Masker Wajah

REVIEW
Skincare

Review KOSE Cosmeport CLEAR TURN Precious Series A B C (Bahasa)

Saya mendadak hobi maskeran hihi… karena saya lagi nggak pakai perawatan apa-apa selama hamil. Dan maskeran cukup ngebantu banget buat saya menutrisi kulit. Apalagi kulit bumil suka berubah-ubah. Kadang berminyak parah, kadang juga bagian tertentu kering. Sampe kulitnya tuh ngelupas-ngelupas. Saya lagi coba sheet mask dari Japan. Namanya KOSE Cosmeport. Ini adalah merk ternama di […]

 1,510 total views

Read More
REVIEW
Skincare

Review Masker Organik Ivone – Jerawat Cepet Kering!

Sejak tahu saya hamil, saya stop semua rangkaian skincare saya. Bahkan sabun wajah pun saya pake sabun mandi. Padahal itu justru bikin kulit ga stabil. Yang bertahan hanya pakai Cetaphil doang karena saya tahu itu sangat aman. Skincare yang biasa saya pake aman sebenernya buat ibu hamil, tapi sayanya aja yang kelewat parno. Selain dilanda […]

 2,898 total views,  1 views today

Read More