandungan di dalamnya. Ukurannya setelapak tangan. Cara buka kemasannya dengan digunting. Boleh memanjang atau ujungnya aja. Karena 1 kemasan 10 ml ini bisa dipakai beberapa kali. Jadi gunting yang rapi, supaya bisa disimpan. Cara pakainya bisa dioles dengan kuas atau tangan. Tapi udah tinggal pake aja. Nggak perlu racik-racik lagi. Saran sih, taruh kulkas dulu. Lebih endeeeuuus!

Ohya, saya mencoba dan ulas detail di masker Love Nature Clay Mask Burdock (ungu) sebab kulit saya memang jenis berminyak banget! Dan kebetulan nih, pas hamil produksi minyak berlebih banget. Yuk cus kita ulas satu persatu!

💆 Love Nature Clay Mask Burdock

Claim-nya sih clarifying alias mencerahkan wajah yang kusam karena minyak. Masker ini khusus wajah berminyak. Makanya dia bentuknya clay. Yang kalau didiemin beberapa saat maskernya bakal mengering dan bikin wajah kaya kencang gitu.

Saya nggak paham sih wanginya seperti apa ya? Tapi buat saya nggak ganggu karwna wanginya lembuuuut banget. Sensasinya emang bikin adem. Dan ketika dia mulai mengering, wajah saya sepertu kencang. Yaaa pada umumnya pakai masker yang mengering. Apalagi kan ini clay mask. Cocok banget buat menyerap minyak.

Tapi ajaibnya, meski dia mengering dan mengencang, dia nggak mudah retak. Dia seperti kelihatan tetep basah, padahal sudah kering loh. Pas dipegang juga nggak bikin serbuk yang jatuh-jatuh gitu. Aman deh pokoknya maskeran pake ini. Suka banget!

Pas di bilas kena air, lapisan maskernya langsung licin. Kita kudu sedikit menggosok supaya residu licin-licinnya hilang. Tapi begitu bersih, eeehhh wajah saya kencang dan nggak kusam! Hahahaa! Saya ada video pemakaian masker Love Nature yang ungu ini. Kelihatan yaaa langsung keset tapi nggak bikin kering.

💆 Love Nature Creamy Mask Oat

Nahh yang ini khusus untuk yang punya kulit kering. Suami saya banget ini. Dia mengandung oat yang mengenyalkan. Trus pas dipakai ada sensasi dingin gitu deh. Meski masih lebih dingin yang masker Burdock (ungu).

Wanginya seperti bunga. Tapi nggak ada wangi oat-oat-nya sama sekali. Dan nggak ada sensasi kasarnya. Dia teksturnya lebih agak pekat sedikit ketimbang yang Burdock (ungu). Lebih ke cream gitu. Eh iya, emang namanya juga Creamy Mask ya hahaha!

Pas wajah dipakein sama masker ini tuh kaya pake cream kebanyakan gitu. Tapi entar lama-lama dia transparan dan bikin wajah glowing dan kencang astaga…. selain dia membeningkan diri, pas dipegang-pegang tuh dia kaya meresap atau mengering ya? Pokoknya nggak lengket.

💆 Love Nature Gel Mask Cucumber

Nah ini untuk kulit kombinasi. Sebeneenya saya masuk ke tipe ini sih. Ada kalanya kulit saya ada bagian yang kering, tapi kadang-kadang bagian itu berminyak parah!

Wanginya segeeeer! Kaya ketimun tapi kaya kecampuran wangi apa ya? Pokoknya seger! Sensasinya juga dingiiiiin. Karena claim-nya memang Refreshing alias menyegarkan kulit.

Teksturnya emang kaya gel. Bening. Dan pas diaplikasiin tuh kaya agak menggumpal tapi ya sebenernya enggak. Pas aplikasiin ini saya pake jari. Karena sayang gel nya kalau nggak kelihatan masih nempel di kuas haha!

Tapi kalau ini sih, dia didiemin sampe satu jam juga ga bakal mengering di wajah. Sebenernya dianjurkan hanya 10 menit aja. Lalu dibilas. Naaah pas abis dibilas nih sensasinya mirip kaya yang Burdock (ungu). Bikin kesat di wajah tapi nggak bikin kering.

💆 Bisa Digabung

Udah pasti tau kalau wajah kita tuh bisa banget dipakein beberapa varian yang sesuai dengab kulit kita lagi bandel apanya. Misal nih, saya pasang masker di:

  • Hidung – oily
  • Bawah mata, dagu, dahi – dry
  • Bawah pipi – combination

Nah foto di bawah ini saya coba kasih foto antara ketika pakai yang Cucumber (kiri) dan Oat (kanan). Lalu di bawahnya adalah foto ketika kesemuanya saya tunggu hingga sekitar 30 menit. Wajah jadi glowing ya! Hahahaa!

Btw, masker ini lagi diskon di Bulan Januari 2019. Langsung hubungi Oriflame Konsultan kesayangan temen-temen. Atau kalau mau fast respon cek kontak Konsultan kesayanganku: 0878-5768-8114.

Aku biasa beli di situ sih. Namanya Ibu Nelly. Bilang aja abis baca blog Vindy. Pasti temen-temen bakal diprioritaskan, hihi…

Aku termasuk sering pake dan review peoduk Oriflame. Baca review Oriflame lainnya di sini.

2,618 total views, 2 views today

18 thoughts on “Review Love Nature 3 Varian Face Mask

  1. Mau sedikit review juga kak. Jenis kulitku itu sensitif banget, jadi kudu pilih-pilih masker yang bener pas. Nah waktu ketemu produk Love Nature Gel Mask Cucumber, ini cocok abiss, adem di pake, kulit langsung kinclong hihi

  2. Waah asyik bisa dimix, jadi penasaran ih, pengen cobain, duh memberku udah angus nih, padahal enak ya kalau member bisa beli harga diskon

  3. Harus rajin berarti ya kalo make masker kaya Kaka soalnya kulit Eny sekarang kombinasi hiks. Yang cucumber adem bgt kayaknya

  4. Aku suka banget loh maskeran, karena memang banyak banget ya manfaat maskeran jadi pengen juga nyobain produk masker dari Oriflame ini, mau order juga ah

  5. waaah beb aku baru tau kalo Oriflame ngeluarin produk mask juga nih, jadi pengen nyobain deh,penasaran sama yang masker timun nya, pasti adem ya pas dipake hihih

  6. Fresh banget beb seyelah pakai maskernyaaaa. Aku baru tau oriflame ada maskernya hihi, pengen cobain ah nanti abisnya liat kamu seger banget wajahnyaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.