Murah! Ini Pilihan Rumah Dijual di Depok di Bawah 500 Juta

rumah depok

Mencari rumah memang bukan perkara mudah. Apalagi, di tengah harga property yang semakin melonjak di kawasan Jabodetabek ini. Karena harga rumah Jakarta semakin tidak terbeli, sebagian orang menganggap kota-kota sekitarnya patut dipilih ketika mencari rumah.

Salah satunya, tentu saja kota Depok. Harga property khususnya rumah di kawasan ini masih belum setinggi Jakarta, sehinggga terbilang ideal untuk membeli rumah. Lagi pula, transportasi umum dan akses yang memadai membuat kita tetap bisa terhubung dengan baik dengan kawasan Jakarta.

Nah, jika kita ingin mencari rumah dijual di Depok, kita bisa pertimbangkan beberapa perumahan di bawah ini. Harga unitnya masih sangat murah, berkisar antara Rp 300 hingga Rp 500 juta saja. Simak, ya!

 

1. Jayana Valley

Pilihan pertama yang wajib dipertimbangkan saat mencari rumah dijual di Depok adalah Jayana Valley. Mengapa? Perumahan Depok ini termasuk komplek hunian dengan harga yang sangat terjangkau, namun kualitasnya tidak murahan. Jayana Valley punya konsep yang modern, asri, dan unik. Dikembangkan oleh Genesis Indojaya di kawasan Cilangkap, Jayana Valley adalah perumahan murah Depok yang memadukan konsep hunian modern di dataran lembah yang subur dan masih sangat alami.

Desain bangunannya pun termasuk unik jika dibandingkan dengan desain rumah modern kebanyakan belakangan ini. Bisa dibilang, perumahan ini sangat ideal untuk kaum urban yang memiliki gaya hidup modern namun tetap menginginkan tempat tinggal yang asri dan tenang. Bayangkan saja, dengan segala rutinitas dan kesibukan yang melelahkan ala kota besar, kita pasti ingin pulang ke suatu tempat yang bisa memberikan kita ketenangan dan kenyamanan.

Rumah dijual di Depok ini menawarkan lingkungan alam yang hijau, subur, dan berlimpah air untuk membantu semua penghuninya mendapatkan kualitas hidup yang baik. Benar-benar menawarkan ketenangan yang sempurna di tengah ramai kota. Nah, lalu bagaimana dengan fasilitas yang ditawarkan perumahan murah Depok ini? Beberapa fasilitas internal yang dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari antara lain adalah taman bermain anak, lapangan olahraga, rumah ibadah, serta keamanan 24 jam.

Berada di wilayah Cilangkap Depok, komplek rumah dijual di Bogor ini memiliki akses utama Jalan Raya Bogor yang menghubungkan langsung wilayah Jakarta – Depok – Bogor. Karena berada di kawasa yang sedang berkembang pesat, tentu juga ini merupakan nilai plus. kita menjadi lebih mudah menjangkau fasilitas umur seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, akses tol, serta area perkantoran dan lain-lain. Misalnya, untuk pusat perbelanjaan sendiri, terdapat Cibinong City Mall (10 menit), Margo City (10 menit), juga berbagai macam supermarket dengan jarak hanya 5 menit.

Tol Jagorawi exit Cisalak dan Cimanggis juga hanya 10 menit dari lokasi. Sedangkan untuk menjamin keselamatan kita di waktu-waktu darurat, terdapat tiga rumah sakit dengan waktu tempuh kurang dari 12 menit. Masalah harga, seperti yang tadi sudah disebutkan, perumahan ini mematok harga yang relative murah untuk unitnya. Setidaknya ada 4 tipe rumah dengan luas 36 sampai 64 meter persegi, harga rumah dijual di Depok ini mulai dari Rp 350 jutaan saja.

2. Al Ihsan Residence

Yang kedua ini bisa jadi pilihan menarik untuk kita yang ingin mecari perumahan syariah di Depok. Al Ihsan Residence ini berbatasan dengan Ciputat, dengan akses dekat dengan jalan utama dan kawsan wisata juga. Rumah dijual di Depok ini tentu saja memiliki skema pembelian syariah. Jika kita belum familiar dengan skema beli rumah syariah, hal ini berarti Al Ihsan Residence ini menjual unitnya langsung pada pembeli.

Jual beli rumah Syariah Depok ini tidak menggunakan perantara bank, sehingga tidak ada bunga, tidak ada sita, juga tidak ada denda jika pembayarannya molor. Selain itu, sistem rumah syariah ini tanpa bathil, ghoror, dan apapun akad yang bermasalah yang tidak sesuai syariat. Jika kita memilih rumah dijual di Depok ini, kita tidak perlu khawatir lagi soal fasilitas penunjang yang ada di sekitar kawasan. Perumahan syariah Depok ini dikelilingi fasilitas umum seperti sekolah, universitas terbuka, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar jarak yang harus ditempuh untuk menuju beberapa fasilitas umum dari lokasi perumahan Al Ihsan Residence:

  • Masjid Yusup Latifah, 900 m
  • SDIT Az Zahra, 1 km
  • The Islamic Progressive School, 1,9 km
  • Universitas Pamulang, 2,8 km
  • RSUD Pamulang, 3,3 km
  • Lapangan Terbang Pondok Cabe, 5 km
  • Giant, McD, KFC, 3,6 km
  • RS Bhineka Bhakti Husada, 3,6 km
  • Terminal dan stasiun MRT Lebak Bulus, 10 km
  • Terminal Bintaro Xchange, 12 km, dll.

Rumah dijual di Depok ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan saja, lho! Beli rumah syariah yang tanpa KPR bukan berarti kita harus membayar cash. Kita tetap bisa mencicil rumah, namun dengan aturan syariah yang berlaku.

3. Permata Sawangan Residence

Jika bicara soal mencari rumah dijual di Depok, tentu kita menginginkan rumah yang berada di lokasi strategis. Perumahan Depok kawasan Sawagan ini bisa jadi pilihan yang sangat menarik karena lokasinya mantap dan harganya yang masih murah.
Setelah kawasan Margonda mulai redup, Sawangan menjadi berkembang pesat belakangan ini. Nah, salah satu rumah dijual di Depok di kawasan ini yang masih sangat terjangkau adalah Permata Sawangan Residence yang berlokasi di Jalan Abdul Wahab.

Perumahan Depok ini dirancang ramah lingkungan dengan desain rumah modern. Sangat cocok untuk kita yang baru memulai keluarga, atau kita yang punya gaya hidup modern, karena perumahan Depok ini punya fasilitas cukup lengkap dan akses lokasi yang sangat mudah.

Menariknya, rumah dijual di Depok ini kebayakan menyisakan lahan di setiap unitnya. Dengan tanah yang masih tersisa 40-50 meter persegi di setiap rumah, maka sangat memungkinkan untuk dikembangkan seiring peningkatan kebutuhan kamar ketika anak-anak beranjak besar.

Tak hanya itu, Permata Sawangan Residence punya akses mudah ke berbagai lokasi, seperti Bogor, Jakarta, Bintaro, juga Serpong dengan memanfaatkan Tol Lingkar Luar Jakarta. KRL atau commuter line juga sangat bisa diandalkan untuk kita pengguna transportasi umum.

Dan yang paling menarik tentu saja soal harganya. Rumah dijual di Depok ini masih bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 500 juta. Menarik sekali, kan? Kita bisa temukan banyak rumah dijual di Depok lainnya di www.99.co/id. Dengan tersedianya banyak iklan jual rumah di sana, kita pasti bisa menemukan mana rumah yang paling sesuai dengan keinginan dan budget kita.

Selamat mencari, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.