Tips Cantik

Tips Cantik

Tips Meningkatkan Kualitas Tidur agar Otak dan Tubuh Fresh Setiap Hari

Secara teori. tiap malem kita direkomendasikan untuk tidur selama 7-9 jam. Rekomendasi tersebut bukan tanpa alasan. Soalnya, kurang tidur tuh emang bisa berdampak sangat buruk bagi kesehatan maupun rutinitas harian kita. Utang tidur semalem itu bisa ngeganggu aktivitas besoknya. Iya kan? Untuk kesehatan, kurang tidur tuh bisa menyebabkan memori otak kita mengalami penurunan kemampuan, membuat […]

923 total views, no views today

Read More
Tips Cantik

Cara Diet Mayo

Tahu Diet Mayo? Itu loh, salah satu diet yang pernah populer belakangan ini soalnya katanya sih sangat efektif dalam menurunkan bobot tubuh. Bagi yang berhasil dengan diet cara ini kalau tubuh terasa lebih cepat langsing, lebih ringan, dan sehat. Namun yang paling penting, diet ini nggak nyebabin kita kelaparan karena dipaksa puasa atau nahan lapar […]

1,115 total views, no views today

Read More
Tips Cantik

Area Kewanitaan yang Mulai Berbeda Rasanya

Baru sebulan lebih sedikit menikah jadi sesuatu yang berbeda buatku. Mungkin sedikit agak risih dibaca sih, tapi pada faktanya memang daerah kewanitaan nggak lagi sama seperti masih gadis dua-tiga bulan lalu. Kalau biasanya keputihan aku biasa saja karena masih dalam batas wajar antara bentuk, warna, dan bau, kali ini jadi nggak biasa. Karena bentuk dan […]

1,585 total views, 1 views today

Read More
Skincare
Tips Cantik

Yang Bikin Cepet Cerahkan Wajah

Kulit cantik tuh nggak selalu warna putih, ya kan? Yang penting sehat. Selain itu, supaya enak dipandang memang kulit yang terlihat cerah. Dan itu diidam-idamkan banget oleh banyak orang. Cerah ya, bukan putih. Indonesia ini selain negara dengan iklim tropis juga polusi kerasa banget bikin nggak nyaman dan ujung-ujungnya bikin kulit kusam trus kotor. Apalagi […]

1,353 total views, no views today

Read More
Tips Cantik

5 Hal Sebelum Aku Membeli Dompet

Hai, kali ini aku bakal ngebahas aksesoris wanita murah, salah satunya adalah DOMPET. Beberapa pekan lalu aku sibuk mikirin ganti dompet soalnya yang biasa aku pakai sudah rusak. Kulit di bagian tepinya mengelupas. Belum lagi kain di bagian pembatas uang sudah lepas, jadi berlubang gitu deh. Ehm, aku lebih memilih dompet yang murah meriah asal fungsinya […]

1,048 total views, no views today

Read More
Tips Cantik

Bersihin Kamar Tidur, Yuk!

Bersihin seluruh bagian rumah emang harus dilakuin secara berkala. Terutama kamar tidur. Kamar tidur adalah bagian penting di rumah dan wajib selalu bersih supaya selalu merasa nyaman. Harusnya sih dibersihin setiap hari. Karena setiap hari itu pula kita keluar masuk. Aku termasuk yang angin-anginan untuk bersihin kamar. Kalau lagi niat bakal kinclong, rapi, dan kamar […]

1,595 total views, no views today

Read More
Tips Cantik

Tips & Trik Merawat Celana Kerja Wanita

Punya setelan pakaian kerja mulai dari kemeja, blazer dan celana bahan itu adalah sebuah aset. Jangankan punya satu stel, punya celana bahannya aja aku biasanya eman-eman banget. Secara harganya aja juga lumayan ya. Celana kerja wanita dibeli selain karena fungsinya memang wajib punya bagi yang sudah bekerja di kantoran, juga sebagai citra resmi dan berwibawa. […]

1,917 total views, no views today

Read More