Skincare

Skincare
Tips Cantik

Mengulas Pentingnya Perawatan Kulit untuk Pria beserta Manfaatnya

Biasanya kan skincare atau perawatan ini identik sama cewek, ya? Tapi emang iya sih, biasanya iklan skincare target utamanya cewek. Model juga dicari yang menarik. Buanyak banget produk perawatan kulit dari berbagai produsen baik lokal maupun internasional. Nggak salah sih, anggapan bahwa perawatan kulit hanya penting dilakukan oleh wanita sebaiknya dihilangkan. Soalnya, sama kayak cewek, […]

Read More
REVIEW
Skincare

Review KOSE Cosmeport CLEAR TURN Precious Series A B C (Bahasa)

Saya mendadak hobi maskeran hihi… karena saya lagi nggak pakai perawatan apa-apa selama hamil. Dan maskeran cukup ngebantu banget buat saya menutrisi kulit. Apalagi kulit bumil suka berubah-ubah. Kadang berminyak parah, kadang juga bagian tertentu kering. Sampe kulitnya tuh ngelupas-ngelupas. Saya lagi coba sheet mask dari Japan. Namanya KOSE Cosmeport. Ini adalah merk ternama di […]

771 total views, no views today

Read More
everwhite-body-butter-review-french-bubble-gum-strawberry-cherry-blossom
REVIEW
Skincare

Everwhite Body Butter Review (Strawberry Cherry Blossom & French Bubble Gum)

Astaga akhir-akhir ini panasnya nggak karuan banget, ya?! Selain aku jadi sering dehidrasi, kulit tuh jadi ikutan kering banget. Parahnya aku sering lupa pake lotion. Entah deh, pokoknya males aja gitu. Ada memang masanya kita males perawatan pake lotion misalnya karena ngerasa itu ribet. Ada kalanya rajiiiiin banget. Padahal sebenernya ya nggak ribet-tibet amat. Kadang […]

2,413 total views, 1 views today

Read More
Skincare

Antisipasi Penuaan Dini dengan Mengetahui Tanda-Tandanya

Setuju gak sih kalo kita sebagai cewek pengen banget punya wajah yang mulus dan bebas keriput? Kalo aku sih iya banget. Tapi kalo ngomongin keriput itu jelas gak bisa dihindari, apalagi kalo usia kita nanti udah menuju dewasa lalu usia renta. Kadang nyebelin sih kalo ada temen yang tiba-tiba bilang, “udah mulai kelihatan garis-garis di […]

776 total views, 1 views today

Read More
Skincare

REVIEW Rubiena Brightening Series

Aku paling suka kalau pakai skincare. Lebih rela capek pakai step yang mungkin bagi sebagian orang ribet ketimbang aku harus mendempul kulit dengan foundie dan bedak. Alasan utama sih karena mukaku ini sensitif. Nggak bersihin wajah semalem, besoknya udah numbuh bibit jerawat. Nggak cuma satu. Tapi keroyokan. Yes, bruntusan. Pakai skincare pun juga nggak bisa […]

1,226 total views, no views today

Read More
GIVEAWAY
REVIEW
Skincare

REVIEW Utama Spice & GIVEAWAY!

Pernah dengar Utama Spice? Aku berkesempatan nyobain skincare yang alami dari Utama Spice. Utama Spice adalah produk Lokal Indonesia yang diproduksi di Ubud Bali. Claimnya 100% dari bahan alami murni. Dan aku akan mengulas 5 produk dari Utama Spice ini. Tapi dari kesemuanya cocok untuk kulit: ✔ Berminyak, ✔ Sensitif ✔ Berjerawat dan ✔ Kusam seperti […]

3,775 total views, no views today

Read More
Skincare

REVIEW Damoe Withening Skincare

Yang kenal aku di dunia nyata maupun yang kenal di Sosial media seperti IG & Facebook, pasti tahu aku sering ngeluh jerawatan trus bekasnya bikin emosi. Baru 1-2 bulan terakhir aku sadar, yang bikin aku jerawatan itu makan telur. Padahal dulu nggak ada masalah. Entah hormon di tubuhku berubah atau emang telor jaman now yang […]

3,686 total views, 1 views today

Read More