inspiratif

cara-mudah-cari-referensi-asuransi
Teknologi

Cari Referensi Asuransi

Aku memang termasuk pribadi yang berusaha untuk well plan. Bahkan malam selepas kerja dan hendak tidur tuh mikir besok apa yang harus dikerjakan. Mau ke sini situ, kerjain ini itu, jam segini kudu selesai apa. Meski memang kekuranganku adalah suka nge-deadline banget orangnya dan kadang ya ada aja yang nggak done. Sebelum menikah, jauh-jauh hari […]

1,044 total views, 5 views today

Read More
Tips Cantik

5 Hal Sebelum Aku Membeli Dompet

Hai, kali ini aku bakal ngebahas aksesoris wanita murah,┬ásalah satunya adalah DOMPET. Beberapa pekan lalu aku sibuk mikirin ganti dompet soalnya yang biasa aku pakai sudah rusak. Kulit di bagian tepinya mengelupas. Belum lagi kain di bagian pembatas uang sudah lepas, jadi berlubang gitu deh. Ehm, aku lebih memilih dompet yang murah meriah asal fungsinya […]

977 total views, 1 views today

Read More
Inspiratif

Mulai Mencintai Produk Lokal

🛒Jatuh Bangunnya Perajin Rok Span Lokal Kalau disuruh milih, kita bakal pilih rok span buatan lokal atau impor? Beberapa orang masih suka milih produk impor. Padahal, kerajianan lokal juga punya kualitas yang sama bagusnya dengan produk impor loh. 🛒Rok Span Buatan Perajin Lokal yang Mempesona Faktanya, industri kerajinan jadi salah satu penyumbang ekspor terbesar di […]

1,346 total views, 3 views today

Read More
Tips Cantik

Tips & Trik Merawat Celana Kerja Wanita

Punya setelan pakaian kerja mulai dari kemeja, blazer dan celana bahan itu adalah sebuah aset. Jangankan punya satu stel, punya celana bahannya aja aku biasanya eman-eman banget. Secara harganya aja juga lumayan ya. Celana kerja wanita dibeli selain karena fungsinya memang wajib punya bagi yang sudah bekerja di kantoran, juga sebagai citra resmi dan berwibawa. […]

1,701 total views, 6 views today

Read More
TUTORIAL

Algoritma Gelembung di Media Sosial – Makin Pinter & Makin Fanatik

Udah jengah belum sih lihat beranda sosial media yang bahas itu-ituuuu aja. Seandainya kita nggak suka sama isue tertentu, makin emosi aja lihat informasi-informasi baru yang keliaran di beranda. Dari masing-masing orang menanggapi isue itu berbeda-beda. Ada yang makin emosi, makin takut dan parno, atau ada yang makin liar sampai fanatik. Semua pasti udah tahu […]

16,101 total views, 4 views today

Read More
Inspiratif
OPINIKU

Vindy Pindy Mindy Bersinergi dengan Alfamart Cabang Jember

Seminggu lalu dari hari ini, tepatnya 22 Januari 2018, aku dan Blogger Jember Sueger ketemuan dengan para pejabat di Alfamart Cabang Jember. Seneng deh, bisa kenal secara personal dan seru. Ditemenin jajanan pas jam makan siang di Hihi Cafe & Eatery Jl Sumatera Jember. Di sini kami membahas sesuatu yang lagi kekinian. Para beliau yang […]

26,877 total views, 1 views today

Read More
Inspiratif
OPINIKU

Mama Nggak Lagi Minta Pulsa – Registrasi Ulang Itu HOAX atau?

Baru sehari dibuka program pemerintah Registrasi Ulang nomor ponsel, sudah banyak yang mengemukakan berhasil atau nggaknya. Banyak yang nunjukin keberhasilan, banyak juga yang ngeluh katanya nggak berhasil. Saking putus asanya sampai ngedumel, nyumpah serapah, sampai ngajak-ngajak orang untuk nggak usah registrasi ulang. Ehm… Lupa kapan pastinya muncul kabar bahwa ada kewajiban untuk meregistrasi ulang nomor […]

2,448 total views, 1 views today

Read More