Kuliner REVIEW

REVIEW: Mie Sedap Cup Rasa Baso Spesial* Lengkap dengan Sayuran


Hai Blogiest yang makin caem! ^^

Ngomong-ngomong caem, aku pengen ngereview maeman nih! Nah lo…, hubunganya di mana ya? Hehe…, —abaikan–. Jadi ceritanya tadi siang di kampus aku laper banget. Pengen makan Popmie di Kopmasi –baca: Koperasi Mahasiswa SIstem Informasi–. Eh ternyata di rak Popmie ada label baru. Nggak heran sih kalau ada yang nyamain Popmie, meski munculnya lamaaaa bertahun-tahun kemudian.
Nah, aku akhirnya pengen ekssperimen mamam Mie Sedap Cup yang untuk selanjutnya disebut MSC ya…, panjang banget boook nulisnya!
Harganya Rp. 3.500 saja. Harganya sama dengan Popmie ukuran Besar. Lalu bagaimana dengan rasanya? Dalam bayanganku, rasa basonya seperti punya Popmie yang terasa kaldu sapinya. Slllrrpps! Enyak banget kalau diminum. Nah ternyata??

 

Eeerrr…, i dont like it! Very very dont like! >,<
Basonya sih terasa, tapi rasanya juga aneh. Mienya terlalu tebal. Emang sih ada kriuk-kriuk yang akhirnya aku berkesimpulan sendiri itu adalah butiran-butiran gorengan. Sumpah beberapa menit aku ngamatin nih butir-butir apaan yah?! Disebut gorengan tahu ya bukan, disebut bawang goreng ya bukan. Masa juga bawa goreng segede-gede kacang tanah? Lebih gede malah!
Jadi dengan harga segini cuma dapet rasa yang begini? Aih…, menang di design sampulnya aja. Plus garpunya WAW banget! Soalnya bening dan bagus deh! Hihihi…,rasanya pengen aku bawa pulang. Tapi ya udahlah…, meski begitu aku ya tetap habis –karena lapar–, tuntas dan aku nggak mau coba itu lagi ah! Bukan seleraku itu! Indomie tetap seleraku! ^^ Go Popmie!

 

 

5,711 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

12 Comments

  1. aku lebih suka mie sedaap krn. mienya kenyal, nggak kaya mie yg lain mienya mudah bekah nukan kaya makan mie tapi kay .makan bubur

    1. Vindy Putri says:

      Hehehe.. selera boleh beda 😀

  2. menurut ane sih yg enak dr mie sedaap cup cuma yg rasa soto doang sis.kalo varian yg laen masih enak PopMie.

    1. Vindy Putri says:

      Aku belum coba varian lain nih… 😀 ntar kalo ada waktu aku coba 😀

  3. Anonymous says:

    gak enak iya. Ada bau sabun2 gmana gitu iiih gak suka gua

    1. Vindy Putri says:

      Waduw…, rasa sabun? Yang varian apa tuh?

  4. rima raissawinda says:

    Yg cupdate goreng lebih enak sist, dicoba aja, dulu… 😉

    1. Vindy Putri says:

      Ohya? boleh deh nanti coba varian lain 🙂

  5. Dicky Kurniawan says:

    emg nya bner gk enak ya?

    1. Vindy Putri says:

      Hm…, kalo menurutku siih nggak enak. Masih lebih lezat Pop Mie. Tapi mamaku ternyata suka bgt sama ini. Lebih baik kamu coba juga ^^

  6. nyam nyam … paling suka mi model gini, praktis! gak perlu nunggu air ndidih. tinggal klik dispenseeer :)gambarnya kok kayaknya banyak isinya gt? kok punyaku endag?knapa ini .. knapa…???

    1. Vindy Putri says:

      Iyup…, agak cocok untuk makan siang pas mepet bgt jamnya. Lah? kenapa nggak banyak? Jangan-jangan bumbunya tersabotase. hehehe…, ini Mie sedap. isinya ada gorengannya. Tuh.., gorengannya sebesar kacang gedean dikit.

Tinggalkan Balasan ke Vindy Putri Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.