hamil

review-mamaschoice-pelembab-ibu-hamil
REVIEW
Skincare

Review Mama’s Choice Daily Pretection Face Moisturizer SPF 25 PA++

Hai, Momsie… Aku nulis ini hepi banget, ya ampun! Jadi nih ya… dulu pas aku hamil bingung banget cari pelembab yang nyaman, tapi bikin mukaku tetap glowing. Ada sih sebenernya, tapi kebanyakan kurang sreg soalnya aku juga butuh SPF. Dan kebanyakan pelembab ibu hamil itu nggak include sama SPF. Dan aku baru nemuin pelembab yang […]

 1,350 total views,  11 views today

Read More
aku hamil
CERITA
Kehamilan

Cerita Ketika Positif Hamil

Setelah menikah, lewat 2x menstruasi, ternyata di menstruasi ketiga nggak dateng-dateng. Padahal baru telat 3-4 hari, tapi badan udah mulai aneh. Di postingan kali ini saya bakal cerita tentang banyak hal yang saya alami dari minggu ke minggu. Sekalian sebagai pengingat buat saya pribadi.   Kalau kata aplikasi kehamilan di android, perkiraan umur janin yang […]

 4,082 total views,  2 views today

Read More